Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

14 Daftar Drama Korea yang Tayang di Bulan Desember 2022



14 Daftar Drama Korea yang Tayang di Bulan Desember 2022 - Drama Korea memiliki banyak tayangan yang akan hadir di bulan Desember 2022 Mendatang. Jangan sampai melewatkan Drama Korea yang tayang di berbagai Platform Streaming Drama. Drakor apa saja yang akan tayang di akhir tahun 2022? Simak artikel ini.




1. Recipe For Farewell

Drama Korea Recipe For Farewell (2022) Istri Chang Rae menderita kanker usus stadium akhir. Dia juga kesulitan makan dan memintanya memasak untuknya setiap hari, meskipun satu-satunya yang dia tahu cara membuatnya adalah ramen. Dia memasak untuknya dengan cinta dan dia makan sedikit makanannya. Ini didasarkan pada kisah nyata Kang Chang-rae, seorang penulis.



2. Connect



Disney+ Connect (2022) mengikuti seorang pria dengan kemampuan rahasia untuk pemulihan cepat dari cedera fisik apa pun, yang diculik oleh sekelompok pemburu organ dan satu matanya dicabut untuk digunakan oleh seorang pembunuh berantai. Ini didasarkan pada webtoon "Connect" oleh Shin Dae-sung.



3. Unlock The Boss



Unlock The Boss (2022) Seon Ju, seorang CEO jenius berusia 39 tahun dari sebuah perusahaan besar secara tidak sengaja meninggal dan menjadi smartphone. Di Seong, seorang pencari kerja berusia 29 tahun secara tidak sengaja mengambil smartphone dan mereka bekerja sama untuk menemukan pembunuhnya dan alasan di baliknya.



4. Money Heist : Korea – Joint Economic Area Part 2


Money Heist : Korea – Joint Economic Area Part 2 (2022) Drama yang dibuat ulang dari drama Spanyol ini mengikuti alur cerita dan karakter dari serial aslinya. Profesor berencana melakukan pencurian di Semenanjung Korea. Operasi tersebut melibatkan para penjahat dengan karakteristik dan kemampuan yang berbeda.



5. Work Later, Drink Now 2


Work Later, Drink Now 2 (2022) Drama ini bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja. Ahn So Hee adalah seorang penulis televisi, Han Ji Yeon adalah seorang guru yoga, dan Kang Ji Goo adalah seorang Youtuber origami.



6. The Forbidden Marriage


The Forbidden Marriage (2022) drama sejarah komedi romantis tentang Raja Joseon yang memerintahkan larangan asmara setelah kehilangan putri mahkotanya, dan penipu wanita dengan kepribadian ceria yang akan berpura-pura dirasuki oleh roh putri mahkota di depan raja. Ini didasarkan pada novel web dengan nama yang sama oleh Chun Ji-hye.



7. Alchemy Of Souls : Light and Shadow


Alchemy Of Souls : Light and Shadow (2022) Drama ini berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena mantra sihir yang menukar jiwa manusia.



8. Red Ballon



Red Ballon (2022) mengikuti kehidupan empat orang yang frustrasi tentang kehidupan pribadi mereka, mencari kebebasan dari sakit hati mereka untuk memenuhi keinginan tersembunyi mereka: seorang guru sekolah gagal lulus ujian mengajar, seorang pria tak berdaya menjalankan bisnisnya. ayah mertua yang kaya, seorang istri yang berjuang hidup dalam konflik dengan ibu mertuanya, dan seorang dokter yang tidak menyukai pekerjaannya tetapi menjadi orang yang menyenangkan orang tuanya.



9. Trolley




Trolley (2022) mengikuti kisah pasangan suami istri yang menghadapi dilema ketika sebuah kasus yang terungkap ke publik melibatkan sang istri, mengungkap rahasia pribadinya, yang bahkan tidak disadari oleh sang suami politisi.



10. Big Bet



Big Bet (2022) Drama ini bercerita tentang seorang pria, yang pernah dijuluki sebagai raja kasino, yang kehilangan segalanya dalam rangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan. Dia kembali ke dunia perjudian, kali ini mempertaruhkan nyawanya.



11. Understanding Of Love




Understanding Of Love (2022) Ceritanya terjadi di Nara Bank cabang Yeongpo, yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-99. Sebagian besar tentang romansa kantor Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung, dan Jung Jong Hyun di tempat kerja. Ini didasarkan pada novel "Understanding of Love " oleh Lee Hyuk-jin.



12. The Glory




The Glory (2022) Kisah balas dendam yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang harus putus sekolah setelah mengalami kekerasan brutal di sekolah. Bertahun-tahun kemudian, dia mulai membalas dendam pada para pelaku dan orang-orang yang menyaksikan hari-hari intimidasinya.



13. Island




Island (2022) mengikuti tiga individu yang berperang melawan kejahatan di pulau Jeju, memperkenalkan seorang pria yang dibesarkan untuk melindungi dunia dengan melawan kejahatan, seorang guru wanita yang terlibat dengan kasus hantu, dan seorang pendeta yang melakukan pengusiran setan. Ini didasarkan pada webcomic, "Island" oleh Yoon In-wan dan Yang Kyung-il.

Baca Selengkapnya di Sinopsis Drama Korea Island 2022


14. Missing The Other Side 2




Missing The Other Side 2 (2022) adalah serial dua bagian yang dimulai dengan seorang penipu yang bertemu dengan desa supernatural di mana arwah orang hilang terdampar dan tidak pernah ditemukan. Dia terlibat dalam memecahkan misteri di balik hilangnya dan penyebab kematian penduduk desa.



Itulah 14 Daftar Drama Korea yang akan tayang bulan Desember 2022. Akhir tahun yang menyenangkan bersama drama korea kesukaan Anda. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan. 







Sumber :
  • korean-binge.com
  • kdramaworld.org
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.