Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Jatim Park 3 Malang Terbaru, Liburan ke Wahana Instagramable

instagram : milenialglowgarden

Ana Bintang - Waktu liburan tiba, kamu memilih berlibur kemana? Wisata alam atau wisata buatan yang hits. Mungkin itu hanya masalah selera, tapi kamu harus tau Malang yang merupakan gudangnya Wisata menawarkan liburan yang fantastis.

Foto-foto instagramable telah bertebaran di media sosial setelah berkunjung ke Jatim Park 3. Tidak kalah asik dan seru seperti Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, kamu bisa memainkan imajinasi yang berubah menjadi nyata di Jatim Park 3.

Bagaimana tidak? Sebuah imajinasi tentang dunia dinosaurus bisa kamu rasakan di sini. Tak hanya itu, keliling ke beberapa negara serta berfoto dengan Presiden juga bisa kamu dapatkan. Apalagi mengenal musik dunia? Pastinya sudah ada di sini. 

Wahana yang begitu lengkap dan memukau. Sungguh idaman para traveler menghabiskan waktu luangnya yang tidak sia-sia. Tempat yang begitu luas dilengkapi fasilitas yang memadai, pasti kamu bakalan betah. 

Lokasi Wisata Jatim Park 3

Lokasinya cukup strategis sekali. Kamu tidak perlu khawatir tersesat karena wisatanya ada di jalan raya. Tepatnya di Jalan Ir. Soekarno, nomor 144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur. Jika kamu ingin ke Alun-alun Batu bisa melewati Jatim Park 3. Ada beberapa wisata yang dekat dengan wisata ini. Sekalian saja berwisata ke beberapa tempat.

Fasilitas Wisata Jatim Park 3

Fasilitas yang begitu lengkap. Walaupun hanya berkunjung ke satu wahana, fasilitas sudah bisa dinikmati oleh pengunjung. Apabila kamu belum mengetahui apa saja fasilitasnya, mari kita bahas di sini. 

  • Area parkir yang sangat luas, baik untuk roda 2 atau roda 4.
  • Mini market yang disediakan lengkap buat kamu yang ingin mencari camilan sebelum mengelilingi wahana.
  • Toilet untuk umum cukup bersih dan ada juga toilet untuk difabel.
  • Buat yang liburan jangan lupa sholat karena sudah disediakan Musolah
  • Pengunjung yang ingin merokok, silahkan ke smoking area.
  • Tempat nongkrong juga ada, langsung saja ke Cafe biasanya ada hiburan yaitu penyanyi yang bermain musik.
  • Food Court sudah ada, jadi tidak perlu bingung mencari tempat makan.
  • Ruangan khusus yaitu Baby Care.
  • Kerennya ada E-Bike Station untuk berkeliling wahana apabila pengunjung kelelahan bisa menyewanya.
  • Wisata ini telah disediakan pelayanan informasi bagi wisatawan yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai Jatim Park 3 dan sebagainya.
Baca Juga :

Wahana Hits Wisata Jatim Park 3

Ada banyak wahana yang cocok untuk liburan keluarga. Mulai dari edukasi sampai yang bersifat menghibur. Kunjungilah wahana fantastis yang banyak dikunjungi ini dan rasakan sensasinya.

1. Infinite World

instagram : ariiqbal0

Wahana satu ini menampakkan desain interior yang sungguh luar biasa. Kumpulan cahaya yang memantul ke kaca menciptakan sebuah spot foto yang unik. Ruangan di dalamnya memberikan warna baru di mata pengunjung.

Ada juga spot foto yang viral yaitu 1000 mirror. Selain itu terdapat ruangan yang di desain seperti pantai serta diberi efek air di bawahnya. Perlu diketahui infinite World terletak di dalam dino mall. Harga tiket masuk Infinite World sekitar Rp. 30.000.

2. Dino Park

instagram : yehezkielhrd

Wahana satu ini paling banyak diminati pengunjung. Selain tempatnya yang luas, di sini memiliki kesan tersendiri karen berlibur di beberapa musim sekaligus. Spot fotonya juga kece banget, jangan lupa untuk mengabadikan momennya.

