Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Tempat Kuliner Seafood Murah dan Enak di Probolinggo

pixabay

Ana Bintang 5 Tempat Kuliner Seafood Murah dan Enak di Probolinggo - Probolinggo merupakan salah satu kota yang terletak di jawa timur. Siapa yang tidak mengenal kota Probolinggo ini, banyak yang mengenal kota ini karena  memiliki keunggulan kompetitif sebagai tempat investasi terutama di bidang kelautan dan perikanan. Hal ini disebabkan karena kemudahan akses sumber daya. 

Selain itu, kota ini juga memiliki banyak wisata yang menawarkan beberapa tempat dengan pemandangan indah. Tidak heran jika banyak dari para wisatawan yang memiliki liburan ke kota ini untuk mengunjungi wisata tersebut. 

Namun perlu di ketahui, bahwa dengan banyaknya wisata di Probolinggo, banyak juga tempat kuliner yang menyediakan berbagai jenis masakan yang enak dan ditawarkan dengan harga murah, salah satunya adalah tempat kuliner seafood. 

Seafood atau disebut dengan ikan merupakan salah satu jenis makanan yang disukai oleh banyak orang. Ikan ini kaya akan asam lemak omega-3 yang dapat meredakan nyeri sendi dan sekaligus mengurangi kekakuan pada tubuh. 

Makanan laut ini juga dikenal sebagai makanan sumber vitamin D yang membantu tubuh menyerap kalsium dan meningkatkan perkembangan tulang pada anak-anak. Tidak heran jika banyak yang memilih Seafood untuk menjadikan makanan favorit merekat. Adapun tempat kuliner Seafood murah dan enak di Probolinggo, sebagai berikut :

1. Rest-o-Tent

Tempat kuliner pertama yang menyediakan makanan Seafood adalah Rest-o-Tent. Rest-o-Tent adalah salah satu tempat kuliner yang lokasinya berada diantara tempat wisata alas di Probolinggo, dimana wisata ini menjadi tempat wisata populer di daerah Jawa Timur.

Rest-o-Tent di kenal sebagai tempat makan yang strategis. Sehingga Rest-o-Tent termasuk salah satu restoran yang populer dan banyak dikunjungi di kota Probolinggo. Tempat kuliner ini menyediakan berbagai jenis makanan Seafood yang dapat menawarkan rasa enak dan lezat, serta harga pun di tawarkan dengan cukup terjangkau.

2. ORIN Hall & Resto

Tempat kuliner selanjutnya yang dapat di kunjungi saat liburan ke kota probolinggo adalah ORIN Hall & Resto. Tempat makan ini menyediakan berbagai jenis makanan yang bisa di pilih seperti menu nasi goreng. 

Nasi goreng yang disediakan oleh restoran ini adalah nasi goreng dengan warna hitam yang porsinya tidak sedikit. Rasa yang di tawarkan oleh nasi goreng ini cukup enak dan nikmat. Namun perlu di ketahui bahwa tempat makan ini tidak hanya menyediakan nasi goreng saja. Akan tetapi ada makanan Seafood yang rasanya cukup beragam. 

Sehingga dengan memilih ORIN Hall & Resto sebagai tempat makan Anda, maka dapat menentukan makanan apa yang ingin Anda makan. Harga yang di tawarkan oleh tempat kuliner ORIN Hall & Resto juga cukup terjangkau.


Apa Saja Tempat Kuliner Seafood Murah dan Enak di Probolinggo?

3. Pondok Damai Resto

Pondok Damai Resto merupakan salah satu tempat kuliner Seafood di Probolinggo. Tempat makan ini juga cukup populer, dan tidak sedikit orang yang berkunjung ke kota Probolinggo untuk mencicipi makanan yang di sajikan di Pondok Damai Resto.

4. Tampiarto Restaurant, Kanigaran

Selain Pondok damai, ternyata Tampiarto Restaurant juga dikenal sebagai tempat kuliner yang menyediakan berbagai macam Seafood. Tampiarto Restaurant ini adalah tempat kuliner yang lokasinya terletak di Kanigaran tepatnya kota Probolinggo. Bagi Anda yang berkunjung ke Probolinggo, disarankan untuk mengunjungi Tampiarto Restaurant.

5. Rumah Makan Taman Air Handayani

Rumah Makan Taman Air Handayani juga dikenal sebagai tempat kuliner Seafood. Harga yang di tawarkan oleh tempat makan ini juga cukup terjangkau. Sehingga, dengan mengunjungi rumah makan ini Anda dapat memilih menu makanan dengan harga yang di inginkan.

Hidangan seafood selalu menjadi incaran para pecinta kuliner. Seafood yang kaya akan manfaat ini tentu sangat menggoda selera makan pengunjung. Silahkan yang ingin merasakan hidangannya ke 5 Tempat Kuliner Seafood Murah dan Enak di Probolinggo. Selamat berkuliner!


Baca Juga:
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.