Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

20 Laptop Gaming Murah dan Performa Menarik


sumber gambar : rtveuroagd


Selama ini laptop gaming memang identik dengan harganya yang cenderung mahal. Oleh karena itu ketika mencari laptop game yang harganya cukup murah memang tak semudah saat Anda mencari laptop biasa.

Tenang saja untuk Anda yang saat ini tengah mencari laptop tersebut nyatanya ada beberapa rekomendasi laptop dengan harga cukup terjangkau dan spesifikasi tinggi. Untuk mengetahuinya maka berikut ini adalah rekomendasi 20 laptop gaming dengan harga murah.


Apa Saja Rekomendasi Laptop Gaming dengan Harga Murah?

1. Acer Nitro 5

Untuk rekomendasi laptop gaming yang pertama yaitu Acer Nitro 5. Laptop yang satu ini memang cukup populer digunakan karena harganya yang relatif terjangkau yaitu berkisar di angka 11 jutaan rupiah.

Untuk dapur pacunya sendiri Anda tidak perlu melakukan lagi karena laptop tersebut memang dibekali dengan prosesor Intel core generasi kedua belas.

RAM laptop didukung dengan RAM DDR5 dengan kapasitas 32 GB yang mana di sini dilengkapi dengan dua slot SODIMM. Laptop ini merupakan salah satu yang baru saja rilis yaitu tepatnya pada bulan Maret Tahun 2022 sehingga kehadirannya memang begitu disambut dengan baik.


2. Lenovo Legion 5 A7773

Laptop yang satu ini dapat dibilang sebagai salah satu laptop gaming terbaru tahun ini dan cukup aman untuk Anda gunakan. Termasuk salah satu kategori laptop yang terbaik oleh karena disini telah dibekali dengan RAM DDR5 4800MHz. Tidak hanya itu saja untuk bagian memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 1 terabyte.

Data tersebut memang dirancang untuk bermain game dan pastinya sistem pendingin sudah sangat mumpuni dengan area pembuangan udara yang jauh lebih luas serta tata letak peta heatpipe yang sudah mengalami peningkatan.

Mengenai masalah visual sendiri Anda bisa pengalaman dalam bermain game dengan grafis yang sangat baik oleh karena adanya sertifikasi Dolby Vision. Untuk memiliki laptop gaming Lenovo tersebut Anda perlu menyiapkan anggaran sebesar 13 juta rupiah.


3. ROG Zephyrus G GA502DU C0f6a

Salah satu jenis laptop gaming yang berikutnya yaitu ROG Zephyrus G GA502DU C0f6a. Laptop ini cukup populer digunakan karena memiliki berbagai macam fitur khusus untuk mendukung pengalaman di dalam bermain game yang lebih seru dan memuaskan. Punya body yang terbilang cukup tangguh oleh karena telah berbahan magnesium alloy yang memiliki layar bezel ultra-tipis.

Untuk layarnya sendiri memiliki spesifikasi gaming dengan respon waktu 3 ms. Tidak ketinggalan pula telah dilengkapi dengan sertifikasi kalibrasi warna yang membuat laptop tersebut bisa digunakan oleh para profesional serta industri kreatif.


4. Dell Inspiron 15 7567 4a083

Selanjutnya terdapat laptop Dell Inspiron 15 7567 4a083 yang mempunyai model begitu kokoh serta spesifikasinya yang sangatlah mumpuni. Memiliki harga di atas 10 jutaan rupiah Anda akan memperoleh dapur pacu berupa Intel Core i7-7700HQ. Namun sayangnya jika dibandingkan dengan laptop yang mempunyai spesifikasi setara maka laptop ini memang terasa sedikit mahal.


5. HP Omen 15 Dc0145tx GAMORA Ecdfa

Untuk jenis laptop selanjutnya yaitu HP Omen 15 Dc0145tx GAMORA Ecdfa. Termasuk seri laptop khusus yang digunakan untuk permainan gaming yang dibuat agar bisa mengakomodasi kebutuhan para gamer dengan performa yang jauh lebih maksimal. Tidak hanya unggul dari segi prosesor serta dukungan grafis saja, laptop tersebut juga memiliki desain unik.

