Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Smartphone Murah Untuk Gaming dan Performa Menarik




OPPO F11 Pro sangat pantas apabila dinobatkan menjadi smartphone terbaik pada kisaran harga 4 jutaan. Handphone tersebut menampilkan desain modern sekali nan cantik. Untuk menonton video di HP ini pasti sangat memusakan karena terdapat layar yang lebar tanpa poni. Anda seakan-akan menjadi fotografi terbaik dengan kamera yang memiliki resolusi besar 48 MP. 

Selain itu HP OPPO F11 Pro ini didukung dengan kapasitas baterai yang besar serta proses yang cukup ngebut. Apabila anda ingin mengetahui HP seharga 5 jutaan terbaik yaitu Samsung Galaxy A70. Handphone tersebut mengunggulkan layarnya yang super AMOLED dan lebar. Kapasitas baterai sekitar 4500 mah serta berkualitasnya kamera yang dimiliki. 

Samsung Galaxy A70 dilengkapi oleh chipset ngebut Snapdragon 675 serta on display finger print untuk fitur keamanan bagi HP kekinian ini. Untuk kisaran harga ini umumnya ditempati oleh ponsel versi yang murah dari seri flagship yang telah dikeluarkan vendor smartphone. Terdapat Samsung  Galaxy S10e dari Samsung beserta P30 Lite dari Huawei. Dari itu yang terbaik adalah Samsung Galaxy S10e yang memiliki fitur unggulan sebagai ponsel kelas falgship.

Bukan hanya itu, adanya prosesor terbaik, kamera mendungkung, RAM besar serta fitur unggulan yang lain. Huawei P30 Pro menjadi smartphone dengan flagship terbaik pada tahun ini. HP tersebut mempunyai 4 kamera besutan Leica yang akan memberikan hasil yang terbaik. 

Huawei P30 Pro menawarkan spesifikasi terbaiknya yaitu baterai yang besar, prosesor cepat, ada fitur fast charging serta laya terbaik. Handphone ini memiliki sertifikat tahan debu IP8 & air. Itulah beberapa rekomendasi smartphone yang baik bagi seluruh rentang harga.

Dilengkapi dengan layar 5 inch menjadikan ponsel tersebut lebih nyaman saat digenggam. Pada rentang harga 1 jutaan yang terbaik adalah Redmi 7. Untuk Redmi 7 yang memiliki harga 1,5 jutaan sudah dilengkapi baterai cukup besar, layar juga lebar serta dual kamera. Performa hp tersebut memberikan harga yang cukup bagus. Selain itu kelebihan Redmi 7 penggunaan dayanya lebih hemat. 

Daya saing untuk hp seharga 2 jutaan terbilang ketat karena sering munculnya lebih dari satu produk dari Vendor Smartphone. Redmi Note 7 sebagai Smartphone terbaik di pasaran. Hp ini memiliki baterai 4000 mah dapat anda gunakan seharian, memberikan desain mewah dengan kaca Gorilla Glass 5 serta kamera 48 MP. 

Pada rentang harga sekitar 3 jutaan terdapat Smartphone yang menjadi perhatian yaitu Realme 3 Pro, Galaxy A50 serta Vivo S1. Hp terbaik di harga ini yaitu Realme 3 pro. Adanya desain  menawan menggunakan kaca Gorilla Glass 5, kamera 16 MP dengan sensor Sony IMX519, prosesor Snapdragon 710, baterai besar mumpuni. Hal itulah yang menjadikan Realme 3 Pro dapat menggungguli persaingan di kelasnya.

Untuk menarik para konsumen vendor smartphone kini banyak meluncurkan produk baru serta berlomba dalam menyajikan smartphone dengan spesifikasi terbaik. Dari tahun ke tahun tentu spesifikasi smartphone semakin baik. Inovasi baru terus diberikan kepada hampir seluruh smartphone mulai dai kamera tidak hanya satu, prosesor yang ngebut, layar cukup lebar baterai kapasitas besar dan sebagainya.

Berbeda dengan zaman dahulu untuk memilik Hp dengan spesifikasi yang terbaik harus menyiapkan uang cukup besar. Sekarang dengan harga di bawah 2 jutaan anda dapat mempunyai smartphone yang berkelas seperti baterai besar, kamera idaman yang bagus serta layar yang lebar. Kini, semakin banyak persaingan smartphone spek berkualitas berkeliaran di pasaran. 

Smartphone terbaik yang direkomendasikan oleh Digital Ponsel untuk semester pertama 2019 kepada semua range harga. Hp di bawah 1 jutaan terdapat Redmi GO, walaupun harganya yang sangat terjangkau, Redmi GO memiliki spek yang dapat bekerja dengan cepat serta kapasitasnya yang terbatas. Hp ini juga menampilkan desain yang ramping.

Touch sampling rate 480 Hz serta 120 Hz. Ketika bermain game mungkin anda tidak ingin khawatir baterai habis. Suhu terlalu tinggi menyebabkan performa turun. Nah, smartphone Xiaomi mengantisipasi hal itu dengan mencamtumkan ruang uap yang berukuran 4.860 mm persegi. Hp tersebut juga didukung oleh Wifi 6E supaya bisa terhubung dengan pita frekuensi 6 GHz, konevtivitas 5G beserta NFC.

