Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Melalui Nonton Video




Aplikasi Shopee memang selalu menjadi daya tarik masyarakat untuk berbelanja, bahkan Shopee juga tak pernah lepas mengisi aktivitas penggunanya. 

Mulai dari promo menarik seperti voucher cashback, gratis ongkir, dapat koin untuk belanja, kemudahan dalam bertransaksi apapun sampai dengan mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis.

ShopeePay adalah uang elektronik atau bisa disebut dompet digitalnya Shopee yang berfungsi sebagai salah satu metode pembayaran pengguna saat melakukan transaksi apapun di aplikasi Shopee.

Perihal mengenai saldo Shopee gratis ini membuat pengguna semakin semangat menatap layar smartphone berlama-lama. Pasalnya Shopee telah menambahkan fitur nonton video di dalamnya.

Hal tersebut membuat aplikasi Shopee terlihat seperti serba ada karena apapun yang dibutuhkan customer sudah tersedia dengan baik. Bagi anda yang ingin ikutan mendapat saldo ShopeePay gratis bisa memahami terlebih dahulu catatan berikut ini.

1. Ketika anda menonton vidio yang sama di Shopee secara berulang kali, anda tidak akan mendapatkan koin kembali atau hanya dapat 1 kali bonus untuk 1 vidio.

2. Anda hanya bisa melakukan tarik bonus 1 kali setiap harinya. Jumlah penarikan setiap hari juga sama.

3. Bagi anda yang beralih akun mungkin akan kehilangan aktivitas nonton video ini karena Shopee Video hanya untuk akun pengguna terpilih.

4. Anda juga akan mendapatkan bonus dari check in setiap hari dengan jumlah yang berbeda-beda. Bonus tersebut akan masuk ke dalam Bonus Saya.

5. Dari hari ke hari ketika check in akan mendapat bonus yang lebih besar lagi. Apabila anda lupa check ini sehari saja, maka check ini akan mengulang dari awal lagi atau mulai hari pertama.

6. Anda bisa menonton video setiap harinya untuk dapat bonus dari tonton Shopee Video.


Cara Mendapatkan ShopeePay dari Nonton Shopee Video

Misi kali ini cukup mudah, tidak perlu bermain game seperti capit, buble dan sebagainya untuk mendapatkan koin. Lebih cepat untuk menambah saldo ShopeePay anda hanya melalui nonton video. 

Selain itu, videonya juga menarik dan lucu. Ada juga video yang kreatif untuk menambah wawasan anda. lantas bagaimana caranya agar bisa mendapat saldo ShopeePay gratis ini.

1. Anda  buka aplikasi Shopee terlebih dahulu.

2. Terbuka halaman beranda atau rekomendasi. Setelah itu klik pada fitur Shopee Video.

3. Anda sudah membuka video, scroll ke bawah terus menerus untuk mendapatkan rupiah. Anda harus ingat jangan menonton video yang sama berkali-kali karena tidak akan menambah rupiah.

4. Klik pada icon rupiah di pojok kiri bagian atas.

5. Anda dapat klik Check In harian untuk menambah bonus.

6. Bagian bawah Check In, sudah tertera tulisan menonton video selama 30 menit, maka akan menambah saldo bonus saya sekitar Rp. 600.

7. Selanjutnya untuk menarik saldo bonus ShopeePay gratis ini, anda tinggal klik Tarik Bonus. Pastikan saldo Bonus sudah terkumpul minimal Rp. 2.000. Pilih nominal yang akan ditarik sesuai ketentuan. Bonus Saya berhasil ditarik dan masuk ke dalam ShopeePay.

Itulah tutorial mengumpulkan saldo ShopeePay gratis Cuma nonton Shopee Video. Sangat mudah dilakukan oleh para Sobat Shopee. Anda juga dapat melihat riwayat penarikan bonus saya di dalam Shopee Video.

Aktivitas ini terbilang mudah dan cepat, pasalnya dalam hitungan menit sudah bisa menghasilkan saldo ShopeePay dan dapat ditarik saat itu juga. Sobat Shopee jangan lewatkan aktivitas ini guna menambah saldo anda untuk berbelanja dan sebagainya. Selamat mencoba para pencari cuan!






Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.