Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Tempat Kuliner Murah dan Nikmat di Kota Madiun

pixabay

Ana Bintang5 Tempat Kuliner Murah dan Nikmat di Kota Madiun - Madiun merupakan salah satu kota yang terletak di provinsi jawa timur. Madiun dikenal sebagai kota yang menyediakan berbagai hal salah satunya adalah tempat kuliner. Sementara tempat kuliner yang tersedia di kota ini, tidak hanya terdiri dari satu, dua atau tiga saja. 

Akan tetapi, ada beberapa tempat kuliner di kota madiun yang dapat di kunjungin saat Anda pergi atau berkunjung ke kota madiun. Jika ingin mengenali beberapa kuliner tersebut, maka simak artikel dibawah ini. Berikut adalah 5 tempat kuliner murah dan nikmat di kota madiun, diantaranya sebagai beikut :

1. Trapezium Cafe

Trapezium Cafe merupakan salah satu tempat kuliner di kota madiun. Trapezium Cafe sangat terkenal dan populer, dimana kuliner ini adalah tempat yang banyak dikunjungi anak muda atau remaja. Tempat ini menyediakan berbagai masakan dan makanan yang cukup beragam. 

Mulai dari bakso, Sandwich, dan jenis makanan lainnya. Sedangkan harga yang di tawarkan oleh tempat kuliner ini juga cukup terjangkau. Sehingga para pengunjung tidak perlu menguras kantong untuk mencicipi makanan tersebut.

Lokasi tepatnya ada di Jl. Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur.

2. Sasono Kautaman

Tempat kuliner selanjutnya yang murah dan nikmat adalah Sasono Kautaman. Sasono Kautaman ini di kenal sebagai tempat kuliner yang menyediakan berbagai jenis makanan yang memiliki rasa nikmat. Beberapa jenis makanan tersebut diantaranya seeprti rujak cingur dan makanan - makanan lainnya.

Lokasi tempat makanan ini berada di Jl. Sumber Karya No.30, Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur.

3. Restoran Joglo Taman

Selain Sasono Kautaman, ternyata Restoran Joglo Taman juga merupakan salah satu tempat kuliner paling populer di Kota Madiun. Restoran Joglo Taman di kenal sebagai tempat makan yang di tawarkan dengan harga murah dan memberikan rasa yang nikmat. 

Selain itu, Restoran Joglo Taman ini juga merupakan tempat makan yang strategis, sehingga tempat makan ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak dari sebagian pengunjung yang mencicipi makanan yang telah di sediakan oleh Restoran Joglo Taman tempat kuliner di kota madiun ini.

Lokasinya berada di Jl. Panorama Raya No.48a, Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur.

Apa Saja  Tempat Kuliner Murah dan Nikmat di Kota Madiun?

4. Jiero Wedangan

Jiero Wedangan adalah tempat kuliner di kota madiun yang juga menyediakan berbagai jenis makanan dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau. Jiero Wedangan dikenal sebagai tempat kuliner yang juga cocok untuk di buat nongkrong. Sehingga bagi Anda yang berkunjung ke kota madiun, jika ingin mencari tempat makan sambil nongkrong. 

Maka di sarankan agar mengunjungi tempat kuliner Jiero Wedangan. Karena selain menyediakan menu makanan yang cukup beragam, Jiero Wedangan ini juga menyediakan berbagai tempat dengan pemandangan yang cukup indah dan cocok untuk berfoto atau pengambilan gambar.

Lokasi tempat kuliner ini berada di Jl. Bali No.17, Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur 

5. Warung Latte Madiun

Dari beberapa jenis tempat kuliner yang di jelaskan di atas, ternyata Warung Latte Madiun juga merupakan salah satu kuliner yang juga dapat di kunjungi di kota Madiun. Tempat ini menyediakan berbagai jenis makanan yang tidak kalah nikmatnya dengan tempat kuliner lainnya.

Selain itu, Warung Latte Madiun juga menyediakan berbagai jenis kopi dengan rasa yang mungkin berbeda dengan warung kopi lainnya. Tidak heran jika Warung Latte Madiun di kenal sebagai tempat kuliner di kota madiun yang menjadi salah satu pilihan favorit bagi pengunjung. 

Lokasi tepatnya berada di Jalan Cokroaminoto No. 88, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur

Bagi Anda yang ingin mencari tempat kuliner yang menyediakan makanan dan kopi. Maka dapat mengunjungi Warung Latte Madiun. Itu dia 5 Tempat Kuliner Murah dan Nikmat di Kota Madiun. Silahkan mencoba beberapa rekomendasi kuliner tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berkuliner!



Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.