Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Buat Rekening Jago dan Menghubungkan ke Aplikasi Gojek, Misi Dapatkan Hadiah 100 Ribu





Aplikasi Bank Jago adalah Bank digital yang memberikan layanan melalui aplikasi mobile yang dapat diunduh oleh smartphone Nasabah. Aplikasi ini semakin dikenal masyarakat melalui kerja samanya bersama GoJek.

Bank Jago juga menawarkan berbagai promosi menarik yang bisa anda dapatkan seperti anda bisa menikmati GoPay Coins senilai 100 ribu untuk belanja di Tokopedia, gratis biaya admin bulanan 25x, buka rekening tanpa deposit alias Rp. 0 dan anda dapat memisahkan uang sesuai dengan kebutuhan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah 100 ribu dari GoPay Jago, anda harus menyelesaikan misi yang diberikan oleh GoJek. Langkah-langkahnya cukup mudah seperti buka rekening Jago, hubungkan metode pembayaran Jago dan melakukan transaksi dengan Kantong Jago.


Cara Daftar Bank Jago Langsung ke Aplikasi Bagi Pemula

Kini Bank Jago membangun kerja sama dengan aplikasi Gojek. Selain itu, kerja sama ini menguntungkan pengguna GoJek dengan memberikan Cashback atau Reward senilai Rp. 100.000. 

Pengguna Gojek hanya perlu melakukan beberapa Mission untuk mendapatkan reward tersebut. Sebelumnya anda harus membuka atau daftar akun Jago terlebih dahulu. Bagi pemula ikuti cara berikut ini.

1. Silahkan unduh aplikasi Bank Jago melalui Play Store atau App Store.

2. Buka aplikasinya dan anda akan diberikan 2 pilihan. Ingin membuka akun Jago biasa atau akun Jago Syariah. Lalu klik Mulai Sekarang.

3. Halaman berikutnya langsung klik Buat Akun Jago.

4. Pada saat membuat akun jago. Anda akan diberikan pilhan kembali apakah ingin membuat akun Jago Biasa atau Jago Syariah. Sebabnya, anda sudah tidak bisa membuat akun Jago Syariah ketika sudah membuat akun Jago biasa. Selanjutnya anda klik Buat akun Jago.

5. Anda akan membuat profil untuk login Jago. Lengkapi email, nomor telepon dan kode refferal jika ada, kemudian klik Lanjut. Pastikan email dan nomor anda aktif.

6. Halaman konfirmasi nomor telepon dengan memasukkan kode verifikasi yang masuk melalui SMS.

7. Buat password anda serta konfirmasi password. Buat password terdiri dari huruf kapital, huruf kecil, angka beserta karakter. Setelah itu tekan Lanjut.

8. Anda harus verifikasi e-KTP dengan cara ambil foto e-KTP. Pastikan gambar beserta tulisan jelas serta tidak tertutup oleh cahaya.

9. Mengisi informasi data lebih lanjut. Silahkan isi tujuan membuka akun Jago, sumber pendapatan, pekerjaan, jabatan, pendapatan bulanan, industri perusahaan, alamat kerja dan telepon kerja. Sedangkan kepemilikan NPWP, pilih saya tidak memiliki NPWP apabila tidak punya. Setelah itu klik Lanjut.

10. Baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan dari Bank Jago. Setelah itu checklist kedua hal apabila sudah membaca syarat dan ketentuannya. Lalu anda tekan Lanjut.

11. Anda diminta untuk mengambil selfie sebagai konfirmasi identitas. Klik Ambil Selfie.

12. Buatlah PIN dengan 6 angka.

13. Akun Jago anda berhasil dan sudah aktif. 


Cara Daftar Bank Jago di Aplikasi Gojek Bagi Pemula

Selain anda langsung download di Play Store ataupun App Store, anda juga dapat membuat akun Jago melalui aplikasi Gojek. Hanya dengan mengikuti cara-caranya yang mudah dan cepat. Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi Gojek di smartphone anda.

2. Halaman beranda muncul dan klik Eksplore.

3. Anda langsung klik fitur Jago.

4. Selanjutnya anda tekan Oke, Mulai.

5. Pada halaman GoPay Jago anda bisa membuat akun Jago menggunakan Email dan nomor telepon yang ada. Setelah itu klik Lanjut.

6. Konfirmasi nomor telepon akan masuk SMS berisi kode OTP. Masukkan kode ke halaman konfirmasi.

7. Buat password anda serta konfirmasi password. Buat password terdiri dari huruf kapital, huruf kecil, angka beserta karakter. Setelah itu tekan Lanjut.

8. Silahkan anda isi profil diri seperti Nama Ibu Kandung, Pendapatan Bulanan, Pekerjaan, Bidang Usaha, Jabatan, Alamat Perusahaan, Nomor Telepon Perusahaan, Tujuan Buka Rekening serta Pengeluaran Bulanan. Lalu klik Lanjut.

9. Sebelum ke langkah berikutnya, anda baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan, kemudian klik checklist dan Lanjut.

10. Langkah terakhir anda harus melakukan vidio call secara singkat untuk melakukan verifikasi data. 

11. Akun Jago berhasil dan akun aktif 1x24 jam.


Cara Menghubungkan Bank Jago ke Aplikasi Gojek

1. Buka aplikasi Gojek anda segera.

2. Halaman beranda langsung klik fitur Eksplore.

3. Tersedia berbagai macam fitur, silahkan pilih Pengaturan.

4. Selanjutnya tekan pada Atur Metode Pembayaran.

5. Pilih di Kantong Jago, lalu anda klik Hubungkan.

6. Kemudian and tekan Oke, Lanjut.

7. Pastikan bahwa email dan nomor anda sudah sesuai, kemudian klik Lanjut.

8. Masukkan PIN GoPay terlebih dahulu.

9. Anda akan mengarah ke aplikasi Bank Jago. Selanjutnya melakukan verifikasi dengan memasukkan password. Lalu klik Lanjut.

10. Masukkan juga kode OTP yang masuk ke SMS untuk konfirmasi nomor.

11. Rekening Jago sudah terhubung ke Gojek.


Cara Mendapatkan Hadiah Rp. 100.000 dari GoPay Jago

Sebelum mendapatkan hadiah 100 ribu, anda harus menghubungkan kantong jago sebagai pembayaran di layanan Gojek. Setelah itu, anda harus bertransaksi untuk pertama kalinya menggunakan kantong Jago minimal Rp. 20.000 agar mendapatkan hadiah GoPay Coins.

Sebuah promo ini terbilang terbatas hanya untuk 100.000 pengguna pertama dan telah selesaikan misi. Promo juga khusus diberikan kepada pengguna Gojek yang terpilih serta sudah melakukan registrasi Jago pada tanggal yang ditentukan.

GoPay Jago serta voucher akan masuk secara otomatis, apabila anda telah menyelesaikan misi sesuai dengan syarat dan ketentuannya. Cashback juga akan diberikan maksimal 5x24 jam, setelah semua misi selesai dilaksanakan.

Itulah tutorial bagaimana cara mendapatkan hadiah 100 ribu dari GoPay Jago. Hanya daftar akun Jago, menghubungkan metode pembayaran Kantong Jago dan transaksi layanan minimal Rp. 20.000 menggunakan Kantong Jago. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!





Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.