Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Untuk Mencairkan Lazada Paylater dengan Cepat, Langsung Masuk Rekening




Banyak orang bertanya tentang cara mencairkan Lazada paylater ke rekening, yang mana telah banyak perusahaan e-commerce yang besar menghadirkan layanan ini. Layanan ini Tentunya memudahkan pembayaran bagi para konsumennya dan bukan hanya sistem cash on delivery saja. 

Bagaimana cara mencairkan Lazada paylater ke rekening?

1. Membuka Aplikasi Lazada

cara pertama yang harus anda lakukan untuk mencairkan Lazada paylater ke rekening adalah dengan membuka aplikasi Lazada. Anda juga harus memastikan bahwa koneksi internet anda dalam keadaan stabil dan lancar. Selanjutnya Anda dapat mengecek limit paylater anda di aplikasi tersebut. 

2. Mencari Produk Fisik Telkomsel

Apabila telah masuk ke tampilan utama maka anda dapat langsung mencari fitur pencarian. Setelah Anda memasuki fitur pencarian Anda dapat menggantikan fisik Telkomsel dan mengklik cari. 

3. Klik Produk

Pastinya hasil akan ditampilkan beberapa produk yang sangat lengkap dengan spesifikasi harga. Usahakan untuk memilih salah satu produk sesuai dengan keinginan dan harganya memang cukup untuk e-wallet Anda. 

4. Menentukan Nominal

Cara mencairkan Lazada paylater ke rekening selanjutnya adalah dengan menentukan nominal. Anda akan dibawa ke pilihan voucher iwallet yang mana ketika Anda memilih voucher Rp. 100.000 harus pasti. Anda dapat menentukan nominal fisik e-walet yang akan anda beli maka klik voucher itu. 

5. Memilih Metode Pembayaran

Langkah selanjutnya Anda dapat memilih metode pembayaran, usahakan untuk memastikan bahwa alamat pengiriman yang anda tulis telah benar. Setelah itu Anda dapat memilih metode pembayaran Lazada paylater yang mana Anda harus memilih apakah ingin opsi cicilan atau bayar nanti. 

6. Klik Buat Pesanan

Ketika seluruhnya telah benar baik mulai dari alamat hingga metode pembayaran maka anda dapat melakukan step selanjutnya. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan mengklik buat pesanan. 

7. Memilih Program Cicilan

Selanjutnya Anda dapat memilih program cicilan Lazada paylater apabila selesai Anda dapat mengklik konfirmasi. 

8. Pembayaran Berhasil

Apabila seluruh permintaan anda telah diproses maka akan muncul notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil. Pada tahap ini anda dapat langsung mengecek saldo ovo tinggal berapa yang mana nantinya pengajuan pencairan akan berhasil, Anda harus tahu perbedaan sebelum dan setelah pencairan. 

9. Chat Seller

Langkah selanjutnya Ketika anda ingin mengetahui cara mencairkan Lazada paylater ke rekening adalah dengan melakukan chat seller. Chat di sini berguna untuk menghancurkan pesanan yang mana nanti anda harus mengikuti arahan dari seller tersebut. 

10. Konfirmasi Pengisian E-wallet

Selanjutnya seller akan memberi Anda saat berupa syarat dan ketentuan fisik barang, baik dana, ovo, gopay atau Telkomsel. Jadi ketika anda membaca pesan tersebut Anda tinggal melakukan konfirmasi kepada seller. Konfirmasi tersebut berupa pengisian e-wallet yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

11. Menunggu Hingga Surat Fisik Dikirim

Selanjutnya Anda dapat menunggu hingga surat fisik dikirim ke alamat Anda. Usahakan untuk menunggu agar sampel surat fisik yang dikirim seller pasti berhasil sampai ke rumah anda. Waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman ini biasanya 3 hari. 

12. Mengecek Saldo 

apabila paket surat fisik anda telah datang maka anda dapat membuka kembali aplikasi Lazada. Anda dapat menginformasikan kepada seller tentang nomor HP walet yang akan anda isi saldo sesuai dengan pesanan yang telah dibuat. Selanjutnya tinggal klik dari saldo ke rekening untuk pencairan. 

Langkah selanjutnya Anda dapat melakukan cek aplikasi e-wallet yang anda cantumkan ke dalam aplikasi tersebut. Anda dapat melihat apa saldonya telah bertambah atau belum, jika belum Anda dapat mengkonfirmasi kembali kepada seller. 



Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.