Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Bandung, Cocok Untuk Mengisi Liburan


sumber gambar : wisatajakarta


Mengisi waktu liburan, Anda bisa merencanakan untuk pergi jalan-jalan. Salah satu kota yang cocok menjadi tujuan wisata Anda adalah Bandung. Kota ini menawarkan berbagai tempat wisata yang seru dan menarik untuk Anda dan keluarga. 

Udara yang sejuk, pemandangan alam yang indah, atau kuliner khas yang lezat menjadikan kota Bandung sangat cocok sebagai tempat rekreasi. Anda juga tidak akan merasa bosan di Kota Kembang ini, karena Bandung menyediakan banyak destinasi wisata yang bagus untuk dijelajahi. 

Meski sudah dikenal sebagai destinasi wisata, bukan berarti tempat wisata di Bandung akan banyak menguras dompet. Karena banyak juga tempat wisata murah di bandung yang akan memberikan pengalaman wisata yang berharga.


Apa Saja Tempat Wisata Murah di Bandung?

1. Maribaya Bandung

Tempat wisata murah pertama di bandung adalah maribaya bandung. Biaya tempat wisata ini tergolong murah, namun tetap dengan sajian pemandangan alam yang indah. Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan pengalaman wisata alam yang menenangkan. 

Air terjun Maribaya setinggi 25 meter yang terkenal, akan melengkapi wisata anda di tempat ini. Pesona alamnya yang menyegarkan menjadikannya tujuan wisata yang sangat baik.

sumber gambar : ruby_tabhuty



2. Taman Bunga Cihideung

Tempat wisata termurah kedua di Bandung adalah Taman Bunga Cihideung. Jika Anda suka menanam bunga atau berkebun, maka tempat ini akan cocok untuk Anda. Di tempat ini, Anda akan dikelilingi oleh berbagai jenis bunga yang tertata apik. 

Anda bisa menemukan bunga krisan, mawar, bunga aster,  gladiol, hingga tanaman jeruk kimkit. Tidak hanya menikmati pemandangan yang berwarna-warni, Anda juga bisa membeli bunga potong atau bunga pot. 

Dan tentunya bunga warna-warni yang berjejer di tempat ini akan menjadi hiasan cantik di media sosial Anda.

sumber gambar : bandung.update



3. Bukit Moko

Tempat wisata termurah ketiga di Bandung adalah Bukit Moko. Bukit ini memiliki ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut, dan dari sini Anda bisa menikmati keindahan kota Bandung dari sudut 180 derajat. 

Tempat ini juga terkenal di kalangan masyarakat Bandung. Seperti yang sudah disebutkan, Anda bisa mendapatkan pemandangan Kota Bandung dari sisi yang berbeda di sini. Anda dapat mengamati seluruh kota dari atas. 

Namun, pemandangan luar biasa ini hanya bisa didapatkan setelah Anda melalui perjalanan yang tidak mudah. Jalan berbatu yang begitu dekat dengan Bukit Moko, membuat perjalanan Anda lebih baik jika dilanjutkan dengan berjalan kaki. 

Begitu sampai di puncak, Anda bisa beristirahat dan bersantai sambil mengamati panorama kota Bandung. Jika Anda bisa datang ke sini pada malam hari, lampu-lampu kota akan semakin menambah pesona Kota Kembang ini dari atas bukit.

sumber gambar : bandung.banget



4. Situ Cileunca

Tempat wisata termurah keempat di Bandung adalah Situ Cileunca. Jika Anda ingin merasakan sisi romantis kota Bandung, Anda bisa mengunjungi Situ Cileunca. Tempat ini sudah terkenal dan sering dikunjungi para wisatawan. 

sumber gambar : situ.cileunca.pangalengan


Terletak di Kecamatan Pengalengan, tempat wisata yang satu ini akan menawarkan wisata air dengan latar belakang pepohonan dan udara yang sejuk. Selain menikmati panorama alam yang indah, Situ Cileunca juga menyediakan berbagai aktivitas seru yang bisa Anda lakukan, seperti camping, arung jeram, atau trekking. Dengan biaya masuk yang murah, Anda sudah bisa mendapatkan suasana wisata yang romantis dan seru di sini.








Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.