Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Menghasilkan Uang Tambahan Melalui Aplikasi

pixabay

Cara Mudah Menghasilkan Uang Tambahan Melalui Aplikasi - Zaman yang canggih ini memudahkan semua orang dalam melakukan transaksi digital. Tak hanya itu, bahkan semua orang juga bisa mendapat penghasilan tambahan melalui sebuah aplikasi saja. 

Memangnya adakah aplikasi seperti itu? Apa benar bisa menambah penghasilan? Iya, semua petanyaan itu mungkin selalu terucap dari orang-orang yang belum mengetahuinya. Dengan bermodalkan Handphone Android, kamu sudah bisa mendownload aplikasinya. 

Salah satunya yaitu aplikasi Cashzine. Sudah terdapat banyak pengguna yang merasakan manfaatnya. Aplikasi ini juga menambah wawasan kamu karena misinya adalah membaca berita. 

Cashzine merupakan aplikasi baca berita yang memberikan keuntungan bagi pembacanya. Kenapa baca berita saja bisa untung? Ya, memang begitulah sistem di aplikasi ini. 

Bagi kamu yang ingin segera merasakan manfaatnya, pastikan sudah mengunduh aplikasi Cashzine secara gratis di Play Store atau App Store. Perhatikan beberapa cara berikut ini.

1. Setelah mengunduh aplikasinya, silahkan login menggunakan akun Facebook atau Google

2. Masukkan kode undangan milik akun teman, jika disarankan oleh teman. Setelah itu, koin akan bertambah dengan sendirinya dan cukup banyak.

3. Bagikan kode undangan milikmu ke teman. Jika ada yang mengunduh aplikasi ini dan menambahkan kode darimu, maka koinmu akan bertambah secara otomatis.

4. Pilihlah salah satu topik berita yang kamu minati seperti gaya hidup, fun, sport, otomotif, kesehatan, makanan dan sebagainya.

5. Tuntaskan misi dengan membaca berita setiap harinya. Ada 2 keuntungan disini diantaranya kamu bisa menambah wawasan dari berita yang telah dibaca dan juga mendapat koin hasil dari baca berita. Koin yang didapa dari membaca sebanyak 50 koin.

Aplikasi baca berita yang menghasilkan uang lainnya yaitu BuzzBreak. Aplikasi ini menyediakan konten berita dari dalam ataupun luar negeri. 

Kamu bisa mengumpulkan banyak poin hingga batas minimalnya. Setelah terkumpul, kemudian bisa ditukarkan menjadi uang atau pulsa. 

Dibalik terkumpulnya poin, ada misi yang harus diselesaikan. Lantas apa saja misi yang bisa mendapatkan poin di aplikasi ini? Ada beberapa misi yang harus kamu lakukan diantaranya.

1. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi BuzzBreak di Play Store ataupun App Store.

2. Silahkan login dengan akun Facebook atau Google.

3. Masukkan kode rujukan atau referral, jika kamu mendapat rekomendasi dari teman.

4. Misi petama silahkan mengundang teman agar mendapat puluhan ribu poin. Jika teman bergabung di BuzzBreak atas rekomendasimu.

5. Misi kedua akan mendapat poin melalui kegitan membaca berita. Ada banyak konten yang bisa dipilih. 

Silahkan baca beritanya sekitar kurang lebih 20 detik. Setelah itu, secara otomatis poin akan bertambah. Kamu akan mendapat 200 poin dari baca berita.

6. Misi ketiga yaitu menyaksikan vidio. Total yang akan didapatkan sekitar 200 poin. Misi ini lebih mudah dibanding scroll membaca berita.

7. Misi keempat adalah check in setiap hari. Pastikan kamu selalu check in untuk mendapat poin. Biasanya ini untuk pengguna baru.

8. Misi kelima adalah mengikuti survei. Dari misi ini akan diberikan ribuan poin, namun silahkan absen terlebih dahulu sebelum mengikutinya. 

9. Misi terakhir yaitu dengan memainkan spin. Caranya kamu harus mendapat tiket untuk bermain spin. Kamu akan mendapat tiketnya, jika teman bergabung BuzzBreak menggunakan kode referensi darimu.

Itulah dua aplikasi baca berita yang bisa menghasilkan uang tambahan. Artikel Cara Menghasilkan Uang Tambahan Melalui aplikasi ini semoga bisa bermanfaat bagi para pencari uang tambahan. Bisa dilakukan anak-anak hingga orang dewasa. Selain uang, kamu juga bisa menambah wawasan melalui membaca. Semoga sukses!


Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.