Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mencairkan Limit Dana Paylater ke Rekening Bank




Cara mencairkan limit dana paylater ke rekening bank nyatanya bisa dilakukan secara mudah. Merupakan sebuah fitur yang mana di sini disediakan oleh dana dan ditujukan untuk para pengguna yang mempunyai akun premium. 

Sekalipun di sini fitur paylater tidak menyediakan fasilitas dalam mencairkan limit yang diberikan karena memang bukan termasuk pinjaman online tunai, namun masih terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan oleh Anda supaya limit yang diberikan nantinya bisa cair ke rekening bank.


Bagaimana Cara Mencairkan Limit Dana Paylater ke Rekening Bank?

Cara mencairkan di limit dana paylater yaitu dengan Anda di sini menggunakan fitur cicilan yang menawarkan paket data, pulsa, token listrik, digital voucher dan layanan digital lain yang bisa dibeli maupun dibayarkan melalui aplikasi dana pada orang yang tengah ingin membeli.

Pengguna nantinya bisa menawarkan pada sahabat, teman ataupun kenalan yang bisa dipercaya supaya transaksi bisa berlangsung aman. Selanjutnya Anda juga bisa memberikan kebutuhan bagi teman, saudara ataupun sahabat Anda tersebut dengan mereka membayar tunai pada Anda.

1. Buka Dana

Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu di sini Anda perlu membuka lebih dahulu aplikasi dana milik Anda, pastikan aplikasi tersebut sudah diperbarui jadi akun premium dan telah mengaktifkan fitur paylater. 

Berikutnya Anda perlu melakukan pengecekan limit yang tersedia dengan cara membuka pilihan paylater yang terdapat di bagian pojok kanan bawah. Saat di sini Anda mau buka fitur tersebut maka lihatlah limit yang disediakan untuk dapat memastikan berapa kira-kira jumlah yang paling besar bisa Anda pakai nantinya.

2. Membeli Layanan yang Tersedia

Setelah di sini Anda memastikan limit yang tersedia maka Anda dapat memilih layanan yang diinginkan oleh saudara, teman ataupun kenalan Anda. Untuk dapat melihat layanan maupun produk yang disediakan maka Anda pilih beranda kemudian Anda tekan lihat semua. 

Berbagai layanan nantinya akan ditampilkan seperti paket data, pulsa, token listrik, membayar tagihan air hingga digital voucher akan muncul di perangkat ponsel milik Anda. Di sini Anda tinggal memilih layanan apa yang hendak Anda beli nantinya.

3. Lakukan Proses Pembayaran Menggunakan Metode Paylater

Setelah di sini Anda memilih layanan yang hendak Anda beli serta nominalnya, maka halaman nanti akan berubah jadi halaman pembayaran. Selanjutnya di sini pilih metode dengan paylater dan setelah Anda menekan metode pembayaran memakai paylater secara otomatis proses pembelian akan sukses serta produk yang Anda beli berhasil.

Setelah proses transaksi memakai metode pembayaran paylater yang Anda lakukan bagi saudara, teman ataupun kenalan tersebut berhasil maka di sini Anda tinggal meminta uang dari pembelian produk kepada mereka melalui transfer bank ataupun dengan cara meminta uang tunai.

Itulah tadi cara mencairkan limit dana paylater ke rekening bank yang bisa Anda lakukan. Jangan lupa untuk membayar kembali tagihan dari paylater Anda sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditetapkan. Apabila Anda di sini membayar menggunakan cicilan, maka sebaiknya bayarlah cicilan tersebut beserta bunga tepat waktu supaya di sini Anda tidak dikenakan denda.

Cara mencairkan limit dana menggunakan paylater ini sebenarnya memang relatif mudah dilakukan. Selain menggunakan cara di atas sebenarnya masih terdapat lagi cara-cara lain yang bisa Anda gunakan, namun cara di atas merupakan cara yang paling simpel dan mudah untuk Anda dalam mencairkan limit dana paylater ke rekening bank.




Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.