Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Aplikasi Snack Vidio Mendapatkan Uang dengan Cara Nonton Vidio

pixabay

Ana Bintang - Belum lama viralnya aplikasi Tiktok, saat ini muncul kembali aplikasi Snack Vidio yang menyerupai Tiktok. Iklan aplikasi ini gencar dimana-mana, dari banyaknya iklan serta masyarakat yang sudah menggunakannya sehingga membuat semuanya ingin bergabung.

Aplikasi ini akan menguntungkan satu sama lain dengan cara memasukkan kode undangan dalam akun milik masing-masing. Cara mudah lainnya dengan menonton vidio saja sudah bisa menghasilkan banyak koin yang akan ditukarkan menjadi rupiah.

Kapan koin snack vidio berubah menjadi rupiah? Koin akan berubah menjadi rupiah untuk keesokan harinya pada pukul 00.00 atau sebelum pukul 08.00 pagi. Aplikasi yang berasal dari China ini terbukti membayar. Anda juga bisa menarik rupiah setiap harinya.

Lantas bagaimana cara kerja aplikasi ini sampai mendapakan uang? Pahami artikel ini agar lebih mudah melakukan misi di aplikasi Snack vidio.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Snack Vidio

Viralnya Snack Vidio ini mulanya pada misi harian yaitu menonton berbagai macam vidio yang ada di dalamnya. Setelah mengetahui isi dari aplikasi ini, ternyata tidak hanya dengan menonton vidio. Ada beberapa misi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan koin.

1. Install aplikasi Snack Vidio di Play Store dan bisa juga melalui App Store.

2. Sebelum melakukan misi, anda harus login terlebih dahulu dengan nomor telepon, Facebook, Line atau Gmail.

3. Nonton vidio ini salah satu misi yang cukup mudah dilakukan. Anda hanya perlu menonton vidio dan memantau icon koin berputar. Apabila koin berhenti berputar, anda harus scroll vidio selanjutnya atau menarik layar dari bawah ke atas.

4. Setelah koin berputar, maka koin akan muncul seperti gambar di bawah ini. Setelah itu klik icon koin warna kuning tersebut.

5. Pada halaman ini menunjukkan beberapa misi yang bisa dilakukan.

  • Koin saya

Pada bagian koin saya anda dapat mengetahui jumlah koin yang telah dikumpulkan.

  • Menarik

Silahkan klik bagian ini untuk menukarkan saldo yang anda terima dari penukaran koin setiap harinya.

  • Masukkan kode undangan

Anda bisa memasukkan kode undangan ini 363 232 807 agar saling mendapatkan koin tambahan. gambar di bawah ini hasil dari undang teman.

  • Undang teman baru dan dapatkan uang

Salin kode anda dan kirimkan kepada pengguna baru untuk memasukkan kode di akun Snack Vidio milik mereka.

  • Ikuti 2 user

Ikuti 2 user agar anda mendapatkan 1000 koin tambahan.

  • Check-in harian

Lakukan check-in setiap harinya dan dapatkan koin sebanyak mungkin.

Baca juga : 

Cara Menarik Saldo atau Uang dari Snack Vidio

Anda bisa menarik koin yang telah ditukarkan menjadi rupiah. Dengan membuka halaman yang terdapat beberapa misi, langsung saja klik menarik. Anda bisa menarik uang sesuai yang saldo ada beberapa pilihan yaitu bisa Rp. 2.000, Rp. 5.000, Rp. 15.000, Rp. 30.000 dan Rp. 50.000. Kemudian Klik nominal yang anda inginkan dan klik tarik.

Pada bagian ini sebelum menarik tunai, anda diminta memasukkan nomor untuk keamanan dana. Selanjutnya klik saja tulisan mengikat sekarang.

Silahkan masukkan nomor anda dan klik dapatkan OTP. Kode akan masuk melalui SMS serta anda tinggal memasukkan kode OTPnya. Setelah itu klik mengikat.

Gambar di bawah ini diminta untuk memilih metode penarikan. Pilih salah satu Go-Pay, OVO dan DANA. Pastikan anda memiliki salah satu aplikasi tersebut. Selanjutnya klik Confirm.

Pada halaman ini memilih Go-Pay sebagai penarikan dana. Langsung saja tambahkan akun Go-Pay terkait nama dan nomornya. Selanjutnya klik kirimkan.

Setelah sesuai semuanya benar nama, nomor dan nominal yang akan ditarik, klik saja kas keluar untuk proses penarikan dana.

Tunggu dan check di inbox aplikasi Gojek, apakah sudah ada Top Up sebesar nominal yang ditarik. Semua selesai dan berhasil saldo masuk ke dompet digital anda.

Demikianlah cara mendapatkan uang dengan aplikasi Snack Vidio serta cara menarik uang dari Snack Vidio dengan mudah dan cepat. Semakin banyak anda mengundang teman, semakin banyak pula koin yang akan didapatkan. Aplikasi viral Snack Vidio bisa nonton hiburan dapat cuan. Selamat mencoba!


Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.