Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Ice Cream World Jatim Park 3 Terbaru Malang Batu Jawa Timur

Instagram : icecreamworld.jtp3
Ana BintangWisata Ice Cream World Jatim Park 3 Terbaru Malang Batu Jawa Timur - Jawa Timur merupakan Provinsi yang selalu menyajikan wisata dan banyak diserbu oleh wisatawan. Tak tanggung-tanggung, wisata yang diberikan selalu dengan harga terjangkau dan kualitas yang disajikan jarang mengecewakan pengunjungnya. Salah satu wisata yang banyak pengunjungnya yaitu Jatim Park. Nama wahana tersebut sudah dikenal oleh masyarakat di luar Provinsi Jawa Timur.

Suasana liburan dirasa kurang lengkap, apabila tidak mampir ke wahana Jatim Park ini. Setelah berhasil membuat nyaman para pecinta piknik dengan Jatim Park 1 dan 2. Kini telah dimunculkan kembali wahana Jatim Park 3 yang tak kalah menarik dengan wahana sebelumnya.

Jatim Park 3 ini memiliki banyak tempat wisata yang dapat kamu pilih sesuai keinginan. Salah satunya rekomendasi tempat yang unik dan menarik disini yaitu Wisata Ice cream World Jatim Park 3 Terbaru Malang Batu Jawa Timur. Dunia ice cream memang selalu memberikan daya tarik tersendiri bagi pecintanya. 

Wisata lainnya Wisata Milenial Glow Garden Terbaru

Pengunjung dimanjakan oleh variasi warna yang cerah seperti ice cream. Warna pink paling dominan membuat wisatawan terpesona merasuki daya khayalnya yang menjadi realita. Setiap sudut pandang kamu bakal merasa senang karena seakan-akan berada di dunia dongeng yang bertema ice cream. Sebelum anganmu menarik ke tempat wisata ini, alangkah baiknya mengetahui informasi seputar Ice Cream World ini sebagai berikut.

1. Lokasi Ice Cream World Jatim Park 3

Pada saat kamu ingin mengunjungi Ice Cream World tentu tepatnya harus mencari lokasi Jatim Park 3. Sebabnya tempat yang kamu inginkan ada disana. Lokasi ini berada di jalan besar, jadi mudah sekali ditemukan. Jika tidak tahu jalannya, silahkan cari di maps tepatnya di jalan Ir Soekarno No. 144, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur. 

2. Jam Buka Ice Cream World Jatim Park 3

Jam buka atau jam operasional Ice Crem World ini mulai pagi hingga malam hari. Kamu mau berkunjung di jam apa saja bebas. Tepat bukanya wisata ini mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

3. HTM Ice Cream World Jatim Park 3

Harga tiket masuk Ice Cream World malang ini sangat terjangkau. Apalagi wallpaper yang ditawarkan sangat istimewa dan harga tiketnya juga cukup murah. Kamu cukup membayar tiket sebesar Rp. 40.000 untuk orang dewasa dan Rp. 25.000 untuk anak-anak.

4. Fasilitas Ice Cream World Jatim Park 3

Fasilitas yang bisa kamu gunakan di Jatim Park 3 ini banyak sekali, walaupun kamu hanya berkunjung ke Ice Cream World. Fasilitas yang cukup lengkap bisa membuat pengunjung nyaman berlama-lama disini. Ini dia fasilitas yang bisa kamu manfaatkan saat berlibur disini sebagai berikut.

  • Parkir roda 2 dan roda 4
  • Mushola untuk beribadah
  • Toilet umum dan juga difabel
  • Mini market
  • Cafe untuk nongkrong
  • Resto makanan dan minuman atau food court
  • Smoking area yang disediakan khusus perokok
  • Baby care
  • Dan lain-lain

5. Spot Foto di Ice Cream World Jatim Park 3

Sebelum melihat tampilan spot foto Ice Cream World ini, bagi kamu yang belum mengetahui dimana letak wisata ini ada di lantai dasar. Dari parkiran masuklah ke Dino Mall belok kiri ada banyak food court dan sebagainya. Turunlah dengan escalator dan kamu akan melihat air mancur di bawah. 

Setelah sampai lantai dasar, kamu cukup mencari Ice Cream World dan belilah tiket masuk. Sekarang kembali ke spot foto yang unik, ini dia beberapa spot yang bisa kamu nikmati sebagai berikut.

Instagram : icecreamworld.jtp3

Instagram : icecreamworld.jtp3

Instagram : icecreamworld.jtp3

Instagram : icecreamworld.jtp3

Instagram : icecreamworld.jtp3

Instagram : rima_mikhayla

Bukan hanya spot foto selfie, disini juga menjual aksesoris dan ice cream yang bisa kamu nikmati. Varian rasa dan penampakan ice cream yang menggiurkan membuat pengunjung menyerbunya. 

Itulah sedikit informasi mengenai Wisata Ice Cream World Jatim Park 3 Terbaru Malang Batu Jawa Timur. Pastikan kamu membawa teman atau keluarga agar liburan di dunia ice cream semakin ramai dan seru. Siapkan kamera terbaik untuk berbagi momen dengan media sosial. Sudah siap berwisata di Ice Cream World? Jangan lewatkan spot fotonya. Semoga liburanmu menyenangkan!


Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.