Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terbukti Membayar? Inilah Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Helo

Ana Bintang - Musim mencari uang melalui dunia digital seperti beberapa aplikasi yang akhir-akhir ini viral. Hal tersebut membuat masyarakat berbondong-bondong untuk meraih keuntungan dari sebuah aplikasi. Bagaimana tidak? Dengan cara mudah saja bermain aplikasi dan mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Walaupun tidak banyak rupiah yang didapatkan, namun sangat cocoklah untuk sampingan menambah penghasilan. Daripada kuota habis untuk hal-hal negatif, coba ikutin trend yang memberikan hal positif.

Belum lama ini memang sedang ramai penggunaan aplikasi mendapatkan cuan diantaranya TiktokCash, Snack Vidio, Buzzbreak, Cahzine dan sebagainya. Snack Vidio yang sedang gencar diburu penggunanya karena terbukti membayar dan mudah melakukan penarikan uang. Sekarang penggunanya beralih ke Helo karena Snack Vidio sedang diblokir.

Entah berapa rupiah yang belum sempat dilakukan penarikan uang oleh masyarakat di Snack Vidio. Akan tetapi, sekarang para user sedikit demi sedikit berpindah fokus ke aplikasi Helo, walaupun masih mengharap Snack Vidio kembali.

Helo bisa dikatakan hampir sama seperti aplikasi tersebut, namun misi yang sudah disediakan sedikit berbeda. Cara penarikan uangnya juga mudah dan tidak berbelit. Apalagi anda dapat menarik saldo minimal Rp. 400 rupiah dan tidak menunggu saldo tinggi untuk melakukan penarikan.

Cara Mendapat Uang dari Aplikasi Helo

Bagi anda yang ingin mengetahui cara menggunakan aplikasi Helo untuk mendapatkan uang receh tambahan, simak langkah-langkah berikut ini.

1. Pastikan sudah download aplikasi Helo di Play Store.

2. Buka aplikasinya dan pilih salah satu login dengan akun Facebook, nomor telepon, Google atau Twitter.

3. Isilah nama pengguna, jenis kelamin dan masukkan tanggal lahir.

4. Ada beberapa daftar tugas atau misi yang harus anda lakukan untuk mendapatkan koin.

  • Pertama kali mengundang teman
  • Dapatkan hadiah keberuntungan
  • Masukkan kode undangan D3834003
  • Bagikan postingan
  • Buat postingan
  • Mengikuti seseorang
  • Jelajahi Helo selama 1 sampai 20 menit
  • Beritahu penghasilan anda

5. Jika kamu sudah mengundang teman, maka kamu akan mendapatkan uang lebih banyak dan langsung bisa dilakukan penarikan karena yang didapat berupa rupiah bukan berupa koin.

Cara Melakukan Penarikan Uang dari Aplikasi Helo

Buat yang masih bingung sudah ada penghasilan dari Helo, namun belum mengetahui cara menarik uangnya. Coba ikuti cara berikut ini.

1. Coba buka dompet saya, di situ ada tulisan ‘tarik uang’. Silahkan diklik.

2. Ada beberapa jumlah penarikan uang yaitu Rp. 400, Rp. 2.000, Rp. 4.000, Rp. 6.000, Rp. 8.000, dan Rp. 10.000. Klik salah satu jumlah penarikan yang anda inginkan. Setelah itu, tarik uang ke DANA

Sebelumnya anda harus sudah memiliki aplikasi DANA, supaya bisa langsung dihubungkan dengan aplikasi Helo.

3. Klik tambah metode penarikan uang yang baru.

4. Jika sudah memiliki aplikasi DANA langsung saja diklik bagian ini.

5. Ikuti alurnya dengan klik hubungkan dengan DANA.

6. Masukkan nomor yang anda gunakan di aplikasi DANA dan lanjutkan.

7. Masukkan PIN DANA anda.

8. Anda diminta menghubungkan dengan aplikasi DANA dan klik lanjutkan.

9. Aplikasi sudah terhubung. Anda dapat menekan tulisan ‘tarik uang sekarang’.

10. Konfirmasikan untuk menarik uang anda.

11. Uang anda sudah berhasil ditarik. Selanjutnya anda bisa melakukan penarikan langsung tanpa menghubungkan kembali. Check aplikasi DANA anda segera.

Aplikasi ini juga untuk hiburan karena terdapat vidio dan gambar, jadi anda bisa posting seperti instagram. Ada juga berita trending terbaru versi Helo. Cara dapat koinnya juga cukup mudah.

Jika anda ingin banyak rupiah paling besar penghasilannya dengan mengundang teman. Anda juga dapat saling mengundang agar saling mendapat rupiah, namun yang diundang harus aktif menggunakan Helo sesuai waktu yang ditentukan.

Anda sudah mengetahui cara kerja aplikasi Helo dan cara menarik uang dari aplikasi Helo. Semoga sedikit informasi ini bisa menambah penghasilan tambahan anda dengan menggunakan aplikasi hiburan ini. Semoga bermanfaat sobat blogger!


Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.