Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kuliner Seafood Kota Pasuruan yang Wajib Kamu Coba

pixabay
Ana Bintang - Kuliner Seafood Kota Pasuruan yang Wajib Kamu Coba - Kuliner memanglah tak pernah lepas dari incaran pecintanya. Apalagi kalau kita, teman, saudara dan keluarga memiliki hobi yang sama yaitu mencicipi berbagai macam kuliner. 

Pastinya kita tak akan pernah bisa berhenti memburu makanan dan minuman yang sangat enak. Setiap kali ada restoran baru, menunya menggairahkan, tempatnya sangat hits dan pelayanannya yang terbaik pasti menjadi sasaran utama ketika kita memiliki waktu luang.

Tujuan utama pergi ke sebuah tempat makan biasanya adalah menu yang ada didalamnya. Makanan yang sedang hits saat ini mungkin berbagai macam mie dengan topping yang membuat pembeli penasaran. Ternyata tidak hanya kuliner mie saja yang membangkitkan penasaran pembeli tapi juga kuliner seafood yang tak kalah menggugah selera.

Rumah makan seafood terkadang memberikan kesan terlalu mahal bagi beberapa kalangan. Namun semua ketakutan itu berubah ketika kita menemukan rumah makan seafood dengan harga yang terjangkau. Kamu tidak perlu khawatir ketika berjalan-jalan melewati kota Pasuruan. Sebab ketika kamu lapar dan menginginkan sebuah rumah makan yang menyajikan seafood pasti dengan mudah menemukannya. 

Mengapa demikian? Karena hanya beberapa rumah makan seafood yang tersedia di kota ini. Walaupun hanya sedikit yang menjual kuliner dengan menu seafood tapi sudah pasti memiliki rasa yang tak kalah enak dengan seafood diluar sana. Rekomendasi rumah makan seafood yang enak di kota Pasuruan sebagai berikut.

1. Dapur Pesisir Mbak Nur

Facebook : Dapur Pesisir Mbak Nur

Rumah makan yang satu ini banyak sekali diminati oleh pelanggan dari berbagai macam daerah. Selain harganya yang sangat terjangkau dan makanannya juga tidak mengecewakan. Soal bumbu dan rasanya tidak perlu diragukan lagi. Pemilik rumah makan ini sudah cukup lama berjualan dan mendapatkan banyak pelanggan setia.

Kamu pasti ketagihan setelah merasakan seafood yang bercampur dengan olahan rempah-rempah yang pastinya bikin nambah. Lokasi rumah makan ini juga mudah ditemukan. Bagi kamu yang membawa kendaraan roda empat ataupun roda dua pasti mudah karena letak lokasinya dipinggir jalan.

Buat kamu yang suka berbagai macam seafood tidak perlu khawatir karena disini terdapat banyak menu yang pasti kamu sukai. Menu lain diantaranya kerang, cumi, ikan, dan kepiting yang menjadi andalannya. Tak hanya itu, kamu juga bisa memesan menu itu dengan macam-macam olahan saos seperti asam manis, telur asin, lada hitam, bumbu rujak, mentega, goreng krispi, kare dan goreng lalapan. 

Tak tanggung-tanggung, rumah makan ini juga menyajikan kepiting yang lunak, super, tanggung, soka dan agak besar. Harga tetap terjangkau sekali bahkan anak SD juga bisa membelinya karena cukup murah dan enak.

2. Seafood Tumpah Crabby Party

instagram : seafoodtumpah.crabbyparty

Rumah makan yang kedua ini menjadi banyak peminatnya karena sajian seafood tumpahnya yang sangat bikin orang selalu lapar. Selain itu juga lobster menjadi menjadi makanan favorit banyak orang. Disini menggunakan seafood yang masih segar dan fresh pastinya.

Dari segi harga juga terjangkau. Kamu bisa membelinya dengan delivery atau makan ditempat juga lebih asik. Sama dengan kepiting mbak Nur, seafood tumpah ini juga memiliki pelanggan setia bahkan diluar kota sekalipun. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan rasa yang menjadi andalannya. 

Lokasi rumah makan ini juga mudah dijangkau sekali. Halaman depannya sangat luas lho. Kamu membawa roda empat juga tidak masalah. Lokasinya dipinggir jalan dan mudah untuk ditemukan. Soal menu ada juga yang paling murah. 

Apakah lobsternya mahal? Jelas tidak, karena disini menu bisa kamu beli apa saja tanpa menguras kantong. Macam-macam menu seafood tumpah diantaranya kepiting, kerang dan lobster. Kamu bawa keluarga pasti lebih seru menikmati kualitas rasa yang patut diacungi jempol.

Itulah rekomendasi rumah makan seafood yang ada di kota Pasuruan. Kamu bisa memesan lewat pengiriman kurir dan jangan takut tidak bisa menjangkau lokasinya karena tempat mudah sekali ditemukan. Kuliner seafood di kota Pasuruan Jawa Timur yang Wajib kamu coba. Selamat kuliner sobat!


Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.