Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar dan Aktivasi Octo Mobile CIMB Niaga Melalui HP



Bank CIMB Niaga tentu akan memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya. Bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah tanpa harus pergi ke gerai, kantor cabang ataupun ATM. Semua itu tak lepas dari kemudahan yang diberikan oleh Mobile Banking CIMB Niaga yang bernama OCTO Mobile.

Octo Mobile adalah aplikasi mobile yang menyajikan berbagai macam fitur menarik untuk mempercepat proses transaksi nasabah CIMB Niaga hanya melalui perangkat smartphone serta didukung dengan jaringan internet yang mumpuni.

Penasaran dengan fitur-fitur yang ada di aplikasi Octo Mobile, ini dia beberapa fitur menarik yang dapat anda gunakan dilansir dari halaman web cimbniaga sebagai berikut.

  • Anda dapat membuka rekening bank CIMB Niaga secara online melalui aplikasi Octo Mobile
  • Nasabah dimudahkan aksesnya menggunakan Face Id atau Sidik Jari
  • Anda dapat melakukan transfer baik dalam negeri maupun luar negeri
  • Fitur yang banyak digunakan masyarakat zaman sekarang yaitu fitur top up, isi paket data, pulsa serta dompet digital atau e-wallet
  • Nasabah juga tidak perlu khawatir, fitur bayar tagihan sudah tersedia di Octo Mobile
  • Transaksi tanpa kartu ATM juga dapat anda nikmati melalui fitur tarik dan setor tunai. Selain itu, anda bisa membayar menggunakan QR di berbagai Merchant
  • Aplikasi memiliki latar belakang mode siang dan malam sesuai dengan waktu anda mengakses Octo Mobile
  • Terdapat kode promosi yang dapat nasabah ikuti setiap bulan
  • Nasabah juga memiliki kesempatan untuk membuka deposit berjangka
  • Nasabah bisa mengatur sendiri batas transaksinya
  • Anda dimudahkan untuk membagikan bukti transaksi kapan saja


Cara Registrasi atau Daftar Octo Mobile CIMB Niaga

Anda ingin memiliki mobile banking dari bank CIMB Niaga? Silahkan ikuti tahap-tahap melakukan registrasi Octo Mobile CIMB Niaga dengan menggunakan smartphone.

1. Anda unduh aplikasi Octo Mobile CIMB Niaga di Play Store ataupun App Store.

2. Buka aplikasinya dan anda tekan pada Daftar Octo Mobile.

3. Anda diminta untuk memilih tabungan atau kartu kredit. Lanjut dengan klik Tabungan.

4. Anda harus melengkapi data yang bertujuan untuk verifikasi. Silahkan bagi nasabah tabungan isi nomor rekening, 4 digit terakhir pada kartu ATM, PIN kartu ATM serta nomor HP yang terdaftar. Sedangkan nasabah kartu kredit lengkapi 4 digit terakhir pada kartu ATM, tanggal lahir, PIN Kartu ATM dan nomor HP terdaftar. Setelah itu, anda tap Lanjut.

5. Halaman berikutnya anda harus membuat akun Octo Mobile. Lengkapi beberapa hal seperti User Id, PIN Octo Mobile, konfirmasi PIN dan alamat email. Anda tinggal tap Lanjut.

6. Anda harus memasukkan passcode atau kode OTP yang diterima melalui SMS. Lalu klik Lanjut. Apabila belum mendapatkan passcode, silahkan klik Kirim Ulang Passcode.

7.  Berhasil. Pendaftaran Octo Mobile telah selesai.



Cara Aktivasi Octo Mobile CIMB Niaga

Setelah nasabah melakukan pendaftaran aplikasi mobile banking CIMB Niaga, kemudian lanjut melakukan aktivasinya di aplikasi Octo Mobile. Caranya cukup praktis dan cepat, ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Octo Mobile anda dan Login menggunakan User Id yang telah dibuat sebelumnya.

2. Masukkan passcode atau kode OTP yang dikirim ke nomor HP anda yang telah terdaftar.

3. Kemudian anda akan melakukan pendaftaran ponsel atau perangkat dengan cara Kirim SMS.

4. Otomatis anda akan mengarah ke aplikasi pesan untuk mengirim SMS dengan format yang sudah ada. Nasabah akan mengirim pesan tersebut ke nomor 1418. Pastikan anda memiliki pulsa yang cukup dan tunggu pesan berhasil Login.

5. Kembali ke aplikasi Octo Mobile, kemudian anda klik Validasi.

6. Nasabah telah berhasil melakukan aktivasi Octo Mobile dengan mendaftarkan perangkat atau ponsel anda.

Demikian tutorialnya mengenai bagaimana cara melakukan registrasi dan aktivasi mobile banking CIMB Niaga atau Octo Mobile melalui HP tanpa harus pergi ke bank atau kantor cabang. Semoga sobat blogger diberi kemudahan untuk mendaftar dan aktivasi sendiri aplikasi Octo Mobile. Selamat mencoba! 




Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.