Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang dari Neobank dengan Mudah dan Cepat




Cara Mendapatkan Uang dari Neobank dengan Mudah dan Cepat - Neobank adalah Bank Modern yang memberikan pelayanan secara online tanpa memiliki kantor cabang seperti Bank tradisional pada umumnya. Neobank juga telah banyak memberikan kemudahan transaksi penggunanya, hal ini mendukung sekali kecanggihan teknologi masa kini.

Anda tidak perlu khawatir, walaupun Neobank tidak memiliki kantor fisik, namun tetap bisa memberika layanan yang baik secara online. Dalam aplikasinya dilengkapi dengan Fitur Chat langsung bersama Customer Service dari Neobank. Segala kendala yang Anda alami akan dibantu olehnya.

Walaupaun semuanya serba online, pengguna juga merasa lebih aman bertransaksi karena Neobank telah terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Selain itu, Neobank tidak kalah dengan aplikasi dompet digital lainnya yang sudah terkenal. Kelebihan serta kekurangan yang perlu Anda ketahui untuk menjadi tolak ukur dalam menggunakannya.

Apabila Anda merasa aplikasi Neobank lebih banyak Kelebihannya dibandingkan dompet digital atau Bank modern lainnya. Tentu Anda bisa bergabung menjadi Nasabah Neobank kapan saja. Yukk! Ketahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari Neobank.


Kelebihan dari Aplikasi Neobank

1. Aplikasi Neobank memberikan keuntungan bagi Nasabah dalam transaksi transfer. Anda dapat melakukan transfer kemana saja dan kapan saja tanpa perlu mengkhawatirkan biaya admin alias bebas biaya transfer.

2. Anda dapat melakukan pembukaan rekening dimanapun dan kapanpun karena dilakukan secara online. Tidak perlu pergi ke kantor cabang saat ingin membuka rekening. Anda hanya perlu koneksi internet dan smartphone untuk melakukan pembukaan rekening Neobank.

3. Semua bisa dilakukan dalam satu aplikasi Neobank. Anda sudah bisa menikmati fitur bayar tagihan, transfer bebas admin, pinjaman Neobank, pencatatan keuangan dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya.

4. Anda mendapatkan keamanan serta privasi. Pastinya semua berjalan cepat dan aman.

5. Neobank terdapat program cashback serta promo menarik yang mungkin jarang kita temui di bank lain atau dompet digital pada umumnya.

6. Anda dapat menikmati setiap hari fitur Game yang bisa memberikan Voucher serta Uang Tunai.

7. Aplikasi dilengkapi fitur Chatting sehingga Anda bisa langsung mengirimkan bukti transfer atau saling bertukar informasi satu sama lain.

8. Anda bebas dari biaya admin bulanan. Tentu bank biasanya mengenakan biaya admin kepada Nasabah. Neobank tidak mengenakan biaya admin, jadi tabungan Anda aman tidak berkurang sedikitpun.

9. Neobank memberikan bunga yang tinggi ketika Anda menabung atau melakukan deposito. Selain itu bunga akan cair setiap harinya. Kami sarankan Anda menggunakan uang yang tidak dipakai sehari-hari karena ketika depositkan uang tidak bisa mengambil sampai batas waktu yang sudah ditentukan.

Kekurangan dari Aplikasi Neobank

1. Neobank tidak memiliki ATM. Kalau Anda ingin melakukan tarik tunai mungkin belum bisa seperti aplikasi DANA yang bisa melakukan tarik tunai di salah satu ATM Bank Tradisional. Anda pindahkan atau transfer terlebih dahulu ke rekening bank yang memiliki ATM untuk tarik tunai.

2. Transaksi Anda bergantung pada koneksi internet. Apabila tidak terkoneksi, Anda akan kesulitan untuk bertransaksi. Mau pergi ke ATM juga tidak bisa. Sebaiknya Anda menunggu terkoneksi kembali dengan internet.

3. Masih ada kasus penipuan yang mengatasnamakan Neobank seperti aplikasi besar pada umumnya. Anda harus lebih berhati-hati dalam hal ini.

