Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Keunggulan Hp Samsung Terbaru Galaxy S21

Hp saat ini menjadi alat yang paling dibutuhkan dalam keseharian kita. Terutama hp Android atau IPhone yang banyak peminatnya. Salah satu smartphone yang banyak digandrungi oleh orang-orang yaitu hp dengan merk samsung. 

Merk ini sudah digunakan oleh banyak orang di dunia. Baik di kalangan artis, pejabat, bahkan orang - orang biasa. Samsung selalu mengeluarkan series terbarunya untuk menunjang kebutuhan masyarakat.

Salah satu Hp samsung terbaru yang dikeluarkan saat ini yaitu galaxy S21 terbaru yang rilis di awal tahun 2020 tahun lalu, yang mana hp ini menggunakan sistem perilisan dengan cara membagi seri flagship menjadi tiga bagian yaitu, reguler, plus, dan ultra. Sehingga pada pembahasan ini kami akan bagikan tentang beberapa keunggulan yang dimiliki oleh hp samsung galaxy S21 ini, diantaranya yaitu :


Apa Saja Keunggulan yang dimiliki Hp Samsung Terbaru, Galaxy S21? 

1. Fitur Kamera yang Profesional

Sebelumnya samsung memang telah menjanjikan bahwa akan menghadirkan kemampuan fotografi yang jauh lebih canggih dari series yang sebelumnya. Dengan menambahkan beberapa fitur tambahan baru yang lain agar menghasilkan fotografi yang lebih baik lagi. 

Hp Samsung terbaru jenis ini dikemas dengan adanya multi kamera dengan mencakup tiga buah lensa. Lensa-lensa tersebut yaitu 12 MP kamera utama, 64 MP kamera telefoto, dan 12 MP kamera ultrawide. Beberapa fitur kameranya terdapat resolusi perekaman 8K yaitu untuk kamera belakangnya. 

Terdapat pula fitur director's view supaya anda dapat memotret atau merekam dari berbagai macam sudut pandang dengan memakai ketiga kamera belakang tersebut serta kamera depan. Kamera telefotonya juga dapat anda pakai untuk melakukan zoom optik sebanyak 3 kali. Zoom optik tersebut sama sekali tidak akan mengurangi kualitas gambarnya. 

2. Ukuran Bodi yang Compact

Samsung Galaxy S21 reguler menjadihp yang paling minim fitur dibandingkan dengan yang lainnya, tapi hal ini justru membuatnya menjadi paling ringan dengan adanya ukuran yang sangat ringkas. 

Selain itu juga hp ini mudah di genggam dan dimasukkan ke dalam saku. Sementara ukuran layar pada smartphone ini sangatlah kecil yaitu 151.7 x 71.2 x 7.9 dengan berat 169 gram / Sub6dan 171 gram / mmWave. Selain itu, smartphone ini akan jauh lebih natural dalam genggaman.

3. Harganya yang Paling Murah

Sebagai hp samsung dengan varian yang rendah, Samsung Galaxy S21 telah hadir dengan harga yang sangat murah. Ini berarti anda tidak harus membayar dengan harga yang mahal untuk mendapatkan hp samsung ini yang merupakan value sekelas hp flagship. Hingga artikel ini ditulis bahwa Samsung belum menyertakan harganya pada laman resminya.

Samsung Galaxy S21 untuk varian 128 GB-nya ini dipatok dengan harga sekitar Rp.12.999.000. Sedangkan untuk varian 128 GB + 8 GB, dan untuk varian 256 GB + 8 GB di patok dengan harga sekitar Rp.13.999.000. Semestinya juga cukup lumayan banyak jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S21 Plus yang dijual dengan kisaran harga Rp.15.999.000. Selisihnya sangat jauh sekali yang mencapai  Rp3 jutaan.

Terlebih lagi fitur untuk hp samsung terbaru dengan merek galaxy S21 plus pun tidak terlalu banyak yang meningkat kecuali pada bagian layar serta baterai yang ternyata jauh lebih besar. Serta dengan adanya fitur Ultra Wide Band dan dengan beberapa peningkatan minor yang lainnya.


Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.