Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi HP: Cepat, Mudah, Real Penghasilan dan No Hoax

 


Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Pada zaman yang canggih semua serba teknologi. Kita tidak perlu repot-repot untuk melakukan suatu hal secara langsung. Tinggal melalui ponsel saja kita sudah bisa melakukan apa yang kita inginkan seperti berbelanja online melalui marketplace, membayar tagihan secara online, mentransfer uang melalui mobile banking dsb. Selain itu kita bisa menggunakan ponsel untuk menghasilkan uang.

            Handphone yang kita gunakan bisa menghasilkan uang lho. Kamu wajib mencari tahu bagaimana sih cara menghasilkan uang hanya melalui sebuah aplikasi. Ada sebuah salah satu aplikasi penghasil uang yang rekomend buat kamu. Aplikasi yang satu ini bernama Caping. Caping tidak hanya menghasilkan uang tapi kita akan mendapat sebuah informasi melalui berita yang kita baca. Kita juga bisa menyaksikan vidio youtube dan mendapatkan uang.

Baca juga : Cara Membuat Landing Page Gratis dan Mudah

Jangan berlama-lama lagi, kita pelajari bagaimana cara kerja aplikasi Caping ini.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Caping

        1. Pastikan kita sudah mendownload aplikasi Caping di Playstore yaaa


        2. Setelah masuk pada aplikasi tersebut, kita harus login dengan akun yang kita inginkan seperti facebook, gmail dsb.


        3. Klik ambil poin pada absen harian dan bonus untuk menambah poin.


     4. Kita klik total perolehan poin untuk mengetahui tentang level dan misi harian untuk memperoleh sebuah poin.


        5. Pada misi harian kita bisa pahami satu persatu misinya.

v   Misi menyukai artikel atau vidio : kamu berhak mendapatkan 2 poin setiap menyukai komentar pada artikel ataupun vidio, maksimal 50kali/hari. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Misi komentar yang disukai : kamu berhak mendapatkan 2 poin jika komentarmu disukai oleh pengguna lain, maksimal 50kali/hari. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Membaca artikel : kamu berhak mendapatkan 20 poin setiap membaca artikel, maksimal 40kali/hari. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Menonton vidio : kamu berhak mendapatkan 20 poin setiap menonton vidio, maksimal 20kali/hari. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Absen harian : kamu berhak mendapatkan poin setiap kali kamu melakukan absen harian, maksimal 70 poin pada hari ke 7. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Mengambil bonus : kamu berhak mendapat poin secara acak setiap kali kamu mengambil bonus. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Bagikan konten : kamu berhak mendapatkan 5 poin setiap kali kamu membagikan konten ke sosial media kamu, maksimal 5kali/hari. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Bagikan kode undangan : kamu berhak mendapatkan 5 poin setiap membagikan kode undangan, maksimal 20kali/hari. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Membuka push notifikasi : kamu berhak mendapatkan 5 poin setiap membuka push notifikasi, maksimal 40kali/hari. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Registrasi pengguna baru : kamu berhak mendapatkan 2000 poin bagi pengguna baru melakukan register. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

v  Teman yang diundang : kamu berhak mendapatkan 600 poin setiap pengguna baru yang melakukan register dan menggunakan kode undangan kamu, maksimal 5kali/hari. Poin akan bertambah secara otomatis. Aktif terus diCaping dan kumpulkan poinnya.

6. Pada halaman home kamu bisa membaca artikel untuk mendapat poin.

7. Ketika membaca artikel kalian geser atas bawah hingga mendapat poin.


8. Untuk melakukan misi kamu juga bisa berkomentar dan menyukai komentar pengguna lain hingga mendapat poin.


9. Pada halaman ngobrol kamu bisa mengikuti vote pada masing-masing artikel.


10. Pada halaman telusuri kamu juga bisa mengetahui komentar pengguna lain.


11. Pada halaman vidio kamu bisa melanjutkan misi menonton vidio sampai poin bertambah.


12. Ini merupakan kumpulan poin-poin yang kamu dapatkan.


13. Ini tabungan hasil poin yang kamu dapatkan setiap hari.


14. Dalam melakukan penukaran poin kamu bisa membuka halaman akun kemudian mengklik Caping Store untuk menukarkan poin menjadi pulsa, gopay, ovo, dana dan voucher playstore.


15. Klik transaksi untuk melihat hasil penukaran yang telah kamu lakukan.

16. Jika kamu mendapat kendala apapun bisa ditanyakan melalui CS Caping yang sudah tersedia di pengaturan dan klik feedback.

Semua cara diatas dapat kamu terapkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Caping tersebut. Pastikan kamu rutin melakukannya agar penghasilan kamu semakin bertambah. Jangan ragu karena aplikasi ini sudah terbukti membayar. Kamu tidak akan rugi setelah mendapat hasilnya secara langsung. Pada dasarnya mencari penghasilan tambahan bisa dilakukan sambil santai-santaian tapi tetap harus berusaha. Agar mendapat hasil yang nyata. Selamat mencoba!

Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.