Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Aplikasi Komputer Dengan Software Gratis




Siapa bilang cara membuat aplikasi komputer itu sulit. Bahkan kamu bisa membuatnya dengan sangat mudah lho. Sekarang banyak sekali software gratis yang bisa anda gunakan untuk membuatnya. Walaupun hasilnya tidak sebaik yang dikeluarkan oleh developer, namun untuk tahap pembelajaran membuat aplikasi software pemula, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Dengan berbagai software tersebut anda dapat mempermudah aplikasi yang anda inginkan. Tidak perlu memahami coding dan pengetahuan pemrograman. Anda bisa membuatnya dengan mudah menggunakan berbagai software. Berikut ini adalah teknologi tutorial cara membuat aplikasi komputer dengan software gratis.


Bagaimana Cara membuat aplikasi komputer menggunakan software?

Jika semuanya sudah Anda persiapkan, maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mulai membuat aplikasi yang Anda inginkan. Untuk membuatnya Anda bisa menggunakan berbagai software gratis.

1. Menggunakan appery

Appery adalah software terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuat aplikasi yang Anda inginkan. Appery adalah pengembangan platform berbasis cloud untuk membuat html5, Jquery mobile, windows phone dan lain sebagainya.

Cara membuat aplikasi komputer menggunakan software ini sangatlah mudah, anda hanya perlu mengakses situsnya kemudian anda mendesain aplikasi yang akan anda buat disana. Membuat aplikasi dengan software ini sangat ringan, Anda tidak perlu menginstal apapun dan cukup masuk ke web.

2. Menggunakan como. pembuat aplikasi

Software ini merupakan salah satu software terbaik yang bisa Anda gunakan untuk membuat aplikasi dengan kualitas terbaik. Anda dapat membuat aplikasi dengan versi standar hingga profesional.

Perangkat lunak ini memiliki fitur yang lengkap untuk membuat aplikasi dengan mudah seperti warna, tema, ikon, tata letak, gaya, dan latar belakang. Anda bisa membuatnya lebih mudah dan menyenangkan.

3. Menggunakan oxagile

Tidak hanya dapat digunakan untuk membuat aplikasi berbasis mobile. Software ini juga dapat digunakan untuk membuat aplikasi berbasis komputer. Anda dapat membuat aplikasi dari tingkat sederhana hingga profesional.

Membuat aplikasi menggunakan software ini sangat mudah. Software ini berbasis web, jadi Anda tinggal mengakses web, lalu mulai mendesain aplikasi yang Anda inginkan.

4. Menggunakan platform sistem keluar

Outsystem platform merupakan software berbasis RAD yang juga dapat digunakan untuk membuat aplikasi berbasis web dan mobile. Dengan software ini Anda dapat membuat aplikasi dengan lebih mudah.

Platform Outsystem memungkinkan Anda membuat aplikasi seluler dan komputer lebih cepat dan lebih mudah.

5. Menggunakan gerakan awan

Ini adalah perangkat lunak multi-fungsi karena dapat membuat berbagai jenis aplikasi. Dengan software ini Anda dapat membuat aplikasi berbasis web, desktop atau mobile dengan lebih mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, software ini juga memberikan panduan untuk membuat aplikasi di websitenya. Jadi pemula pun bisa membuat aplikasi di sini dengan membaca panduannya.

6. Menggunakan studio karya brite

Jika Anda benar-benar pemula dalam dunia masalah pengembang aplikasi, maka Anda dapat menggunakan software ini untuk membuat aplikasi yang Anda inginkan.

Software ini memiliki fitur yang sangat user friendly, sehingga pemula pun bisa menggunakan dan membuatnya dengan mudah. Anda tidak perlu khawatir dan takut akan kesulitan saat menggunakan software ini.

7. Menggunakan ebase xi

Software ini memiliki fitur user interface yang dapat memudahkan pengguna untuk membuat aplikasi yang mereka inginkan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat aplikasi yang diinginkan dengan lebih mudah.

Perangkat lunak ini memiliki banyak fitur hebat dan keren yang dapat membantu Anda membuat aplikasi yang Anda inginkan.






Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.