Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Drama Korea Alchemy Of Souls : Light and Shadow dengan Trailer






Alchemy Of Souls : Light and Shadow (2022) adalah seri dua bagian tentang penyihir muda di negara fiksi Daeho yang bertemu dan berurusan dengan " Alchemy Of Souls ", mantra sihir terlarang yang mengubah tubuh. Ini memperkenalkan Naksu, seorang prajurit elit yang juga dikenal sebagai pembunuh bayangan yang jiwanya terperangkap di dalam seorang wanita buta bernama Mudeok yang kebetulan adalah putri hilang dari keluarga Jin bernama Jin Buyeon, pendeta wanita paling kuat.

Dia menjadi pelayan dan guru Jang Uk, pembuat onar dari keluarga bangsawan namun dianugrahi kekuatan langit, yang dikenal sebagai bintang Raja. Percintaan berkembang di antara mereka saat mereka bersama-sama memenuhi misi pribadi mereka untuk dibebaskan dari kutukan. Namun, seorang penjahat yang ingin menjadi penyihir paling kuat menciptakan kekacauan, menghancurkan kehidupan dan rencana mereka. Cerita berlanjut di part 2 yang berjudul “Light and Shadow”.






Pemeran -
  • Lee Jae Wook sebagai Jang Uk
  • Go Yoon Jung sebagai Naksu / Cho Yeong
  • Hwang Min Hyun sebagai Seo Yul
  • Shin Seung Ho sebagai Go Won





Jumlah Episode : 10

Tanggal Penayangan : 10 Desember 2022 – 8 Januari 2023

Genre : Fantasi, Aksi, Historis, Romansa

Juga dikenal sebagai: Return, Soul Marriage, Can This Person Be Translated, Light And Shadow (Part 2)

Penulis : Hong Jung- eun, Hong Mi-ran

Sutradara : Park Joon-hwa

Jaringan : tvN

Platform streaming : Netflix





Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.