Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar Menjadi Driver di Shopee Food

 

pixabay

Ana Bintang - Shopee merupakan layanan jual beli online yang sukses mengambil hati masyarakat. Hadirnya Shopee hingga kini memiliki banyak mitra, bahkan baru-baru ini membuka mitra baru melalui layanan pesan makanan atau Shopee Food.

Belum lama membuka mitra Shopee Food, kemudian pihak Shopee membuka lowongan mitra sebagai pengemudi atau driver antar makanan. Sayangnya saat ini driver food dari Shopee dibuka khusus daerah Jakarta.

Untuk anda semua yang ingin bergabung menjadi bagian dari tim Shopee, jangan sia-siakan kesempatan ini langsung saja daftar segera. Anda juga akan mendapat atribut sama dengan beberapa aplikasi pesan antar makanan seperti Gojek, Grab dan sebagainya.

Sebelum daftar ketahuilah beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku seperti syarat bagi umur di bawah 21 tahun wajib melampirkan surat persetujuan menjadi mitra driver shopee food yang ditandatangani orang tua. Syarat berikutnya ada di bawah ini.

Baca juga :

Syarat dan Ketentuan untuk Daftar Shopee Food Driver

ada lowongan driver untuk Shopee Food? Apa syarat dan ketentuan untuk mendaftar driver shopee food? Jika anda ingin mendaftar sebagai driver perlu diketahui syarat dan ketentuannya berikut ini.

  • Pastinya harus (WNI) Warga Negara Indonesia
  • Anda juga harus dalam keadaan sehat dan tidak sakit
  • Anda diharapkan bisa membaca serta menulis
  • Anda harus memiliki HP Android dengan kapasitas minimal RAM 2 GB

Dokumen untuk Daftar Shopee Food Driver

Selain 4 syarat dan ketentuan yang ada, anda juga harus melengkapi beberapa dokumen untuk mendaftar sebagai driver di Shopee Food. Siapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan di bawah ini.

  • Sim C
  • KTP
  • Pajak Kendaraan serta STNK
  • SKCK apabila belum mempunyai bisa menyusul
  • Buku rekening tabungan Bank bisa BNI, BCA, BRI atau mandiri. Pastikan buku rekening atas nama pribadi dan bisa menyusul.

Cara Daftar Driver di Shopee Food

Baiklah setelah menyiapkan dokumen serta dirasa memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak Shopee, langsung saja melakukan pendaftaran untuk menjadi mitra shopee khususnya driver shopee food. 

Pendaftaran dapat dilakukan secara offline langsung datang ke alamat Field Station Shopee tepatnya di Jalan Cilandak Raya KKO No. 101 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan atau Bekasnya Restoran Padzzi. Pastikan anda mendaftar setiap hari kerja mulai pukul 08.00.

Saat ini pendaftaran driver untuk Shopee Food bisa dilakukan secara online dengan cara mengisi formulir di Google Form berikut ini. Anda harus mengisi beberapa hal yang ada di formulir driver shopee food.

  1. Isi alamat email.
  2. Nama lengkap anda sesuai dengan KTP.
  3. Jenis kelamin.
  4. Tempat dan tanggal lahir seperti contoh Surabaya 02/03/1990.
  5. Nomor HP anda (diawali dengan 08xxx).
  6. Tahun kendaraan roda 2 anda dengan minimal tahun 2012.
  7. Domisili anda saat ini.
  8. Apakah anda terdaftar menjadi pengemudi di aplikasi lainnya. Jika benar klik Ya.
  9. Anda harus mengisi menjadi pengemudi lain di aplikasi apa entah Gojek, Grab dan sebagainya.
  10. Klik Ya jika anda memiliki KTP asli. Pastikan KTP anda masih berlaku.
  11. Klik Ya jika anda memiliki SIM kendaraan. Pastikan SIM masih berlaku.
  12. Pilih salah satu rekening bank yang anda gunakan sesuai dengan persyaratan.
  13. Klik Ya jika anda memiliki HP Android dengan minimal RAM 2 GB.
  14. Klik Ya jika anda sudah siap untuk beroperasi menjadi driver food di Jakarta.
  15. Referensikan nama teman anda.
  16. Nomor ponsel teman anda tersebut.
  17. Setelah sesuai semua klik kirim.

Anda telah mengetahui cara mendaftar menjadi pengemudi atau driver di Shopee Food. Mulai dari syarat dan ketentuannya sampai dokumen yang harus disiapkan.

Selanjutnya anda hanya perlu menunggu undangan dari tim shopee. Masih ada beberapa proses yang harus anda lakukan untuk siap menjadi driver shopee food. Semoga bermanfaat dan salam sukses!


Artikel Menarik Lainnya :


Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.