Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 HP Gaming Murah Banget, Harga 1 Jutaan Cukup Terjangkau




Apabila anda pecinta game dan ingin memiliki happy gamming dengan spesifikasi mumpuni serta harga terjangkau maka anda membuka artikel yang tepat. Disini kami akan menyajikan 10 HP gaming murah dibawah satu jutaan yang mana mempunyai performa kencang untuk mainkan sekalipun. 

Apa saja 10 HP gaming murah dibawah 1 Jutaan?

1. Redmi 9

Apabila Anda tengah mencari HP gaming 1 jutaan dengan spesifikasi tinggi maka redmi 9 dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Smartphone yang satu ini mempunyai harga yang terjangkau dan anda bisa main game dengan puas berkat penggunaan prosesor MediaTek helio g80.


2. Redmi Note 9

Hal yang sangat menarik dari smartphone yang satu ini adalah layar yang mana HP ini mempunyai tampilan seluas 6,53 inci dengan resolusi full HD. Pastinya telah diproduksi dengan gorilla glass 5 jadi Anda tak perlu terganggu atau tergores ketika bermain game online. 


3. Poco M3

10 HP gaming murah dibawah satu jutaan selanjutnya adalah Poco m3, masakan yang satu ini ditenagai prosesor Snapdragon dengan RAM 4 giga dan cukup untuk aktivitas sehari-hari hingga gaming. Hadir dengan layar berukuran 6,53 inci dan sangat menarik berkat proteksi gorila. 


4. Redmi 9T

Kemampuan smartphone yang satu ini mengandalkan prosesor Snapdragon 652 dengan kapasitas memori terbaik. Anda akan semakin puas bermain game karena apa situs baterai besar mencapai 6000 MAH. Juga mempunyai daya tahan yang cukup lama karena didukung pengisian cepat. 


5. Infinix

Pilihan selanjutnya adalah infinite yang merupakan smartphone dengan layar resolusi full HD dan menampilkan gambar lebih jernih dan tajam. 


6. Oppo A16

Smartphone selanjutnya salah Oppo yang rilis di tahun 2021 dan mengunggulkan kapal baterai yang jauh lebih besar dan sangat membantu untuk aktivitas gaming anda. Smartphone yang satu ini adalah 1 diantara 10 HP gaming murah dibawah satu jutaan yang bisa anda jadikan pilihan. 


7. Redmi note 8

Selanjutnya adalah redmi note 8 yang merupakan smartphone dengan teknologi fast charging 18 watt dan USB type C yang mempercepat pengisian ulang baterai. Smartphone yang satu ini mempunyai daya baterai 5000mah yang membuat Anda puas bermain game. 


8. Samsung Galaxy A03s

Penyimpanan internal dari Samsung galaxy yang satu ini sebesar 64 giga yang mana Masih bisa diperbesar hingga 1tb. Kapasitas memori terbaik ini Tentunya bisa menyimpan banyak sekali game yang mana bermain masih cukup asyik melalui layar berukuran 6,5 inci. 


9. Narzo 30A

HP selanjutnya adalah realme yang merupakan HP yang ditenagai prosesor MediaTek 85 dan RAM 4 giga. HP yang satu ini mengandalkan baterai yang besar dan mampu bertahan selama 46 hari dalam keadaan siaga. Baterai 6000 mah yang digunakan ini adalah kapasitas besar yang bisa dipakai selalu. 


10. Infinix Hot 10S

HP selanjutnya adalah HP gaming infinix hot 10s yang dipercayakan kepada chipset hello g85. Smartphone yang satu ini didukung dengan RAM 6 giga dan ram 128 giga dan masih cukup untuk bermain game dengan settingan menengah. 

Akan jauh lebih asik dengan layar 6,82 inci serta resolusi HD plus kecepatan refresh 90hz. HP yang satu ini rilis di bulan Mei 2002 satu dan merupakan smartphone terbaik berkapasitas baterai 6000mah dan diklaim menawarkan daya tahan 17,3 jam untuk bermain game. 




Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.