Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuka Rekening Seabank dapat Saldo 100 Ribu


Sumber gambar : seabank.id


Cara membuka rekening Seabank dapat saldo 100 ribu mungkin masih terdengar asing bagi beberapa dari Anda. Namun untuk yang terbiasa menggunakan aplikasi shopee maka pasti akan sangat merasa familiar dengan Seabank tersebut.

Seabank itu sendiri merupakan perbankan digital dengan basis aplikasi yang memiliki tujuan untuk membantu dalam memudahkan pengelolaan finansial.

Untuk mengetahui bagaimana cara membuka rekening Seabank tersebut, maka Anda perlu membaca uraian di bawah ini hingga tuntas karena dibawah ini akan diberikan langkah-langkah praktis dan mudah bagi Anda yang ingin membuka rekening dan bisa memperoleh saldo Rp 100.000.


Bagaimana Cara Membuka Rekening Seabank dapat Saldo 100 Ribu?

Seabank itu sendiri lembaga finansial digital milik Sea Group yang mana di sini mereka menawarkan pengalaman dalam mengatur dan menabung uang dengan mudah serta penuh dengan keuntungan.

Sesuai dengan statusnya sendiri sebagai perbankan yang beroperasi secara digital, Anda cukup menggunakan perangkat smartphone agar bisa menjalankan proses transaksi. Bahkan di sini Anda bisa melakukannya kapanpun dan di manapun.

Tidak hanya praktis saja, namun tersedia banyak sekali profit dari Seabank yang bisa Anda dapatkan nantinya. Seperti contohnya di sini mempunyai tanggungan tanpa jumlah minimum saldo serta bunga tabungan yang dirasa sangatlah kompetitif dan bisa dibayarkan tiap hari.

Di sini nantinya Anda bisa langsung melakukan pengecekan pendapatan yang Anda miliki sudah tertera di halaman depan aplikasi Seabank di ponsel milik Anda.

Membuka akun di Seabank memang sangatlah mudah serta tidak memerlukan banyak waktu. Andapun di sini juga tidak perlu ragu dengan keamanannya. Hal itu dikarenakan telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Selain itu pihak Seabank juga menerapkan proses untuk verifikasi dua tahap serta sistem enskripsi terkini yang nantinya hal tersebut dapat melindungi data dan juga informasi para pengguna.

1. Langkah pertama yang perlu dilakukan tentunya di sini yaitu Anda harus download terlebih dahulu aplikasi Seabank. Proses download itu bisa Anda lakukan di perangkat Android ataupun iOS. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di App Store maupun Play Store.

2. Jika aplikasi sudah terpasang di perangkat ponsel milik Anda, maka berikutnya Anda harus membuka aplikasi yang sudah berhasil Anda download kemudian lakukan pendaftaran.

3. Pilih daftar dengan menggunakan aplikasi shopee untuk menghubungkan dengan akun shopee milik Anda, daftar dengan nomor handphone atau Anda bisa daftar dengan Apple.

4. Jika sudah, Anda masukkan kode verifikasi atau kode OTP yang sudah dikirimkan ke nomor ponsel milik Anda melalui SMS.

5. Pastikan hanya Anda yang mengetahui password dari Akun tersebut agar bisa terhindar dari tindak penipuan yang tidak diinginkan.

6. Berikutnya Anda perlu siapkan kartu identitas diri, seperti e KTP asli, kemuadian klik Ambil Foto e KTP

7. Langkah berikutnya Anda lengkapi semua Informasi pribadi untuk akun Seabank, kemudian Anda tekan berikutnya.

8. Anda buat PIN akun Seabank lakukan video verifikasi dengan cara melakukan klik mulai video verifikasi.

Itulah tadi cara yang bisa dilakukan bagi Anda yang ingin membuka rekening Seabank secara online. Di sini sebagai bentuk ucapan selamat datang bagi para pengguna baru, nantinya akan memberikan beberapa bonus berupa saldo shopeepay sebesar Rp 100.000. Tapi tidak hanya itu saja pihak Seabank juga akan memberikan voucher belanja bagi para nasabah yang baru saja mendaftar.



Baca Juga :
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.