Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Isi Saldo atau Top Up Gopay Melalui SMS Banking, ATM dan Mobile Banking BRI (BRImo)




Aplikasi Gojek kini semakin banyak penggunanya. Mulai dari anak muda sampai orang dewasa. Selain aktivitas pesan antar makanan yang banyak digunakan oleh masyarakat, antar jemput dan belanja kebutuhan juga menjadi hal utama yang dituju oleh mereka.

Mudahnya kita bertransaksi didukung oleh fitur uang elektronik yaitu GoPay. Metode pembayaran GoPay juga memberikan banyak sekali keuntungan bagi penggunanya. Seperti mendapatkan voucher diskon khusus yang memakai metode GoPay.

Harusnya sebelum melakukan transaksi, anda perlu memiliki saldo yang cukup atau bahkan lebih. Agar proses transaksi tidak terganggu dengan kurangnya saldo GoPay. Bagi pemula mungkin penasaran, apakah bisa top up GoPay dengan Bank BRI?

Tentunya pasti bisa, sayang sekali kalau memiliki menjadi nasabah Bank BRI, namun tidak memaksimalkan penggunaannya seperti contoh mengisi saldo Gopay. Anda dapat melakukan Top Up dengan beberapa alternatif yang bisa dipilih.

Mobile Banking juga mudah digunakan saat ingin isi saldo Gojek. SMS Banking juga tak kalah mudah, hanya kirim pesan dan tunggu prosesnya berhasil. Apalagi kalau anda keluar dan menemui mesin ATM terdekat, cara ini juga cukup mudah untuk isi saldo GoPay.


Cara Isi saldo atau Top Up Gopay Lewat Mbanking BRI (BRImo)

Gojek telah menyediakan metode pembayaran atau Gopay yang dapat anda gunakan untuk melakukan transaksi apapun. Anda mungkin bingung, bagaimana mengisi saldo Gopay dengan mobile Banking BRI. Anda dapat menggunakan cara di bawah ini.

1. Buka aplikasi Mobile Banking BRI (BRImo) di smartphone anda.

2. Login dengan username dan password.

3. Pada halaman beranda, anda dapat menekan fitur Dompet Digital.

4. Klik di bawah tulisan Top Up Baru.

5. Pilih Gopay pada Dompet digital. Lalu masukkan nomor yang anda gunakan pada aplikasi gojek dan klik lanjutkan.

6. Masukkan berapa nominal top up gopay yang diinginkan.

7. Silahkan konfirmasi untuk memastikan semuanya benar, setelah itu klik Top Up.

8. Masukkan PIN Mbankingnya.

9. Muncul bukti top up gopay berhasil. Silahkan check pada aplikasi Gojek.


Cara Isi saldo atau Top Up Gopay Lewat Mesin ATM BRI

Gojek telah menyediakan metode pembayaran atau Gopay yang dapat anda gunakan untuk melakukan transaksi apapun. Anda mungkin bingung, bagaimana mengisi saldo Gopay melalui mesin ATM BRI. Anda dapat menggunakan cara di bawah ini.

1. Pergi ke mesin ATM terdekat.

2. Masukkan kartu ATM dan input PIN.

3. Pilih Bahasa Indonesia.

4. Klik tombol pada Transaksi Lainnya.

5. Lanjut dengan klik Pembelian.

6. Anda pilih pada Top Up GoPay.

7. Sebelumnya anda masukkan dahulu kode perusahaan Gojek: 301341 diikuti dengan nomor HP yang anda gunakan pada aplikasi Gojek. Misalnya seperti: 3013410891234XXXXX.

8. Masukkan nominal saldo yang akan anda isi. Minimal Rp. 10.000

9. Ikuti langkah selanjutnya untuk penyelesaian transaksi ini.


Cara Isi saldo atau Top Up Gopay Lewat Mesin ATM BRI

Gojek telah menyediakan metode pembayaran atau Gopay yang dapat anda gunakan untuk melakukan transaksi apapun. Anda mungkin bingung, bagaimana mengisi saldo Gopay melalui SMS Banking BRI. Anda dapat menggunakan cara di bawah ini.

1. Buka aplikasi Pesan anda.

2. Ketik: BELI<spasi>GOPAY<spasi>nomor HP<spasi>nominal top up<spasi>PIN Mbanking. Selanjutnya kirim SMS tersebut ke nomor 3300.

3. Ikuti langkah selanjutnya untuk penyelesaian transaksi ini.

Anda sudah mengetahui bagaimana cara mengisi saldo GoPay melalui SMS Banking, ATM dan Mobile Banking BRI. Sangat mudah bukan? yukk tinggal pilih cara yang mana dan lakukan sesuai dengan tutorial yang ada di atas. Selamat mencoba!


Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.