Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mie Nagih dan Murah di Kota Pasuruan

 

Pixabay

Ana Bintang - Mie Nagih dan Murah di Kota Pasuruan – Pecinta kuliner pasti tak mau ketinggalan apabila ada tempat kuliner baru. Apalagi makanan dan minumannya nagih, murah dan enak tentunya. Tak sedikit pecinta kuliner rela mengantri panjang hanya untuk menikmati berbagai macam menu yang disediakan. Salah satu contoh tempat kuliner yang selalu ramai menyanjikan aneka mie didalamnya. 

Mie merupakan makanan yang paling diburu masyarakat saat ini. Tentu dari cara penyajian, rasa yang enak, harga yang terjangkau dan tempat yang mendukung akan sangat disukai oleh pembeli. Tenang saja dalam artikel ini saya akan memberitahu Anda macam-macam kuliner recommended yang menu utamanya adalah mie.

Daerah Jawa Timur yang selalu memberikan hidangan-hidangan terbaru khususnya di Kota Pasuruan. Berikut ini kuliner yang menu utamanya adalah mie membuat usaha tak pernah sepi selalu ada pembeli. 

1. Mie Gacoan

Instagram : mie_gacoan

Siapa yang tak asing mendengar Mie Gacoan. Salah satu tempat kuliner yang dari awal buka sampai sekarang tak pernah sepi. Memang apasih yang disajikan? Nah tentu menu utamanya mie dong. Anda perlu mencoba kuliner yang satu ini. Penggemar mie gacoan tak pernah lupa dan selalu nagih setelah mencicipi makanan ini. 

Mie gacoan menyediakan berbagai macam mie dengan sebutan mie angle, mie iblis dan mie setan. Jangan kaget sebutan tersebut menunjukkan berbagai macam mie dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Kalau Anda tidak suka pedas bisa memilih level 0, tapi jika ingin pedaaas banget bisa memilih level 8/level tertinggi. 

Anda juga pasti ingin mencoba snack/dimsumnya. Enak banget pastinya bakal nagih. Ada banyak sajian loh seperti pasit dimsum, udang keju, lumpia udang dan lain sebagainya. Lantas minumannya unik juga nggak? Pasti dong, Anda bisa mencoba semuanya.

Pemesanannya bisa online dan offline lho. Kuliner ini tersedia dibeberapa aplikasi salah satunya Go-food. Dalam aplikasi tersebut juga bisa kirim dengan driver atau sistem pick-up. Saya sarankan bisa pesan pick-up jika memiliki voucher diskon agar lebih murah pastinya.

2. Mie Gedek

Instagram : miegedekpasuruan_

Mie yang satu ini juga tak kalah dengan kuliner yang lain. Kuliner yang selalu konsisten dengan selalu adanya pembeli. Hal tersebut membuktikan bahwa usaha Mie Gedek semakin dicintai oleh pecinta kuliner. Semakin upgrade menunya dan lebih disukai pembeli. Tak hanya menyajikan mie tentunya ada menu lain yang tak kalah enak seperti nasi goreng, macam-macam topping, dan snack

Anda bisa memberikan sensasi pedas pada menu yang dipesan. Apabila tidak suka pedas bisa pesan yang original dan jika ingin pedas sudah tersedia berbagai macam level. Uniknya bisa diukur tingkat kepedasan ini melalui level setara dengan berapa sendok.

Misalnya level 1 diberi 2 sendok teh sambal. Jadi Anda tahu berapa sendok dari level yang dipilih. Anda juga bisa request dengan kuah lho pada mienya. Kuliner ini juga tersedia di aplikasi online salah satunya Go-food, anda tidak perlu khawatir jika ingin membeli secara online.

Lokasi Mie Gedek ini berada di jalan Diponogoro, Kota Pasuruan. Buat Anda yang rumahnya diluar Kota cukup mudah kok menemukannya. Jalan satu arah ada banyak toko Hp dan tepatnya setelah jembatan.  

3. Mie Njerit

Instagram : mienjerit_kumala.pasuruan

Nah mie yang satu ini juga tak kalah nagih. Mie njerit sudah lama ada di Kota Pasuruain ini. Anda bisa menikmati sensasinya yang bikin Njerit. Sama seperti Mie Gedek, kuliner ini juga terdapat level kepedasan yang ditunjukkan dari berapa sendok cabe. Anda langsung saja request apabila ingin pedas atau pedas banget. 

Suasana ditempat ini juga menarik dan terkesan santai. Cukuplah buat refresh otak setelah beraktivitas seharian. Anda juga bisa pesan Mie yang ada kuahnya lho. Harganya juga terjangkau ringan dikantong. Pastikan Anda membawa teman agar makannya makin seru. 

Lokasi Mie Njerit ini ada di Kumala, Kota Pasuruan. Tempatnya juga strategis dan gampang ditemukan. Ketika diperempatan Anda sudah bisa menemukan resto Mie Njerit. 

4. Mie Panik

Instagram : nasgor_mie_panik

Kuliner ini juga banyak sekali penggemarnya. Menu yang menyajikan nasi goreng serta mie goreng. Ditambah lagi dengan rasa pedas yang memiliki tingkat kepedasan level original sampai dengan ekstra pedas. Anda akan mendapat olahan tanpa saos dan memakai cabe asli. Jadi lebih nikmat bukan? Pastinya bakal nagih. 

Kuliner ini cukup recommended untuk Anda pecinta kuliner. Rasa yang berkualitas dengan layanan yang baik akan membuat Anda betah makan ditempat ini. 

Lokasi Mie Panik ini ada di Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Lokasi yang strategis dan gampang ditemukan atau lebih tepatnya didepan perumahan.

Itu dia Mie Nagih dan Murah di Kota Pasuruan yang wajib Anda coba, tentunya tidak akan mengecewakan. Langsung saja yang sudah ingin kepoin rasanya. Saya akan merekomendasikan tempat-tempat kuliner lainnya cocok untung kumpul keluarga, teman dan liburan. 

Apalagi liburan pasti kurang lengkap tanpa mencicipi berbagai macam kuliner. Buat kamu yang pengen tau salah satu kuliner sangat digandrungi banyak orang seperti ayam geprek, kenapa bisa disebut ayam geprek? Coba kepoin yang satu ini Ayam Goreng Tepung Kok disebut Ayam Geprek, gimana ya awal mulanya?  Selamat berkunjung sobat kuliner!



Artikel Menarik Lainnya :

Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.