Ketahuilah terdapat 7 perbedaan Huawei P50 Pro dengan Huawei P50. Kekurangan serta kelebihan HP 165 Hz, ZTE Nubia Red Magic. Termasuk dalam varian reguler oleh ZTE nubia Red Magic 7 Pro. Hp ini hadir dengan refresh rate lebih tinggi sampai 165 Hz.

Keberagaman spesifikasi serta parameter tidak jauh berbeda  walaupun posisinya lebih rendah daripada Pro. Walau begitu anda masih disajikan dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, luncurkan peningkatan yang cukup tinggi dibandingkan Snapdragon 888 yang telah menjadi chipset andalan flagship pada tahun sebelumnya. 

Hal ini membuat Vivo iQOO 8 pro termasuk smartphone gaming yang solid, bukan? inginkah anda menikmati versi murah dari ASUS ROG Phone 5s Pro? Anda dapat memilih varian regulernya. Ternyata tak jauh banyak berbeda antara varian reguler daripada kakaknya. Masih chipset Snapdragon 888 Plus yang dibawa oleh ASUS ROG Phone 5s. 

Perbedaanya terletak pada macam-macam RAM serta memori Internal yang lebih banyak. ASUS ROG Phone 5s kini memberikan tampilan kilauan lampu RGB di belakangnya dan tak lagi menggunakan ROG Vision. Hal tersebut membuat smartphone ini semakin seperti Hp Gaming. Aktivitas Gaming lebih praktis serta menyenangkan karena ROG Phone 5s menyajikan beragam kebaikan. Seperti adanya layar yang refresh rate 144 Hz, tombol bahu dengan peningkatan fungsionalitas, internet mempunyai konektivitas berkelas serta yang lainnya. Apabila pengganti Red Magic 6 Pro yaitu ZTE nubia Red Magic 6s Pro, maka sama halnya dengan varian non-Pro.

Perubahan yang begitu signifikan dihadirkan oleh Hp ini yaitu adanya tambahan sensor heart rate di fitur pemindaian sidik jari, menggunakan Snapdragon 888 Plus dan rombak desain bodi. Fitur sliding trigger kini hadir di Red Magic 6s dan sebelumnya di versi Pro. Ponsel semakin estetik dengan adanya varian 6s yang menunjukkan lampu RGB pada bodi belakang. 

Adanya peningkatan pada opsi RAM yang awalnya 12 GB menjadi 16 GB ini terdapat dalam ponsel yang menampilkan layar AMOLED 6,8 inci serta layu penyegaran 165 Hz. ZTE nubia Red Magic 6s mungkin kurang kuat pamornya di kalangan pecinta ponsel Indonesia, namun Hp ini merupakan salah satu Hp Gaming yang tidak hanya kuat performanya, tetapi sistem pendinginan, baterai serta layarnya yang berkualitas juga.

 Untuk menghadirkan variasi refresh, adapun ASUS ROG Phone 5 series, nubia Red Magic 6 serta Black Shark tak ingin ketinggalan. Inilah Black Shark 4s Pro yang telah mengantongi dapur pacu yaitu Snapdragon 888 Plus supaya dapat bertahan dalam saingan Hp Gaming. Sayang sekali ponsel tersebut mengalami sedikit perubahan daripada Black Shark 4 Pro Biasa. 

Selain munculnya chipset baru, Hp ini mempunyai tambahan varian terbaru yaitu warna putih. Dapat anda lihat dari bodi belakang yang tak lagi menyajikan Guratan X pada bodinya. Hal tersebut menjadikan salah satu perbedaan siginfikan bagi Black Shark 4s pro. Memiliki layar panel E4 AMOLED Full HD Pus beserta laju penyegarannya 144 Hz, selain itu touch sampling rate 720 Hz menjadikan peningkatan drastis untuk game di kualitas grafiknya. 

Kemudian responsivitas layar juaranya menjadikannya layak untuk atlet eSport. Tentu masih banyak smartphone yang begitu impresif untuk bermain game, namun 10 ponsel tersebutlah yang mempunyai keunikan pada pengalaman main game yang asik melalui smartphone.

Berkurangnya baterai jadi 4.500 mAh serta fast charging yang menggunakan daya 65 W versi global ini mungkin akan cukup membuat kecewa penggunanya. Untuk Dimensity 9000 sertara dengan apa? Mari mengintip Dimensity 900 5G yang setara dengan 5 Chipset. 

Ponsel yang tercanggih di dunia yaitu QOO 9 Pro, terlihat wajar ketika Anda menemukan performa gaming yang tinggi, sebab ponsel ini dirancang membuat puas fotografer. Contohnya seri vivo X series. iQOO 9 Pro juga mengemas gimbal OIS guna stabilisasi akhir supaya pengguna bisa menghasilkan foto blur-free walaupun mengambil gambar dengan berjalan. 

Hal ini karena didukung dengan Snapdragon 8 Gen 1 yang memiliki fabrikasi 4 nm mengemas arsitektur CPU 8 inti berupa Cortex X2 dengan kekuatan 3 GHz menjadi prime core.  Selanjutnya mengandalkan 3 unit Cortex A710 (2.5 GHz) dan 4 unit Cortex A510 (1.8 GHz) untuk little core serta big core.




Artikel dari berbagai sumber.






Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.