Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Pantai Karang Hitam Pasuruan: HTM, Jam Buka, Lokasi, Fasilitas dan Spot Foto

facebook : Dolan Pasuruan

Wisata Pantai Karang Hitam Pasuruan: HTM, Jam Buka, Lokasi, Fasilitas dan Spot Foto - Waktu luang memang cocok digunakan untuk beristirahat. Apalagi saat penat melanda setelah beraktivitas setiap hari, pasti tubuh membutuhkan waktu rebahan. Akan tetapi, rebahan mungkin sudah biasa kita lakukan setiap hari. Bagaimana dengan berlibur? Ya, berlibur ke tempat-tempat yang indah nan memesona. Pasti tubuh akan lebih fresh dan segar kembali.

Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu luang dengan berlibur, tenang saja saya akan merekomendasikan wisata alam yang indah pastinya. Wisata yang satu ini awalnya hanya dikunjungi oleh orang-orang yang tau saja atau orang wilayah sekitar. Terbiasa melewati jalan itu dan bahkan bisa secara tidak sengaja ingin menikmati udara segar. 

Seiring berjalannya waktu wisata ini dikenal dan dikunjungi langsung oleh banyak orang. Foto pengunjung mulai bertebaran di sosial media. Dari itulah pesona Pantai Karang Hitam ini dilirik oleh calon pengunjung lainnya. Tak hanya masyarakat sekitar tapi ada juga pengunjung dari luar daerah. Jauh-jauh menempuh perjalanan hanya untuk menikmati liburan sederhana tapi meninggalkan kesan yang indah. 

Semakin banyak pengunjung wisata ini lebih diperbaiki dan dirawat. Tak hanya itu, tempat wisata karang hitam mulai dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas agar pengunjung semakin betah menghabiskan liburannya disana. Sebelum mengunjungi Pantai Karang Hitam di Pasuruan, ada baiknya kamu mengetahui beberapa hal tentang tempat wisata tersebut.

facebook : Dolan Pasuruan

1. Lokasi Pantai Karang Hitam
Lokasi yang harus kamu tempuh sangat mudah sekali. Kamu juga bisa menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Lokasi tepatnya berada di Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. 

2. Jam Buka Kunjungan
Kamu bisa mengunjungi wisata ini pada pukul 8 pagi sampai jam 5 sore. Bawa teman, keluarga dan kekasih pasti lebih seru.

3. HTM Pantai Karang Hitam
Harga tiket masuk wisata pantai karang hitam pasuruan ini cukup terjangkau. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 5000 per orangnya. Cukup murah pastinya.

4. Fasilitas Pantai Karang Hitam
Fasilitas yang bisa kamu nikmati di Pantai Karang Hitam ini tentunya banyak sekali.
  • Parkir kendaraan roda 2 sekitar Rp. 3000 rupiah dan roda 4 sekitar Rp. 10.000 rupiah
  • Penjual makanan disini kamu bisa membeli makan dan minuman jika tidak membawa persediaan dari rumah
  • Kalau kamu ingin sholat juga sudah ada Musholla
  • Ada juga Kamar Mandi dan WC
  • Disini juga sudah ada gazebo untuk kamu beristirahat
  • Perahu untuk menikmati pesona air laut, hanya dengan membayar Rp. 10.000 per orang
5. Spot Foto Pantai Karang Hitam
Kamu wajib abadikan momen indah di pantai karang hitam. Selain udara yang membuat diri merasa segar, tempat untuk berekspresi juga bagus untuk diabadikan.
  • Kamu bisa berfoto di tulisan pantai karang hitam
  • Kamu juga bisa berfoto di jembatan
  • Foto di gazebo sambil istirahat
  • Foto dengan menaiki sebuah perahu. Kamu juga bisa menikmati udara segar dengan perahu hingga mengelilingi pinggiran pantai
  • Menikmati sensasi matahari terbenam
Itu dia beberapa informasi mengenai Wisata Pantai Karang Hitam Pasuruan. Mulai dari harga tiket masuk, jam buka, lokasi, fasilitas dan spot foto. Perjalanan menuju pantai juga disuguhi dengan pemandangan yang cukup berkesan. Gunakan kamera terbaikmu untuk menyimpan kenangan berlibur di wisata ini. Wisata yang sederhana tapi memberikan kesan luar biasa. 


Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.