Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Film Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Maret 2024



8 Film Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Maret 2024  - Drama Korea terbaru yang menyinari layar kaca pada bulan Maret 2024. Bulan ini, para penonton dihadapkan dengan sejumlah film drama yang menjanjikan, menawarkan cerita yang mendalam, penampilan akting yang memukau, dan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Dari kisah-kisah yang menguras emosi hingga petualangan yang mendebarkan, film-film ini menawarkan beragam pengalaman yang akan memikat hati dan pikiran penontonnya. Mari bersama-sama menjelajahi deretan film drama Korea yang akan menjadi pembicaraan hangat di bulan ini, dan siapkan diri untuk terhanyut dalam alur cerita yang penuh warna dan karakter-karakter yang menginspirasi.


1. Wonderful World (2024)




Wonderful World (2024) bercerita tentang seorang penulis-profesor psikologi terkenal yang menghadapi keputusasaan setelah kehilangan putranya dan seorang mahasiswa kedokteran misterius putus sekolah dari keluarga kaya yang membawa sebuah rahasia. Tanpa diduga, keduanya berpapasan saat mereka menjalani proses memecahkan misteri, saling mempelajari rasa sakit dan penyembuhan bersama.

Baca Selengkapnya Drama Korea Berjudul Wonderful World (2024), Ini Dia Sinopsis dan Trailernya



2. Queen Of Tears (2024)




Queen Of Tears tvN (2024) merupakan drama yang menceritakan kisah cinta yang ajaib dan lucu dari pasangan suami istri yang mengatasi cobaan dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Baca Selengkapnya Drama Korea Terkini Queen Of Tears (2024), Ketahui Trailer dan Sinopsisnya



3. Night Photo Studio (2024)




Night Photo Studio (2024) adalah kisah cinta hangat tentang seorang fotografer kesepian yang memotret orang mati selama bertahun-tahun dan menyadari pentingnya hidup setelah bertemu dengan seorang wanita yang melindunginya dari kematian.

Baca Selengkapnya Trailer Drama Korea Night Photo Studio (2024) beserta Sinopsisnya



4. Chicken Nugget (2024) 




Chicken Nugget Netflix (2024) didasarkan pada webtoon berjudul sama karya Park Ji-dok tentang seorang putri yang memasuki mesin misterius dan berubah menjadi nugget ayam. Penemuan aneh terungkap saat ayah wanita tersebut dan seorang pria yang menyukainya menemukan solusi untuk mengembalikannya ke wujud manusia.

Baca Selengkapnya Trailer dan Sinopsis Drama Korea Chicken Nugget (2024)



5. Let’s Get Caught By The Neck (2024)




Let's Get Caught By The Neck (2024) KBS2 didasarkan pada novel web tentang seorang reporter investigasi populer dalam sebuah program televisi yang dituduh melakukan pembunuhan. Untuk keluar dari kekacauan yang rumit, dia berusaha menggali lebih dalam kasus ini dengan seorang detektif polisi, hanya untuk menemukan rahasia tersembunyi dari suaminya yang menjadi pusat fokus penyelidikan.

Baca Selengkapnya Sinopsis Drama Korea Let’s Get Caught By The Neck (2024) dan Trailer



6. The Resurrection of The Seven (2024)



The Resurrection of The Seven (2024) merupakan cerita lanjutan dari The Escape of The Seven (2023) yang menyoroti pencarian gadis hilang dan tujuh orang yang terlibat dalam kasus tersebut, berusaha melarikan diri dari krisis.

Baca Selengkapnya Trailer dan Sinopsis dari Drama Korea The Resurrection of The Seven (2024)




7. Hide (2024)




Coupang Play's Hide (2024) berkisah tentang seorang pria yang tiba-tiba hilang dan istrinya yang mencoba menelusuri misteri di balik hilangnya suaminya.

Baca Selengkapnya Sinopsis Drama Korea Hide (2024)



8. Beauty And The Devoted (2024)




Beauty And The Devoted (2024) menceritakan kisah romantis antara seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam semalam dan seorang sutradara produksi yang mengabdikan dirinya untuk membantunya berdiri kembali karena cinta.

Baca Selengkapnya Sinopsis Drama Korea Beauty And The Devoted (2024)







Sumber :

  • korean-binge.com
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.