Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Daftar Film Drama Korea Tayang di Bulan Desember 2023, Ini Dia Sinopsis dan Trailernya


9 Daftar Film Drama Korea Tayang di Bulan Desember 2023, Ini Dia Sinopsis dan Trailernya - Dunia hiburan Korea Selatan telah menjelma menjadi magnet tak terelakkan bagi penikmat seni drama di seluruh dunia. Salah satu ekspresi seni yang paling mengagumkan dan mendalam adalah melalui drama Korea yang tak hanya memikat dengan alur cerita yang mendalam, tetapi juga menyajikan keindahan visual yang memukau dan karakter-karakter yang menggigit jiwa.

Tahun 2023 akan berakhir, jangan lupakan film Drama Korea terbaik Anda. Kami akan beritahu Anda mengenai Daftar Drama Korea yang akan tayang pada bulan Desember 2023. Yuk Baca artikel ini hingga selesai untuk menemukan Film Drakor kesayangan Anda.


1. Sweet Home Season 2



Di dunia yang dipenuhi monster, Cha Hyun Soo dan para penyintas lainnya harus menemukan cara untuk bertahan hidup. Saat militer bereksperimen pada manusia untuk mencari obat, Hyun Soo harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Baca Selengkapnya di Drama Korea Sweet Home 2 (2023), Ketahui Sinopsis dan Trailernya


2. Welcome to Samdalri




Seorang peramal cuaca kembali ke desanya dan menghubungkan kembali persahabatannya dengan teman masa kecilnya yang terasing, seorang perancang busana sukses yang kembali setelah kariernya berantakan. Mereka mengatasi kehidupan, cinta, dan rintangan di sebuah desa.

Baca Selengkapnya di Drama Korea Welcome To Samdalri (2023), Yuk Kepoin Sinopsis dan Trailernya!


3. Maestra : Strings  of Truth




Se Eum, konduktor orkestra, memiliki rahasia kelam. Dia sekarang berada dalam posisi yang membuat iri orang lain, namun hidupnya berubah ketika insiden misterius terjadi di dalam orkestranya. Dia menyelidiki insiden tersebut dan mencari kebenaran.

Baca Selengkapnya di Drama Korea Maestra: Strings of Truth (2023), Ini Dia Sinopsis serta Trailernya


4. Gyeongseong Creature




Tae Sang adalah orang kaya dan sumber informasi yang dapat dipercaya. Chae Ok populer sebagai orang yang menemukan orang hilang. Dia datang ke Gyeongseong. Mereka mengikuti serangkaian kasus orang hilang yang misterius dan menemukan kenyataan yang mengerikan.

Baca Selengkapnya di Drama Korea Gyeongseong Creature (2023) Sinopsis dan Trailer


5. My Happy End




Kisah seorang wanita yang memiliki masa kecil yang sulit dan kini mengejar prestasi, bekerja keras untuk memenuhi hasratnya yang kuat sambil berusaha melarikan diri darinya, sementara itu, suaminya terseret ke dalam dunia obsesinya yang kuat.

Baca Selengkapnya di Drama Korea My Happy End (2023) Sinopsis dan Trailer


6. Death’s Game




Kisah seorang pria bernama Cho Yi Jae, yang mendapat kesempatan hidup lebih dari satu detik setelah menghadapi kematian, dan Kematian, yang menghukumnya dengan 12 siklus hidup dan mati tepat saat kehidupan pertamanya akan segera berakhir.

Baca Selengkapnya di Drama Korea Death’s Game (2023), Ketahui Trailer dan Sinopsisnya


7. Night Has Come




Perang psikologis di antara sekelompok siswa sekolah menengah tahun kedua yang dipaksa untuk bermain dan bertahan dalam permainan mafia mematikan di kehidupan nyata selama retret sekolah.

Baca Selengkapnya di Drama Korea Night Has Come (2023) Beserta Sinopsisnya


8. Soundtrack #2




Bercerita tentang pasangan mahasiswa yang berpisah karena tekanan hidup tetapi bertemu lagi secara kebetulan setelah empat tahun.

Baca Selengkapnya di Drama Korea Soundtrack 2 (2023), Ketahui Trailer dan Sinopsisnya!


9. The Sand Flower




Kisah anak muda yang berjuang untuk berkembang dalam kehidupan, cinta, dan olahraga gulat tradisional Korea bernama “ssireum” di kota Geosan.

Baca Selengkapnya di Drama Korea The Sand Flower (2023) dan Sinopsisnya


Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.