Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Top Up Saldo Seabank Tanpa Biaya Admin




Seabank adalah aplikasi bank digital yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat, paling banyak mungkin pengguna Shopee. Dengan Seabank, Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas finansial diantaranya transfer antar bank, top up dompet digital, menabung dan yang lainnya.

Aplikasi tersebut semakin dikenal dan digunakan karena kerjasamanya dengan Shopee. Beberapa waktu yang lalu menawarkan promo menarik untuk yang buka rekening Seabank bisa mendapatkan saldo ShopeePay. Selain itu, terdapat Bunga Tabungan Seabank sebesar 6%.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan bagaimana caranya mengisi saldo Seabank dengan bebas admin. Anda bisa melakukan ini untuk menabung di Seabank tanpa dikenakan biaya admin.




Cara Isi Saldo Seabank Tanpa Biaya Admin (Gratis)

Pada awalnya kami ingin melakukan top up Seabank dengan cara transfer dari bank lain ke Seabank, hal tersebut pasti dikenakan biaya transfer sebesar Rp. 6.500. Selanjutnya kami ingin transaksi ini bebas admin, kemudian kami menggunakan aplikasi tambahan lainnya.

Aplikasi tambahannya yaitu Shopee. Apabila Anda tidak memiliki saldo ShopeePay dan memiliki uang cash, langsung saja lakukan top up ShopeePay terlebih dahulu ke agen terdekat seperti Alfamidi, Alfamart dan Indomaret.

Untuk yang belum pernah top up ShopeePay di agen terdekat, caranya cukup mudah. Apabila Anda ingin top up di Alfamart / Alfamidi, cukup informasikan nomor ShopeePay Anda dan beritahu nominal yang ingin diisikan. Setelah itu tinggal bayar saja sesuai nominal.

Bagi Anda yang pertama kali top up ShopeePay di Indomaret, lakukan cara berikut ini. Buka aplikasi Shopee > Menu Saya > ShopeePay > Isi Saldo > Indomarert > Konfirmasi > Nominal yang ingin diisi > Bayar Sekarang > Berikan Kode Pembayaran ke Kasir Indomaret > Bayar sesuai nominal.

Melalui agen terdekat untuk isi saldo ShopeePay tidak dikenakan biaya tambahan. Jika Anda mengisi Rp. 50.000, maka bayarnya tetap Rp. 50.000. Setelah mengisi saldo ShopeePay barulah transferkan saldonya ke Seabank.

1. Buka di smartphone kita aplikasi Shopeenya.

2. Klik pada menu Saya.

3. Ada halaman Dompet Digital, pilihlah fitur ShopeePay.

4. Selanjutnya pilih Transfer Bank.

5. Kemudian Tambah Rekening Bank Baru.

6. Masukkan Nama Bank, Nomor Rekening dan klik Lanjutkan. Bagi yang belum mengetahui Nomor Rekening Seabank Anda dimana? Silahkan buka aplikasi Seabank Anda, lalu pada halaman Beranda terdapat Nomor Rekening Seabank di bawah Nama Anda.

7. Masukkan Nominal Transfer atau Nominal yang ingin di top up ke Seabank. Minimal transfer Rp. 10.000. Biaya admin Anda Rp. 0. Anda juga bisa menambahkan Deskripsi. Setelah itu pilih Lanjutkan.

8. Waktunya Konfirmasi Transaksi. Pastikan Nama Rekening, Nama Bank, Nomor Rekening, Nominal Transfer semuanya sudah benar. Lalu klik Transfer Sekarang.

9. Permintaan transfer sedang diproses dan mohon ditunggu.

10. Anda akan mendapatkan notifikasi di aplikasi Shopee dan Seabank bahwa top up berhasil.

11. Cek aplikasi Seabank Anda dan saldo sudah bertambah.

Seabank itu Bank Digital yang mudah saat melakukan buka rekening pertama kali. Untuk mengisi atau menabung di Seabank bisa melalui transfer bank. Selain itu, untuk menghindari biaya transfer, Anda bisa menggunakan aplikasi Shopee sebagai pendukung transaksi bebas Admin.

Dengan Seabank semua orang bisa memiliki rekening bank tanpa harus mendaftar secara offline. Layaknya bank konvensional lainnya, Seabank juga bisa melakukan top up ke beberapa dompet digital. Semoga artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mencobanya!




Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.