Cara Mencairkan Shopee Paylater Ke Rekening dengan Cepat dan Mudah



Cara Mencairkan Shopee Paylater Terbaru 2021 - Shopee Paylater merupakan salah satu metode pembayaran yang ditawarkan oleh Shopee atas hasil kerja sama Shopee dengan pihak lain. Tentu dengan hadirnya fitur ini membuat customer semakin gemar berbelanja tanpa khawatir saat belum gajian.

Shopee Paylater ini memiliki sistem kredit atau membayar cicilan dengan tenor yang sudah ditentukan. Pada umumnya fitur ini digunakan untuk berbelanja ke toko online yang ada di shopee, membayar tagihan, membeli pulsa serta paket data dan yang lainnya.

Selain digunakan untuk belanja keperluan, masih banyak yang penasaran dan bertanya-tanya apakah saldo Shopee Paylater bisa dicairkan menjadi uang tunai?

Mungkin masih banyak kebutuhan yang ingin dibeli di luar aplikasi Shopee, sehingga membutuhkan saldo Shopee Paylater untuk dicairkan. Akan tetapi Shopee tidak menyediakan fitur tarik saldo SPaylater ini.

Anda dapat mencoba cara lain untuk mendapatkan uang dari penarikan saldo Shopee Pay later dengan 2 cara berikut ini.


1. Jual dan Beli Produk Sendiri

Cara yang pertama ini sudah banyak dilakukan oleh pengguna Shopee. Ide ini mungkin muncul saat kita sangat membutuhkan uang untuk keperluan lainnya. Untuk pertama kali anda harus siapkan 2 Hp dan pastinya berisi akun Shopee yang berbeda.

Misalnya akun 1 merupakan akun pribadi anda yang akan digunakan untuk membeli barang di Shopee. Untuk akun 2 yaitu membuka toko online yang akan anda beli produknya.

Cara ini cukup mudah sebenarnya, namun anda harus berhati-hati agar tidak terdeteksi kecurangan oleh pihak Shopee. Pastikan alamat akun Penjual tidak sama dengan alamat akun Pembeli.

Bukan hanya itu, apapun yang menyangkut pengisian identitas pribadi harusnya tidak sama antara akun Penjual dan Pembeli. Untuk pemilik rekening juga harus berbeda, jangan sampai menggunakan rekening yang sama.

Apabila anda ingin tahu tutorial lebih detailnya, silahkan ikuti cara di bawah ini.

1) Buka Toko Online di akun 1 yaitu akun Penjual.

2) Upload produk apapun itu dan sesuaikan harganya dengan nominal Shopee Paylater yang ingin anda tarik. Misalnya anda ingin menarik Rp. 200.000, silahkan upload produk Jam Tangan seharga Rp. 200.000.

3) Isi deskripsi, harga, gambar yang sesuai dan lakukan senatural mungkin.

4) Buka akun Pembeli yang memiliki Shopee Paylater di Hp yang berbeda untuk melakukan pembelian melalui link toko akun Penjual.

5) Klik Produk dan beli sekarang Jam Tangan yang di Upload tadi.

6) Lakukan checkout dan pilih metode pembayaran Shopee Paylater serta tentukan tenor atau jangka waktu kredit yang dibayarkan setiap bulannya. Lalu klik Buat Pesanan.

7) Penjual dapat mengirimkan barang fake apapun itu untuk dikirimkan ke alamat Pembeli.

8) Pastikan ekspedisinya sampai di tempat tujuan setelah itu klik Pesanan Diterima oleh (Pembeli).

9) Pada akun Penjual anda bisa melakukan tarik saldonya ke rekening (rekening penjual dan pembeli harus berbeda). Selanjutnya anda bisa mencarikan saldonya menjadi uang tunai.


2. Jasa Top Up

Pada cara yang kedua ini, anda lebih mudah melakukannya. Cara pertama mungkin kelihatan mudah tapi agak rumit karena harus memiliki 2 perangkat yang berbeda serta tidak menjamin keamananya.

Tutorial kedua ini anda hanya melakukan top up di shopee. Banyak sekali jasa top up yang dapat anda kunjungi terlebih dahulu. Langsung ketik di pencarian Shopee dengan kata kunci Top Up Saldo, nanti akan muncul banyak toko yang membuka jasa isi segala saldo.

Pilih toko yang paling banyak terjual atau digunakan jasa top upnya. Perhatikan bintangnya juga karena agar lebih terpercaya.

Anda baca deskripsinya serta pastikan toko tersebut bisa dibayar dengan Shoppe Paylater. Jika tidak bisa, maka anda harus mencari toko lain yang bisa dibayar dengan SPaylater.

Setelah menemukan toko yang sesuai dan baca deskripsi, ikuti aturan toko biasanya diminta mengirim Chat di toko, anda sampaikan ingin top up apa, misalnya ingin top up Gopay. Kirim nomer akun Gojek dan usernamenya.

Lakukan seperti membeli pesanan pada umumnya dan jangan lupa metode pembayarannya harus Shopee Paylater. Pihak jasa akan memproses permintaan anda dalam waktu beberapa menit. Top Up anda berhasil, Shopee Paylater yang anda cairkan sudah bisa anda gunakan.



Itu dia 2 cara yang dapat anda lakukan untuk mencairkan saldo Shopee Paylater. Untuk cara pertama sebaiknya anda lakukan dengan sangat hati-hati agar tidak terdeteksi oleh Pihak Shopee karena bisa saja akun anda akan terblokir.

Lebih baik lagi akun penjual milik saudara terdekat yang tidak jauh dari rumah anda, agar lebih aman karena identitas pribadi yang berbeda tentunya. Cara kedua pastikan toko online yang anda pilih terpercaya.

Demikian tutorial kali ini hanya untuk membantu anda yang membutuhkan uang tunai dari SPaylater untuk kepentingan lainnya, gunakan saldo dengan bijak agar tidak mengalami kesulitan ketika membayar cicilanya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!


Baca Juga:
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Marketplace