Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Rekomendasi Kuliner Fried Chicken yang Enak di Kota Pasuruan

pixabay
Ana Bintang5 rekomendasi kuliner fried chicken yang enak di Kota Pasuruan - Pasuruan menjadi salah wilayah yang banyak memperbarui berbagai macam kuliner enak dan terjangkau. Mulai dari masakan tradisional sampai dengan yang modern. 

Ide kreatif dari para pelaku usaha kuliner juga tidak kalah cemerlang karena ada juga yang memadukan masakan tradisional yang terkesan lebih modern. Hal itu juga yang membuat pembeli selalu ingin mencoba segala kuliner terbaru.

Salah satu hidangan yang selalu disukai pembeli yaitu fried chicken. Siapa yang bosan dengan makanan yang satu ini? Kualitas rasa yang melekat di lidah masyarakat tentu memberikan penilaian tersendiri. Hal tersebut menunjukkan bahwa fried chicken tidak bisa dilupakan oleh semua kalangan karena rasanya yang enak. 

Kuliner Enak Lainnya : Kuliner Seafood Kota Pasuruan

Terkadang ada juga rasa bosan itu, tapi kamu harus pintar memilih tempat kuliner fried chicken mana yang paling diburu pembeli. Dalam artikel ini akan memberikan 5 rekomendasi kuliner fried chicken yang enak di Kota Pasuruan sebagai berikut.

1. Ayam Geprek Sa’i

Rekomendasi banget nih, tempatnya agak luas dan cocok makan bersama keluarga. Menu yang disajikan juga enak dan murah. Buat anak sekolah maupun orang dewasa cukup terjangkau buget yang dikeluarkan.

Disini menyajikan ayam geprek atau ayam tepung, ada yang bertulang atau tanpa tulang.  Nuansa islami yang menonjol sekali, pengunjung akan nyaman menikmati hidangan dengan mendengar lantunan sholawat. 

Menunya tak hanya itu, ada juga camilan seperti jamur krispi, tahu krispi dan sebagainya. Buat kamu yang suka ice cream, disini juga menyajikan menu ice cream lho. Berbagai macam sambal juga bisa kamu dapatkan. Mulai dari yang biasa hingga yang sangat pedas. Makan tak akan lengkap tanpa sayuran, tenang menu sehat atau sayuran juga tersedia disini. Tinggal pesan dan nikmati sensasinya.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Panglima Sudirman No. 178, Kebonagung, Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

2. Ayam Goreng Nelongso

Tempat yang satu ini sudah dikenal banyak orang. Sering sekali masyarakat menghabiskan waktu istirahatnya untuk menikmati ayam goreng nelongso. Kota Pasuruan baru-baru ini diwarnai dengan hadirnya ayam nelongso.

Waktu pembukaannya saja sudah diserbu oleh semua kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa. Menu utama yang membawa nama ayam nelongso juga dilengkapi dengan sajian menu lainnya. 

Hidangan selain ayam juga telah disuguhkan dengan berbagai macam olahan, mulai dari di goreng sampai di olah dengan bumbu yang enak. Camilan yang ada salah satunya jamur krispi. Tak hanya itu, sambalnya juga khas nelongso banget. 

Kuliner ini juga tersedia di aplikasi go food dan lain sebagainya untuk memudahkan pembeli yang ingin makanannya diantar dengan driver

Lokasi tepatnya berada di JL. Pahlawan No. 39, Pekuncen, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

3. Quick Chicken

Rekomendasi tempat kuliner berikutnya yaitu Quick Chicken. Tempat ini cukup lama di Kota Pasuruan. Cabang baru juga dibuka tak jauh dari cabang pertamanya. 

Kamu bisa mengajak anak kecil seperti adik atau saudara karena tempat ini telah menyediakan area bermain bagi anak-anak. Hal itu tentunya membuat pembeli semakin betah karena anak mereka menikmati area bermainnya.

Fried chicken menjadi menu andalan dan diikuti oleh menu lezat lainnya seperti nasi goreng,  mie goreng, chicken strip dan lain sebagainya. Tidak hanya hari biasa, bahkan pada saat bulan ramadhan pun Quick Chicken menjadi tempat tujuan masyarakat untuk mengadakan acara buka bersama.

Kamu bahkan cukup mudah untuk menjangkau tempat ini. Lokasinya berada di jalan besar yang bisa dilewati kendaraan apapun. 

Salah satu lokasinya berada di JL. Panglima Sudirman No. 30, Purworejo, Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

4. Rocket Chicken

Tempat yang satu ini tak jauh beda dengan Quick Chicken. Disini juga menyediakan area bermain anak-anak yang akan membuat orang tua dan anak lebih nyaman untuk berlama-lama di Rocket Chicken.

Menu utama fried chicken atau biasa dikenal ayam goreng tepung ini menjadi daya tarik tersendiri ketika berkunjung disini. Setiap tempat mungkin bentuknya makanannya sama, tapi rasa tidak bisa dibohongi. 

Kualitas rasa yang paling utama membuat pembeli kembali lagi untuk menyantap hidangan dari Rocket Chicken. Disini juga terdapat menu lainnya yang bisa kamu nikmati. Pelayanan juga baik dan fasilitas cukup memadai. 

Salah satu lokasinya berada di Jl. Panglima Sudirman No. 93, Purworejo, Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

5. M2M

Kuliner fried chicken di M2M juga tak kalah enak dengan tempat lainnya. Tempat yang strategis mudah ditemukan dan dapat dilihat semua orang.  Akses kendaraan apapun bisa dilalui, bahkan tempatnya berada di depan kampus.

Biasanya mahasiswa kampus depan sering mampir untuk makan siang disini. Menu lain yang dilirik oleh pembeli salah satunya yaitu ice cream. Kelezatan ice creamnya tidak diragukan lagi. Ada juga spageti yang tak kalah nikmat dari menu andalannya.

Lokasi tepatnya berada di JL. Ki Hajar Dewantara No. 01, Tembokrejo, Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. 

Itulah 5 Rekomendasi Kuliner Fried Chicken yang Enak di Kota Pasuruan. Tidak perlu panjang lebar untuk menjelaskan rasanya. Tak diragukan lagi, langsung saja menikmati waktu makan siang atau malan di salah satu tempat di atas. Semoga artikel ini memudahkan kamu dalam mencari tempat makan yang recomended. Selamat Makan Sobat Kuliner!


Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.