Dengan adanya VGA Card dari NVIDIA, di sini Anda akan memperoleh visualisasi serta audio yang sangat mantap sebagai hiburan ketika Anda tengah bosan beraktivitas.


6. MSI GF 63

Berikutnya Anda akan menemukan laptop gaming MSI GF63-9S7-16R112-032 yang sudah dilengkapi dengan layar tipis. Selain tampilan bodinya yang begitu modern, spesifikasi terbilang cukup tangguh sehingga mampu melibas game AAA terbaru serta multimedia seperti editing foto maupun video. Laptop Ini dibanderol dengan harga 14 juta dan Anda bisa memperoleh spesifikasi seperti contohnya kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050M.


7. GIGABYTE Sabre 15

GIGABYTE Sabre 15 Ini telah dibekali dengan VGA GeForce GTX 1060 sehingga mampu menawarkan kinerja yang sangat luar biasa. Selain itu juga laptop tersebut telah menyediakan fitur berupa keyboard RGB backlit yang akan membuat tampilan dari laptop jadi tampak lebih keren. Untuk bagian sektor dapur pacunya laptop tersebut sudah didukung dengan prosesor core i7 generasi ke-8.


8. ASUS Vivobook A412DA

Laptop dari Asus tersebut bisa Anda miliki hanya dengan uang sebesar Rp 6.300.000. Laptop gaming murah ini memiliki layar ukuran 14 inci serta telah didukung oleh kartu grafis bawaan Radeon Vega 3 Graphics. Untuk bagian sektor keamanannya sendiri laptop tersebut dilengkapi dengan sensor berupa fingerprint yang memiliki fungsi untuk mengunci serta membuka laptop.


9. Acer Aspire E5-476G

Untuk laptop yang berikutnya ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga 5 jutaan saja. Dibekali dengan chipset Intel Generasi ke-8. Laptop tersebut juga telah dilengkapi dengan optical disc drive (ODD) sehingga membuat laptop tersebut jadi sedikit tebal.


10. Acer Predator Nitro 5-AN515

Rekomendasi laptop gaming dengan harga murah selanjutnya yaitu Acer Predator Nitro 5-AN515. Laptop Acer ini akan membuat pengalaman bermain game Anda jadi semakin. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-8300G dan juga kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050M 4GB.

Dengan memiliki spesifikasi tersebut tentunya laptop ini sangat cocok untuk Anda gunakan saat ingin bermain game ataupun melakukan editing video.


11.  Acer Predator Helios 300 3a837

Selanjutnya yaitu laptop Acer Predator Helios 300 3a837. Harga laptop ini berada di kisaran 15 jutaan. Menggunakan prosesor 6 core yang sangat kuat tentunya akan membuat permainan game Anda akan makin mulus dan seru. Tidak hanya itu saja untuk fitur RAM juga tak kalah seru. RAM DDR4 16GB dengan clock 2933MHz terbagi menjadi dua slot.


12. Dell Inspiron 3481 Dcd10

Produk laptop buatan negara Amerika Serikat tersebut memiliki performa yang terbaik di kelasnya. Hal itu wajar saja, karena laptop ini telah dibekali prosesor Intel Core i3-7020U generasi ke-7. Dengan mengusung dual core processor tersebut mampu hingga kecepatan 2,3 GHz.

Laptop gaming tersebut dijual dengan harga 5 jutaan dan telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 giga serta bisa ditekatkan hingga mencapai kapasitas 16 giga.


13. Lenovo Ideapad L340

Untuk rekomendasi selanjutnya yaitu Lenovo Ideapad L340. Laptop yang satu ini bisa memenuhi kebutuhan Anda sebagai seorang gamer. Untuk versi yang paling tinggi dibandrol dengan harga kurang dari 15 juta rupiah. Anda bisa menikmati spesifikasi yang sangat mempunyai dengan laptop tersebut. Memiliki layar resolusi full HD serta ukuran 15,6 inci.


Apa Saja Rekomendasi Laptop Gaming yang Terbaik?

