Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Milenial Glow Garden Terbaru di Jatim Park 3 Batu Malang


Wisata Milenial Glow Garden yang Terbaru di Jatim Park 3 Batu Malang : Harga Tiket Masuk  Spot Foto, Jam Buka dan Lokasi - Wisata merupakan kegiatan yang paling disukai oleh masyarakat. Dunia wisata memang tak pernah membosankan bahkan memberikan energi positif untuk beraktivitas selanjutnya. 

Liburan dapat meregangkan otot-otot yang tegang dan memberikan waktu luang bersama orang-orang yang disayangi. Tempat piknik yang banyak peminatnya kali ini yaitu Jatim Park. Apalagi Jatim Park 3 yang baru-baru ini meluncurkan wahana terbaru yang dinamai Milenial Glow Garden. Pasti semua suka menghabiskan waktu di Jatim Park baik 1, 2 dan 3.

Milenial Glow Garden merupakan wahana terbaru yang menyajikan berbagai macam spot foto yang sangat indah dan unik. Anda dapat menghabiskan liburan disini karena banyak menyajikan spot foto secara indoor maupun outdoor dan bisa dinikmati siang dan malam hari. 

Wahana yang telah didukung oleh proyektor bahkan lampu yang menakjubkan dengan berbagai macam cahaya indah nan elegan. Saya sarankan untuk Anda menikmati liburan di Milenial Glow Garden ini karena dapat menghilangkan segala beban pikiran dengan menyaksikan berbagai macam keindahan disini.

 


1. Lokasi Milenial Glow Garden

Wisata ini terdapat di Jatim Park 3 jl Ir. Soekarno Kelurahan Beji, Kecamatan Junjero, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur. Mudah ditemukan karena terletak dipinggir jalan besar. 

2. Jam Operasional Milenial Glow Garden

Jam operasional wisata ini dibuka pukul 12.00-20.00. Anda akan lebih merasakan indahnya ketika berlibur di waktu sore hari untuk menikmati spot foto indoor dan ketika matahari terbenam bisa menikmati area outdoor.

3. Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden

Pastikan Anda mengetahui harga tiket masuk wisata Milenial Glow Garden ini yang sangat terjangkau yaitu Rp. 75.000 saat weekday dan Rp. 100.000 untuk weekend.

Spot Foto Milenial Glow Garden Indoor dan Outdoor

1. Indoor

 

Ketika pertama kali memasuki Milenial Glow Garden, Anda akan dibuat takjub dengan cahaya proyektor yang muncul di dinding. Ada berbagai macam goresan warna, tumbuhan dan ikan. Bukan hanya itu, rasa takjub Anda akan semakin tinggi ketika menyentuh dinding tiba-tiba berubah menjadi kumpulan goresan warna yang memesona dan menarik.

Selanjutnya Anda akan terkagum-kagum dengan ruangan yang dinding dan lantainya memunculkan bunga-bunga indah dan menawan.

Ruangan ini sama-sama keren dengan yang sebelumnya. Sebut saja ruangan ini flower forest Disini kalian bisa mengambil foto yang apik dengan hewan yang berjalan di dinding Serta background yang sangat memanjakan mata seperti air terjun yang mengalir dan bunga.

Spot foto diatas ada patung binatang bergerak dan tidak bergerak. Anda seakan dibawa ke dunia nyata binatang-binatang zaman dahulu. Suasana disana seperti dilautan yang banyak tumbuhan dan binatang laut. 

Milenial Glow Garden menyajikan tempat-tempat yang instagramable dan cocok untuk koleksi foto terbaru Anda. Anda bisa berfoto dikaca yang telah dikelilingi balon warna-warni. Makin asyik, bukan!

Ruangan ini bernama Glow Adventure. Anda bisa bermain-main disini. Bukan hanya itu, bagi kalian yang kehausan dan lapar disini disediakan mini kantin. Anda dapat beristirahat dan nikmati suasana di Glow Adventure dan jangan lupa abadikan momen indahnya. 

Ruangan yang menarik sekali kali ini. Bahkan lebih menarik dengan iringan melodi nada yang indah dan tentu suasana yang mendukung. Anda wajib mengabadikan momen dengan foto maupun vidio agar tidak menyesal nantinya kalau sampai terlewatkan satu momen sekalipun.

Nih, buat Anda yang suka korea-koreaan. Wajib banget ambil foto disini. Ruangan ini sangat-sangat instagramable loh.

Pada ruangan kali ini seru banget. Anda akan dibawa untuk memainkan sebuah imajinasi dan berandai-andai seperti dihalaman yang sedang turun salju bahkan ditemani beruang yang berjalan ke arah Anda.

Pada saat Anda akan melewati lorong ini langsung saja siap-siap untuk berfoto dan jangan pernah sampai terlewatkan satu spot foto sekalipun. 

2. Outdoor



Indoor maupun outdoor sama-sama memberikan kesan yang indah. Ayo bawa semua keluarga, teman dan kekasih biar liburan Anda makin menyenangkan. Pastikan Anda membawa bekal ataupun camilan karena perjalanan wisata kali ini membutuhkan banyak energi. Supaya Anda fokus menikmati liburan dengan berfoto-foto. Selamat berwisata di Milenial Glow Garden!


Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.