Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pebisnis Muda Sukses, Ketahui 12 Sumber Penghasilan Taqy Malik

Ana Bintang - Anda pasti tentunya ingin mencapai kesuksesan di usia muda. Berbagai macam cara untuk  meraih kata sukses yang akan menjadi nyata salah satu jalannya yaitu dengan membangun sebuah bisnis. Hal itu memang tidaklah mudah, dalam membangun sebuah bisnis diperlukan keseriusan dan ketekunan dari diri sendiri.

Supaya anda sekalian lebih bersemangat untuk menjadi pengusaha muda, ada baiknya sering membaca profil pebisnis sukses di Indonesia. Ini dia yang akan kita bahas, tentunya dapat menginspirasi dan memotivasi anda.

Apakah anda mengetahui tokoh publik yang satu ini? Namanya Ahmad Taqyuddin Malik yang biasa dikenal Taqy Malik. Beliau terkenal karena sebuah prestasinya dalam hal syiar dan hafalan Al-Qur’annya.

 Mulai mengenalkan bacaan ayat suci Al-Qur’an melalui youtube dan sebagainya. Taqy dengan suara merdunya dapat meniru suara imam besar Masjidil Haram Mekkah serta Masjid Nabawi. 

Selain itu, pernikahannya dengan mantan istrinya membuat heboh media. Semakin dikenal Taqy Malik juga sangat disukai oleh para milenial karena prestasi yang dicapainya. Apalagi membuat kagum para penuntut ilmu dengan pendidikan yang ditempuh Taqy di Sekolah Tinggi Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Setelah berakhir rumah tangganya, Taqy seolah bangkit menjadi seorang pengusaha yang tak tanggung-tanggung, bisnis yang digelutinya sangat luar biasa dan berpengaruh terhadap semua orang. Salah satu bisnisnya Taqychan Saffron begitu banyak member affiliate yang bergabung didalamnya.

Apakah hanya Taqychan Saffron bisnisnya? Tentu saja tidak, ketahuilah beberapa sumber penghasilan Taqy Malik yang menjadi Founder serta CEO dari Taqychan Group ini sebagai berikut.

1. Taqychan Banana

Bisnis kuliner yang disukai anak muda saat ini diproduksi oleh Taqy menggunakan bahan utamanya yaitu pisang. Sangat keren kan hanya melalui usaha camilan, Taqy sudah mendapat pundi-pundi uang.

Penasaran kan apa aja varian rasanya, kripik pisang dibalut dengan berbagai macam rasa seperti choco mania, momogi chan, cheesy mania, choco chan, matcha mania, milo chan, hot chan dan oreo chan.

2. Taqychan Sambal

Taqy juga menjadikan sambal instan sebagai salah satu usahanya. Sudah menjadi bentuk kemasan botol yang siap anda santap dengan berbagai macam varian seperti mangga, ramania, terong asam, binjai dan limau.

3. Taqychan Food

Nih paling digemari anak muda, kuliner khas Bandung yang diproduksi oleh Taqychan Food. Ada berbagai macam frozen seperti batagor, seblak dan cireng.

4. Taqychan Madu

Tentunya konsumsi madu baik untuk kesehatan. Taqy juga merilis bisnis dengan produk madu dari Yaman. Sudah menjadi kemasan botol, perlu diketahui bahwa madu ini berasal dari nektar pohon saisabanah lho.

5. Taqychan Bamboo

Bisnis ini juga menarik sekali yaitu Taqychan Bamboo. Taqy melebarkan sayapnya melalui usaha ini karena ingin Indonsia, bahkan dunia bebas dari sampah plastik. Maka dari itu, usaha ini ada hingga kini. Niat yang baik untuk mengajak masyarakat peduli lingkungan dengan contohnya menggunakan sedotan serta sikat gigi dari bambu pilihan.

Bukan hanya itu, Taqy juga memproduksi beberapa aksesoris untuk memenuhi fashion anda dengan adanya jam tangan, kacamata dan sebagainya yang terbuat dari bambu.

6. Taqychan Hijab

Ini dia bisnis Taqy yang diburu oleh akhwat untuk membuat fashion wanita muslimah lebih elegan dengan Taqychan Hijab. Ada beberapa pilihan model hijab seperti segi empat dan khusus hijrah.

7. Taqychan Tour dan Travel

Terus-menerus menekuni dan belajar bisnis dibidang lain. Taqy terjun ke bisnis jasa travel milenial. Terdapat beberapa jenis paket umroh di bisnisnya. Ada yang terbilang cukup murah yaitu paket mahasiswa dan paket termahal yang dinamakan umroh lailatul qadar.

8. Taqychan Saffron

Ada juga nih untuk membuat tubuh anda menjadi segar dan sehat dengan Taqychan Saffron. Bisnis yang terbilang tidak murah ini sangat disukai masyarakat. Pasalnya Saffron khasmir termahal di dunia memiliki pengaruh yang sangat besar bagi kesehatan, bahkan sampai menjadi alternatif pengobatan penyakit yang berat sekalipun.

9. Taqychan Skincare

Usahanya yang satu ini sangat menarik sekali. Pasalnya Taqy merilis Skincare menggunakan Saffron sebagai bahan dasarnya. Pengguna skincare dari Taqy ini berkualitas tinggi yaitu membuat pengguna cantik dan sehat.

10. Quran Cube

Bisnis speaker yang dapat menemani hari-hari anda dengan bacaan murottal ayat suci Al-Qur’an. Usaha ini sudah lama digeluti oleh Taqy Malik. Speaker ini juga dilengkapi dengan lambu LED serta pewangi ruangan.

Quran cube didalamnya lengkap murottal 30 juz dengan 14 Syeikh Timur Tengah serta ada beberapa qori dari Ammar TV.

11. TAQ Wear

Produksi dari Taq Wear berbagai macam hodie kekinian, tas simpel dan elegan, topi dan sebagainya. Milenial pasti suka dengan usaha semacam ini karena mendukung kebutuhan fashion mereka.

12. Taqychan Farm

Mulai terjun juga didunia peternakan. Taqy Malik menawarkan hewan qurban yang berkualitas dan sehat walafiyat. Akan tetapi Taqychan Farm ini khusus melayani wilayah JABODETABEK.

Demikianlah pembahasan mengenai bisnis yang digeluti oleh pebisnis muda kali ini yaitu Taqy Malik. Semoga anda sekalian termotivasi dengan kesuksesan beliau. Terus semangat meraih apa yang anda inginkan. Mau itu bisnis kecil atau besar semua ada resikonya. Paling penting serahkan semuanya kepada yang maha pemberi rizki. Semoga bermanfaat dan salam pengusaha!


Baca Juga :
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.