4. Terdapat ancaman kebocoran data. Anda lebih berhati-hati dalam menjaga data diri, kode OTP, PIN dan yang lainnya.




Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neobank

Salah satu kelebihan dari aplikasi Neobank yaitu bisa menghasilkan uang tambahan untuk penggunanya. Banyak hal yang bisa Anda lakukan di aplikasi ini. Anda juga harus berhati-hati untuk tidak melakukan hal yang merugikan atau menipu orang lain dalam hal ini.

1. Cara Undang Teman Neobank dengan Kode Refferal

Anda dapat mendapatkan uang sebesar Rp. 30.000. Uang mengundang teman ini bisa berubah tergantung promosi menarik dari Neobank. Selain itu, teman yang Anda undang juga akan mendapatkan uang dari menukarkan kupon.

Cara mengundang teman dengan kode refferal Neobank cukup mudah

  • Buka aplikasi Neobank kita
  • Pada menu Home terdapat banyak fitur. Anda klik fitur Ajak Teman
  • Anda harus mengundang teman yang belum pernah mengunduh aplikasi Neobank. Waktu itu kami mendapatkan Rp. 30.000 apabila teman berhasil buka rekening serta login Neobank sekitar Rp. 15.000 dan teman buka deposito selama 7 hari setelah buka rekening mendapatkan Rp. 15.000. Langsung saja Anda salin Kode Refferalnya dan kirim ke teman Anda
  • Teman mengunduh Neobank di Play Store
  • Teman melakukan pendaftaran awal dengan memasukkan nomor telepon dan jangan lupa memasukkan kode refferal Anda
  • Ikuti petunjuk untuk membuka rekening. Teman harus mengunggah data pribadi seperti KTP unutk pembukaan rekening
  • Rekening sudah dibuka dan teman lakukan deposito awal. Cukup mudah saja paling rendah Rp. 100.000. Sebelumnya isi dulu saldo Neobank
  • Secara otomatis Anda akan mendapatkan uang tunai sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan Neobank dan teman juga mendapatkan uang

2. Dapat Uang dari Fitur Game Neobank

Anda bisa mendapatkan uang tunai dari Neobank melalui fitur game yang ada di menu Home dengan gambar uang. Klik gambar uang tersebut, ambil hadiahnya setiap hari dengan menekan Klik. Kami mendapatkan uang tunai yang tidak besar, tapi tetap saja memberikan keuntungan bagi kami.


3. Dapat Uang dari Kupon

Anda juga bisa mendapatkan kupon-kupon menarik dari Neobank. Kupon tersebut bisa digunakan untuk membayar dengan Kode QR atau sebagainya. Pastikan Anda aktif terus untuk melihat kupon yang bisa digunakan. Jangan sampai ketinggalan.


4. Dapat Cashback Uang Tunai

Kami pernah mendapatkan Cashback ketika bertransaksi. Pertama kali melakukan Top Up Dompet Digital langsung mendapat Cashback. Selain itu, beli pulsa juga hemat karena ada Potongan Diskon.


5. Dapat Bunga yang Tinggi

Sungguh unik Neobank memberikan bunga yang tinggi ketika kita melakukan deposito. Jadi uang kita akan bertambah setiap harinya. Bunga ini tentu akan menguntungkan Nasabah yang menyimpan uang di Neobank. Usahakan menggunakan uang yang tidak dipergunakan saat deposito karena tidak bisa dicairkan sampai batas waktu yang ditentukan.


6. Kumpulkan Koin

Pada halaman Home Anda bisa klik Dunia Neo. Selanjutnya klik Ambil koin. Anda bisa mengumpulkan koin setiap harinya. Setelah koin terkumpul banyak, klik Tukar. Koin dapat ditukarkan sesuai keinginan dan jumlahnya. Anda bisa mendapatkan kupon, emas, rewards dan sebagainya. Pastikan koin Anda mencukupi.


Itulah bagaimana caranya mendapatkan uang dari Neobank dengan cepat dan mudah. Anda bisa melakukan transaksi untuk mendapatkan uang kapan saja. Untuk mendapatkan cuan juga cukup menarik seperti bermain game dan sebagainya.

Bunga yang tinggi di Neobank sekitar 6% sampai 7% cukup menarik untuk kami. Semoga Neobank bisa membuat kita merasa lebih aman dalam investasi. Jangan lupa jaga data anda agar tidak disalahgunakan atau dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Selamat mencoba sobat Neo!



Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.