Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Piknik Hits dengan Florawisata San Terra De Laponte Pujon Malang

Sumber IG : florawisata.santerra

Piknik Hits dengan Florawisata San Terra De Laponte Pujon Malang - Malang dan Batu masing-masing daerah ini memberikan kesan dan kenangan yang melekat di hati wisatawan. Rasa ingin selalu menikmati liburan di daerah tersebut tidak bisa di kalahkan dengan apapun. Bagaimana tidak? Daerah tersebut salah satunya Malang merupakan daerah yang selalu menawarkan wahana-wahana yang terbaru, hits dan kekinian tentunya. 

Belum lama pada tanggal 24 Desember 2019  ini wilayah Pujon dihebohkan dengan adanya tempat Piknik Hits dengan Florawisata San Terra De Laponte Pujon Malang. Konsep yang ditawarkan begitu menarik dan bisa membuat pengunjung terpanah salah satunya kampung Korea, taman bunga, bangunan negara Belanda dan banyak lagi yang lainnya.

Wisata yang baru saja di buka kembali pada bulan Agustus 2020 ini memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki bangunan yang unik dari beberapa negara. Florawisata San Terra yang sempat viral dan langsung di serbu oleh pecinta foto selfie diantara pengunjung anak muda yang senang berwisata.

Latar belakang untuk kamu melakukan swafoto yang indah diantaranya adalah bunga. Disini telah menghadirkan kurang lebih 700 jenis bunga yang cantik nan menawan. Referensi wisata yang terbaru ini bisa membawa pulang bunganya juga lho karena sudah ada penjualnya. 

Sudah kebayang kan bagaimana hitsnya wisata terbaru kali ini. Untuk menambah informasi kamu mengenai San Terra Pujon, ada baiknya silahkan membaca artikel ini sampai selesai.

1. Lokasi Florawisata San Terra

 Rute menuju San Terra cukup mudah dilalui dan ditemukan karena wisata ini berada di pinggir jalan. Bagi kamu yang bingung, cari saja patung sapi sebagai patokannya. Patung sapi ini ada di Pujon. Jadi kamu bisa bertanya kepada orang agar diberi petunjuk. 

Hati-hati apabila melalui jalan yang berbelok-belok. Jalannya cukup baik untuk menuju ke sana. Gunakan google maps untuk lebih jelasnya.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

2. Jam Buka Florawisata San Terra

Perlu kamu ketahui jam buka atau operasional wisata Florawisata San Terra sekitar pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00. 

Berkunjunglah di pagi hari sebelum banyak sekali pengunjung jadi kamu lebih leluasa untuk gonta-ganti spot foto. Pengunjung biasanya menikmati liburan disini sekitar 2 jam bahkan lebih.

3. HTM Florawisata San Terra

Harga tiket masuk San Terra Pujon ini terbilang murah dan terjangkau. Pemandangan, suasana dan latar belatang foto yang unik dan menarik sudah bisa kamu nikmati dengan tiket yang cukup murah. 

Uang yang akan kamu keluarkan hanya sebesar Rp. 30.000 untuk weekend/hari libur nasional dan Rp. 25.000 untuk weekday. Sangat terjangkau, bukan? Tunggu apalagi, segeralah bertamasya ke sana!

4. Fasilitas Florawisata San Terra

Sebelum beralih ke spot foto yang menarik, terasa kurang rasanya apabila tidak mengetahui apa saja fasilitas yang disediakan oleh pihak San Terra. Ini dia beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Sebagai berikut.

  • Area parkir kendaraan yang cukup luas
  • Toilet untuk umum
  • Musholla untuk ibadah
  • Ada hanbok Korea serta baju ala Belanda yang bisa kamu sewa
  • Tersedia foodcourt dengan berbagai macam minuman dan makanan
  • Gazebo bagi kamu yang ingin beristirahat
  • Area bermain anak
  • Otoped bisa digunakan untuk berkeliling
  • Spot foto unik dan sebagainya

5. Spot Foto Florawisata San Terra

Spot foto hits dan unik ala Korea bisa kamu dapatkan disini. Objek wisata kali ini memberikan suasana yang sejuk karena berada di dataran tinggi. 

Replika gedung yang menawan akan memberikan kesan di foto terbaikmu. Tak hanya itu bangunan warna-warni juga siap menjadi latar belakang yang indah. 

Tak hanya itu, kampung ala Korea Selatan ini akan membuatmu nyaman seperti berada di negara tersebut. Ada lagi bangunan ala Belanda yang bisa membius pandangan matamu dengan seksama.

Taman bunga serta taman lesehan menjadi tempat yang elok nan asri, suasana yang begitu mendukung membuatmu lebih sejuk dan merasa nyaman.

Maka dari itu, siapkan saja kameramu untuk berburu latar belakang foto yang kekinian dan instagramable. Lihatlah beberapa spot foto yang indah berikut ini. 

Sumber IG : florawisata.santerra

Sumber IG : florawisata.santerra

Sumber IG : florawisata.santerra

Sumber IG : florawisata.santerra

Sumber IG : florawisata.santerra

Sumber IG : florawisata.santerra

Sumber IG : florawisata.santerra

Sumber IG : florawisata.santerra

Sumber IG : florawisata.santerra

Sumber IG : florawisata.santerra

Walaupun hanya beberapa spot foto yang ada di artikel ini, bukan berarti hanya itu saja. Masih banyak lagi spot foto lainnya yang bisa kamu ambil gambarnya. Apakah kamu sudah siap membawa keluarga dan teman-temanmu ke Piknik Hits dengan Florawisata San Terra De Laponte Pujon Malang

Tentu sudah siap, bukan? Tunggu apalagi langsung saja siapkan waktu liburan dan ajak semua orang untuk menikmati piknik terindah disini. Jangan lupa membawa camilan agar piknikmu semakin bersemangat. Selamat berwisata sobat traveler!


Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.