14. Acer Nitro 5 AN515 55 Aa 382

Selanjutnya adalah jenis rekomendasi terbaik karena laptop yang satu ini dapat memenuhi kebutuhan anda sebagai seorang gamer. Tak hanya itu saja karena produk buatan yang satu ini mempunyai spesifikasi yang luar biasa. Telah dibekali oleh prosesor dalam terbaik dan mengusung prosesor yang sangat terbaik dalam bidangnya.


15. HP Notebook 15-DB0009AU – Rp5.598.000,-

HP Notebook, adalah salah satu laptop terbaik yang merupakan rekomendasi yang bisa memenuhi kebutuhan anda sebagai seorang gamer karena bisa digunakan oleh siapa saja. Adapun fitur-fitur yang terdapat di dalamnya adalah foto-foto terbaik sehingga anda dapat memanfaatkan laptop yang satu ini untuk memenuhi kebutuhan anda sebagai seorang gamer

Anda juga dapat dengan mudah menemukan laptop yang satu ini di mana saja karena telah terjual secara bebas di Indonesia. Tak hanya sampai di situ saja sebab laptop yang satu ini adalah laptop terbaik bagi seorang gaming sebab direkomendasikan oleh banyak orang.


16. ASUS TUF Gaming FX505GD – Rp14.299.000,-

Selanjutnya adalah jenis laptop terbaik karena merupakan salah satu laptop gaming yang mempunyai harga yang cukup terjangkau, sehingga anda dapat memanfaatkan jenis laptop yang satu ini Apabila Anda ingin laptop gaming terbaik. Jenis laptop yang satu ini juga dapat dengan mudah anda dapatkan di pasaran sebab merupakan salah satu laptop rekomendasi paling terbaik.

Laptop gaming yang satu ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 14 juta dan merupakan salah satu harga terbaik bagi seorang gaming yang pernah ada. Anda juga dapat dengan mudah menemukan laptop yang satu ini di toko laptop gaming yang pernah ada di Indonesia atau bahkan anda bisa memesannya di luar negeri.


17. Dell Inspiron 15-5575 – Rp9.080.000,-

Selanjutnya adalah jenis laptop terbaik yang perlu Anda ketahui karena laptop yang satu ini mempunyai harga sekitar 9 juta rupiah saja. Laptop gaming yang satu ini adalah jenis laptop yang telah dibekali oleh prosesor yang luar biasa dan telah menyediakan fitur-fitur terbaik yang di dalamnya sehingga membuat tampilan laptop menjadi jauh lebih baik.


18. ASUS TUF Gaming FX505DD – Rp9.799.000,-

Selanjutnya adalah laptop yang direkomendasikan oleh para gamer yang pernah ada di Indonesia karena selain murah laptop yang satu ini sangat pantas untuk direkomendasikan. Laptop yang satu ini adalah laptop yang sering dipakai oleh para gamer dan merupakan salah satu laptop yang paling murah dan pernah ada.

Seperti yang kita ketahui bahwa laptop gaming memang identik dengan harga yang cenderung mahal oleh karenanya Anda dapat membeli laptop yang satu ini karena laptop yang satu ini adalah laptop yang terjangkau sebab harganya hanya 9 juta saja

.

19. Acer Aspire 3 A315-41 – Rp7.299.000,-

Laptop gaming selanjutnya adalah acer merupakan salah satu laptop yang mempunyai harga sekitar 7 juta rupiah dan merupakan salah satu laptop murah yang pernah ada. Adapun laptop yang satu ini juga dapat dengan mudah didapatkan di mana saja sebab merupakan salah satu laptop yang dipakai oleh para gamer terutama di Indonesia.


20. Lenovo IdeaPad Gaming 3i – 81Y400AUID – 15.850.000,-

Laptop selanjutnya adalah jenis laptop yang direkomendasikan oleh para gamer karena di dalamnya terdapat fitur-fitur yang sangat menarik juga mempunyai berbagai ragam keuntungan untuk anda.

Anda juga dapat dengan mudah mendapatkan laptop yang satu ini di toko laptop terbaik dan terpercaya sebab merupakan jenis laptop yang dibanderol dengan harga yang terjangkau oleh para gamers. Harga tersebut adalah harga terbaik sebab merupakan salah satu harga yang direkomendasikan oleh banyak orang. 



Baca Juga:

Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.