Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Wisata Pantai Hits di Malang Jawa Timur




Pantai merupakan tempat wisata kesukaan kami. Pasalnya wisata alam Pantai tentu memberikan energi positif bagi diri kita. Selain keindahannya yang bisa membuat kita lebih bersyukur masih bisa menikmati kebesaran Tuhan dan bisa merefresh diri untuk kembali bersemangat dikemudian hari.

Bagi sobat traveler yang biasa liburan di wisata buatan atau yang dikelilingi banyak wahana, coba rekomendasi pantai hits di malang ini sebagai tujuan liburan Anda. Beberapa Pantai ini sudah tidak diragukan daya tariknya.

Banyak sekali pengunjung yang jauh-jauh dari tempat tinggalnya untuk berwisata ke pantai viral ini. Tak heran, kalau pantai malang jarang sepi pengunjung. Tidak perlu khawatir juga sobat traveler ada banyak fasilitas yang dapat dinikmati saat berkunjung ke pantai.

Lalu, Rekomendai Pantai apa saja yang ada di Malang dan wajib kita kunjungi? Berapa harga tiket masuk pantai dan dimana lokasinya? Yukk! Baca artikel ini sampai akhir.


Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Wisata Alam Pantai Malang Selatan 

1. Pantai Teluk Asmara

Wisata alam Pantai Teluk Asmara ini sangat kami rekomendasikan kepada sobat traveler semua. Pantai yang luas dan bersih ini cukup menarik dicantumkan dalam list liburan kita.

Ig : mastique87

Pantai Teluk Asmara letaknya ada di Malang Selatan, lebih tepatnya berada di Desa Tambakrejo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang, Prov. Jawa Timur 65176. Untuk jam buka selama 24 jam.

HTM atau Harga Tiket Masuk ke Pantai Teluk Asmoro ini sekitar Rp.10.000 hingga Rp. 15.000 per orang. Sangat terjangkau, bukan? Untuk menikmati pemandangan alam yang sangat menyejukkan mata.

Ada berbagai macam spot foto juga lho. Anda bisa melakukan foto ala-ala fotografi di Bukit Teluk Asmara, view cukup memuaskan pengunjung hanya dengan harga tiketnya Rp. 5.000 per orang. Dengan HTM semurah itu Anda bisa berfoto di tempat viral yang berbentuk love dan latar belakang Pantai yang sangat indah tentunya.


2. Pantai Balekambang

Wisata alam Pantai Balekambang ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Pemandangannya yang sangat menggugah diri untuk pergi berpiknik membuat wisatawan dari luar atau dalam daerah ini masih menjadikan Pantai Balekambang sebagai tujuan liburannya.

Ig : eventjawatimur

Panorama yang begitu tersimpan di mata sobat traveler melalui hasil foto-foto wisatawan lain pasti menjadikan Anda menyimpan rasa penasaran bagi yang belum pernah mengunjunginya.

Dimana lokasi Pantai Balekambang? Pantai Balekambang tentu di Malang Selatan, lebih tepatnya berada di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kec. Bantur, Malang, Prov. Jawa Timur. Tidak begitu jauh dari Pantai Teluk Asmara, pastinya pemandangan yang disajikan tidak kalah menarik.

Pantai Balekambang yang biasa dibilang seperti Tanah Lotnya Jawa Timur ini menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau yaitu Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 15.000 per orangnya. Untuk jam buka selama 24 jam.

Yuk! Jadwalkan agenda liburan Anda ke Pantai Balekambang untuk berswafoto di jembatan yang sangat instagramable. Bagikan foto liburan Anda di sosial media untuk menarik masyarakat menikmati wisata alam Pantai Balekambang.


3. Pantai Goa Cina

Wisata alam Jawa Timur yang satu ini juga termasuk ramai pengunjung. Yah, Pantai Go Cina menjadi tempat menghilangkan rasa penat aktivitas sehari-hari.

Ig : paketwisatamalangbromo

Duduk di bawah pohon yang melindungi dari rasa panas serta tak lupa memakai kacamata agar semakin kece menikmati suasana pantai dan ombak yang selalu bergemuruh.

Pantai Goa Cina ini letaknya ada di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang, Provinsi Jawa Timur. Disediakan juga berbagai fasilitas umum di dalamnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika membutuhkan sesuatu saat berlibur.

Pantai Goa Cina menawarkan harga tiket masuk yang cukup murah sekitar Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 15.000. Untuk jam buka selama 24 jam. Selain itu, Anda juga bisa berpiknik, disediakan juga persewaan tenda untuk berkemah.

Tunggu apalagi? Pergi berlibur dengan keluarga, teman, sahabat atau pasangan pasti lebih asik ke Pantai Goa Cina.


4. Pantai Tiga Warna

Wisata alam Pantai Tiga Warna ini sangat ciamik sobat traveler. Yah, dari penamaan pantai itu sendiri juga membuat penasaran pengunjung yang ingin berlibur ke sini.

Ig : jm_adventour

Pemandangan yang begitu memanjakan mata terpancar dari gradasi air yang terdiri dari 3 warna yaitu coklat yang kemerahan diikuti dengan warna hijau yang cerah dan tidak lupa dilengkapi warna biru yang segar.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna sama dengan Pantai pada umumnya terjangkau sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000. Mungkin jalanannya yang cukup menantang, namun tidak membuat wisatawan menyerah demi menikmati liburan yang berkualitas.

Bagi Anda yang belum tau dimana tepatnya Pantai Tiga Warna, letaknya berada di Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang, Provinsi Jawa Timur 65176. Untuk jam buka selama 24 jam.


5. Pantai Bajul Mati

Wisata alam Pantai Bajul Mati atau Pantai Buaya Mati, nikmati waktu piknik Anda di Pantai ini. Ada berbagai macam fasilitas pendukung yang menunjang kegiatan liburan kita.

Ig : cakmattheus

Mungkin lebih lengkap rasanya ketika kita Camping di dekat pantai sambil menanti matahari terbit dan terbenam. Abadikan momen dengan membuat vidio yang Indah atau romantis secara tidak langsung menarik jiwa masyarakat melalui unggahan sosial media untuk mengunjungi wisata alam ini.

Pantai Bajul Mati menawarkan harga tiket masuk dengan tarif yang murah sekitar Rp. 10.000 sampai Rp. 15.000. Kunjungi destinasi wisata alam ini untuk membuat pikiran lebih tenang dan nyaman dari penatnya aktivitas.

Akses menuju Pantai Bajul Mati cukup mudah dijangkau dengan kendaraan bermotor ataupun mobil. Lokasi tepatnya ada di Desa Gajahrejo, Kec. Gedangan, Kab. Malang, Provinsi Jawa Timur 65178. Untuk jam buka selama 24 jam.


Intinya sampai kapanpun wisata alam Pantai yang didukung oleh berbagai macam fasilitas dan spot-spot menarik di dalamnya akan selalu menjadi tempat favorit Anda yang suka liburan.

Sederhana saja ke Pantai dengan keluarga, teman dan pasangan menjadi kualitas berwisata Anda lebih bermakna. Bawa camilan favorit untuk membuat liburan Anda terasa lengkap. Bawa juga kamera terbaik untuk mendukung kegiatan berswafoto di Pantai yang instagramable. Selamat berwisata sobat traveler!




Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.