Liburan terasa kembali ke zaman purba, dimana banyak sekali dinosaurus. Bak negeri dongeng ada patung-patung dino yang bergerak.

Harga tiket masuk Dino Park sekitar Rp. 75.000 weekday dan Rp. 100.000 weekend.

3. The Legend Star

instagram : bagustebe


instagram : ikafitrianasari
Tempat yang luar biasa kali ini ada di The Legend Star. Kamu bisa menemui dan berfoto dengan patung lilin Presiden beberapa negara. Ruangan bak istana negara sungguhan, pasti kamu takjub melihatnya.

Patung lilin tokoh-tokoh terkenal di dunia bisa langsung kamu ajak berfoto dengan keluarga akan semakin seru. Selain itu juga ada tempat ala-ala jepang, zona amsterdam, zona china, zona majapahit dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga tiket masuk The Legend Star sekitar Rp. 60.000 weekday dan Rp. 80.000 weekend.

4. Museum Musik Dunia

instagram : museummusikdunia_jtp3

Musik dunia akan memberikan beragam genre musik, alat musik sampai dengan seniman musik. Tak main-main di setiap lantai memberikan kesan tersendiri dengan adanya alat musik dari beberapa benua. 

Seniman musik dunia yang terkenal memiliki pengaruh yang tinggi dalam bidang musik. Terdapat alat musik klasik hingga musik box dari beberapa puluh tahun silam. Museum akan membawamu lebih jauh mengenali tentang dunia musik.

Harga tiket masuk Museum Musik Dunia sekitar Rp. 40.000 weekday dan Rp. 50.000 weekend.

5. Milenial Glow Garden

instagram : milenialglowgarden

Wahana terbaru ini cukup spektakuler dan memukau wisatawan. Proyektor yang keatif memberikan cahaya-cahaya berupa hewan dan tumbuhan sangat indah tentunya. Ruangan yang memberikan musik dengan irama yang khas membuat pengunjung fresh.

Tersedia ruangan indoor dan outdoor yang siap menemani liburanmu. Wahana permainan di tempat ini membuat pengunjung semakin betah untuk berlama-lama. Waktu berkunjung sampai berjam-jam, bahkan hingga lupa waktu. Milenial Glow Garden memang wahana yang sangat memuaskan traveler.

Harga tiket masuk Milenial Glow Garden sekitar Rp. 60.000 weekday dan Rp. 80.000 weekend.

6. Ice Cream World

instagram : anggaandriawan

Mari berwisata ke Ice Cream World. Wahana yang mengusung konsep ice cream. Liburan bersama anak-anak pasti mereka senang karena wallpapernya lucu-lucu dan unik.

Apalagi ada toko mini yang menjual aksesoris seperti Ice Cream sampai dengan Ice Cream sungguhannya. Rasanya begitu lezat dan enak liburan sambil makan Ice Cream kesukaan. 

Harga tiket masuk Ice Cream World sekitar Rp. 40.000 dewasa dan Rp. 25.000 anak-anak.

7. Fun Tech Plaza

instagram : dedimagination

Wahana ini terdapat permainan di dalamnya. Sangat menghibur dan menarik. Pengunjung disuguhi permainan seperti bermain sepeda agar bisa menonton film, melempar pesawat ke dinding. 

Kemudian permainan olah raga dan juga dance. Cukup seru bukan? Tak hanya itu, ada juga spot foto menarik duduk di bangku dan dikelilingi hujan. Desain dinding seperti di negara luar. Abadikan momen indahmu di sini.

Harga tiket masuk Fun Tech Plaza sekitar Rp. 40.000 weekday dan Rp. 50.000 weekend.

Masih banyak lagi wahana menarik di Jatim Park 3, pantau terus akun instagramnya untuk memberikan informasi lebih lengkap mengenai wisata ini. Tiket gabungan juga disediakan agar liburanmu lebih hemat. Bawa keluarga dan teman-teman untuk bertamasya bersama agar lebih seru. Selamat Berkunjung Sobat Traveler

Wisata Menarik Lainnya :


Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.