Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Daftar Drama Korea Tayang di Bulan Juni, Ketahui Sinopsis dan Trailernya



Ada beberapa drama korea yang sedang tayang akan berakhir di bulan Juni, dan drama baru akan mulai tayang di bulan yang sama. Banyak drama mulai ditayangkan pada bulan Mei. Sekarang, bersiaplah untuk menonton drama baru.

Berikut adalah drama Korea yang akan mulai tayang pada bulan Juni 2023. Drama-drama tersebut bisa di streaming di beberapa situs streaming gratis jika kalian tidak tinggal di Korea Selatan.


1. Bloodhounds



Drama ini bercerita tentang tiga anak muda yang memiliki banyak hutang. Untuk melunasi tagihan mereka, mereka memutuskan untuk bekerja pada orang terkenal dalam bisnis meminjamkan uang. Tapi mereka segera menemukan diri mereka terlibat dengan kelompok penjahat yang berbahaya.

Baca selengkapnya di Drama Korea Bloodhounds Juni 2023, Sinopsis dan Trailer


2.  King The Land



Setelah kecelakaan mobil, Goo Won, pewaris konglomerat hotel, terbangun dengan amnesia. Sa Rang, yang bekerja di hotel, membawanya masuk dan membantunya mengingat. Saat mereka jatuh cinta, mereka harus mengatasi tantangan keluarga dan hotel mereka.

Baca selengkapnya di Drama Korea King The Land 2023 Sinopsis dan Trailer


3.  See You In My 19th Life



Ji Eum, seorang wanita yang bisa mengingat semua kehidupan masa lalunya terlahir kembali untuk ke-19 kalinya. Dia mencoba untuk menemukan seorang pria bernama Seo Ha yang dia kenal dari kehidupan sebelumnya, dan mereka jatuh cinta meskipun ada kesulitan di dunia mereka yang berbeda.

Baca selengkapnya di Drama Korea See You In My 19th Life (2023) Sinopsis dan Trailer


4. Lies Hidden In My Garden



Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang sempurna, menemukan aroma aneh di halaman belakang rumahnya. Dia menemukan Sang Eun, korban kekerasan dalam rumah tangga dengan rahasia kelam. Mereka harus bekerja sama untuk menggali kebenaran dan keadilan saat hidup mereka terjalin.

Baca selengkapnya di Drama Korea Terbaru Lies Hidden In My Garden (2023) Sinopsis dan Trailer


5. The Devil



Seorang wanita yang kerasukan setan dan seorang pria yang dapat melihat setan bekerja sama untuk menyelesaikan kematian lima orang yang tidak dapat dijelaskan. Saat mereka mendekati kebenaran, mereka menemukan skema jahat yang dapat membahayakan hidup mereka.

Baca selengkapnya di Drama Korea The Devil 2023 Sinopsis dan Trailer


6. Numbers



Lulusan sekolah menengah yang berbakat, yang bekerja sebagai akuntan di bisnis akuntansi terkemuka, melawan kejahatan keuangan menggunakan keahliannya, bersama dengan seorang akuntan senior yang sempurna, untuk mengalahkan kekuatan korup yang menjatuhkan keuangan dunia.

Baca selengkapnya di Drama Korea Numbers (2023), Ini dia Sinopsis dan Trailernya


7. Heartbeat



Seorang vampir yang ingin berubah menjadi manusia bertemu dengan perawat sekolah berdarah dingin dan pemilik wisma yang bekerja paruh waktu. Saat mereka jatuh cinta, vampir harus belajar mengendalikan hasratnya akan darah, dan perawat harus belajar mengeluarkan hatinya.

Baca selengkapnya di Drama Korea Heartbeat (2023) Sinopsis dengan Trailernya


8. Celebrity



Setelah acara TV populer, seorang aktris muda dan terampil mendapat banyak perhatian. Tapi saat popularitasnya meningkat, begitu pula risikonya. Ketika orang asing mulai mengikutinya, dia harus menemukan cara untuk melindungi dirinya sendiri dan orang-orang yang dia sayangi.

Baca selengkapnya di Drama Korea Celebrity (2023) Sinopsis dan Trailernya


9. Miracle Brothers


Miracle Brothers menggambarkan persahabatan yang hangat dan kemanusiaan antara seorang pria penuh gairah yang hanya memiliki hutang dan seorang pemuda yang menderita amnesia tetapi memiliki kemampuan misterius untuk membaca pikiran orang.

Baca selengkapnya di Drama Korea Miracle Brothers (2023), Ini Dia Sinopsisnya


10. Mrs. Durian



tentang dua wanita bangsawan misterius dari era Joseon yang melakukan perjalanan melalui waktu dan tiba-tiba muncul selama acara keluarga di Seoul pada tahun 2023.

Baca selengkapnya di Drama Korea Terbaru Mrs. Durian dan Sinopsisnya


itulah Kdrama mendatang yang akan mulai tayang pada Juni 2023. Kamu bisa menontonnya saat ditayangkan satu per satu atau menontonnya secara berlebihan setelah dirilis sepenuhnya.





Sumber :
  • korean-binge.com
  • kdramaworld.org
Ana Bintang
Ana Bintang Belajar melalui tulisan dan menulis untuk berbagi kebaikan. Ambil baiknya dan buang buruknya. Bukankah kita manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Cobalah untuk saling melengkapi.