Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar Driver Maxime Motor dan Mobil yang Mudah


sumber gambar : maxim_indo


Cara daftar driver Maxime motor dan mobil yang mudah adalah salah satu kabar gembira untuk kita semua yang ingin bergabung menjadi mitra transportasi online. Adapun cara daftar online ini adalah cara yang sangat mudah dan cepat agar bisa bergabung menjadi mitra driver. 


Bagaimana cara daftar driver Maxim motor dan mobil yang mudah?

1. Melengkapi persyaratan

Pastinya ketika Anda ingin mengetahui cara daftar driver maka anda harus melengkapi persyaratan yang telah tercantum. Anda harus mengetahui lebih lanjut tentang syarat menjadi mitra baik kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat yang akan anda gunakan untuk jadi driver. 

Adapun syarat daftar driver Maxim mobil dan motor terbaru adalah dengan melengkapi nama lengkap, nomor handphone aktif, email yang aktif, foto diri yakni foto yang sopan dan KTP. Anda juga harus melengkapi SIM atau surat izin mengemudi serta surat tanda kendaraan bermotor dan foto kendaraan. 

Apabila anda telah menyiapkan syarat-syarat tersebut maka anda dapat mengikuti tutorial cara daftar. Cara yang pertama adalah dengan memasukkan kota daerah Anda lalu memasukkan nomor handphone yang aktif pada nomor handphone anda.

Selanjutnya Anda dapat memilih minta kode atau dengan menunggu kode SMS yang akan dikirim ke nomor handphone tersebut setelahnya Anda bisa memasukkan kode yang dikirim melalui sms di nomor yang telah terdaftar lalu Anda bisa mengikuti tutorial lainnya dalam cara daftar driver. 

Apabila anda mengalami kendala ketika input nomor maka anda bisa melakukan update Google chrome yang ada di Google Playstore. Selanjutnya Anda dapat memasukkan data diri pribadi seperti nama depan dan nama belakang serta lengkap dengan kode promo Maxim driver. 

Adapun Maxim driver adalah salah satu layanan ojol terbaik yang pernah ada karena ada bisa memasukkan data SIM dengan memasukkan nomor sim dan tanggal terbit SIM. Selanjutnya Anda dapat memilih layanan transportasi dan layanan jasa dan memilih transportasi online. 

Selanjutnya akan terdapat data kendaraan masukan kategori serta hal lainnya ke dalam hal tersebut. Tentunya anda akan mendapatkan SMS kode login dan password yang mana sampai di sini anda telah bisa menjalankan aplikasi dan mengambil orderan yang mana Anda harus menaati syarat lainnya seperti mengisi saldo terlebih dahulu. 


2. Kelebihan Aplikasi Maxim

Adapun aplikasi Maxim adalah salah satu aplikasi yang mempunyai kelebihan yakni Anda bisa memilih orderan yang telah disediakan aplikasi berdasar pada kategori wilayah. Anda juga dapat melakukan filter wilayah Anda mau di perkotaan atau di pinggir kota karena penggunaan maxim sendiri masih jarang. 

Anda juga dapat dengan mudah meminta orderan aktif yang telah tersedia di list yang mana terdapat Kelebihan lainnya yang harus anda ketahui seperti ada biaya tambahan apabila penumpang telah datang lebih dari 4 menit waktu tunggu driver di lokasi jemput. 

Pastinya anda akan menyukai hal tersebut karena sangat mudah untuk bergabung menjadi mitra Maxim. Dengan membaca tutorial yang telah tersedia maka anda dapat dengan mudah menambah wawasan yang anda miliki. 

Menjadi ojek online emang bukan hal yang mudah untuk itu Anda harus terus belajar menjadi lebih baik dan menjalankan tugas anda Lebih memuaskan para konsumen. Cara daftar driver Maxim motor dan mobil yang mudah adalah tutorial daftar yang sangat mudah dipahami. 

Apabila Anda masih belum memahaminya maka anda bisa mengikuti tutorial yang telah ada di Smartphone anda dan menaati seluruh persyaratannya. 




Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.